Kamis, 05 April 2012 - 19:32:35 WIB
HM Abduh Nst Menipu Masyarakat, Tanah Yang Sudah dijual di Jual KembaliKategori: Sumatera Utara - Dibaca: 1240 kali

Baca Juga:Ganda Putera SMPN 6 Cimahi Juara Milo School Competition.Raja Plaza Baturaja Melanggar Perda Kab OKURatusan Nelayan Datangi Kantor DPRD Tanjung Balai Tuntut Pukat Trawil DihapuskanTelan Dana Rp 75 Miliar Proyek Jalan Nasional Riau Amburadul
Rantauprapat Jaya Pos

Sengketa tanah Kaplingan 4 Kapling TKP Air Bersih antara Abdul Rahman Sihombing dengan HM Abduh Nst berbuntut panjang.

Pasalnya, tanah yang sudah dibeli Abdul Rahman 2 tahun lalu dijual kembali oleh HM Abduh Nst kepada orang lain tanpa sepengetahuan Abdul Rahman Sihombing.

Karena masi ada etikat baik Abdul Rahman, maka persoalan ini tidak dilaporkan kepolisi, melainkan mengadukan kepada Lurah Padang Matinggi untuk mencari solusi yang terbaik sekalian agar tidak mengeluarkan surat ganti rugi kepadanya dan kepada orang lain sebelum sengketa tanah yang dibeli Abdul Rahman dituntaskan.

Pada hari Selasa pukul 14:00wib 3 April 2012, Lurah Padang Matinggi mengundang kedua belah pihak untuk melakukan solusi terbaik di kantor Lurah padang Matinggi.

Pada saat itu hadir kedua belah pihak  dan Camat Rantau Utara sebagai penengah untuk menyelesaikan jalan keluarnya.

Pertama-tama Camat Rantau Utara bertanya kepada Abdul Rahman terkait sengketa yang dialaminya, jawab Abdul Rahman “ saya dan HM Abduh Nst sepakat memberikan tanda jadi, setelah surat Jual ganti rugi selesai diurus di Lurah baru  saya lunasi.

Namun sudah 2 tahun saya tungu, ternyata tanah itu dijual lagi kepada orang lain, itu sudah penipuan “ ujar Abdul Rahman sembari menunjukkan bukti tanda jadi berupa kwitansi.

 
Sementara HM Abduh Nst mau memulangkan tanda jadi tersebut kepada Abdul Rahman, namun hal itu ditolak Abdul Rahman.

Abdul Rahman menambahkan, bahwa kasus ini sudah mengarah pada criminal, karena ada ancaman dari HM Abduh Nst untuk menembak saya dengan senjata api.

Karena perkara ini tidak dapat diselesaikan dengan damai, maka Camat Rantau Utara menyerahkan kepada masing-masing untuk diproses selanjutnya sambil mengetuk palu 3 kali.

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Abdul Rahman, membenarkan tidak ada kesepakatan kedua belah pihak antara Abdul Rahman dengan HM Abduh Nst.

Selanjutnya Abdul Rahman rencananya akan melaporkan HM Abduh Nst kepada pihak Kepolisian dengan kasus penipuan.

Dan kepada  Kepada Lurah Padang Matinggi agar tidak mengeluarkan surat jual ganti atas kapling tersebut kepada orang lain, karena dalam kasus sengketa, ujar Abdul Rahman. AD

0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerMembongkar Proyek Permai Grup (Bag 1), PT AJ Dapat Jatah Rp 35 M di Kementerian Perhubungan (121378)Komisi IX DPR RI dan Menteri Kesehatan Agar Meninjau Kembali Pembangunan Rumah Sakit Internasional (90824)Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang di WC Sekitar Kabah ( Nestapa Pahlawan Devisa di Negeri Orang Bgn (59239)SMPN 2 Pasar Kemis Butuh Ruang Kelas Baru (49759)Diduga Peras Pengusaha Toko Material dan Toko Emas, PPATK Diminta Audit Harta Pejabat KPP Pratama Ko (45722)PP Amanatul Ummah Tidak Penuhi Janjinya Pada Wali Murid (45278)Tanah Milik H.Amiruddin Pase Jadi Ajang Kejahatan Koneksitas Hakim Dan Penyidik Kepolisian (37351)Perusahaan Martua Sitorus Ngemplang Pajak Rp 7,2 Triliun? (32800)Ibunda Ajeng Mamamia Dimejahijaukan (31465)Sudah Tiga Jenderal Polisi Pembawa Gerbong Terbelit Kasus (23823)
Bedah JayaposPT Karya Res Lisbet Mineral Diduga Loloskan Circon Ilegal Gunakan Dokumen AspalPT Karya ResLisbet Mineral ini, diduga telah menyalahgunakan dokumen pertambangan, karena beroperasi ...


15 Paket Proyek T.A 2017 Di Ketapang Terindikasi Persekongkolan TenderDianggap Tidak Berfungsi, Nama TP4D Kejati Sulsel Dihapus Dari Papan Proyek100 M Dana APBD Katingan di Bank BTN Raib?26 M Bangun Peningkatan Puskesmas/RSU di Kec. Merlung Dinilai MubazirEmpat Perusahan Siap Cairkan Uang Proyek Spandek Tanpa TenderPeningkatan Jalan Kp.Gardu-Kp.Cibayana Kab.Tangerang Diduga Tak Sesuai RabProyek Perbaikan Atap dan Interior Dinas PKPP Provinsi Sulsel Diduga Sarat Kongkalikong
Laporan KhususEnam Kali WTP, Kabupaten OKI Terima Penghargaan dari Presiden Kayuagung, Jaya Pos Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian ...


Idris Abdul Somad : Alhamdulillah Depok Kembali Meraih Penghargaan dari PresidenWakil Bupati Natuna Hadiri Wisuda ke IV TPQ Desa SepempangFery Pemda Natuna Tiba di Pelabuhan PenagiPengamen Jalanan Menjamur di Kota CiamisRadio Smooth FM Ajukan Permohonan Perpanjangan Izin SiaranPemkot Depok Berikan Bantuan Langsung Kepada 457 RTLHBupati Pastikan Proyek Rp 17,9 M Lancar