Senin, 16 April 2012 - 07:10:13 WIB
MU Menjaga Jarak 5 Poin Dengan Mancherter City setelah Mengalahkan Aston Villa 4-0Kategori: Olahraga - Dibaca: 580 kali

Baca Juga:Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi Bohongi Presiden SBY dan GubernurJemaat HKBP Filadelfia Dan GKI Yasmin Menggelar Ibadah di Depan Istana MerdekaGelar Adat Lampung Diberikan Kepada Putri Astrid Kerajaan BelgiaSudin PU Tata Air Jaksel Harus Profesional dan Visioner

London, Jaya Pos

Kemenangan Manchester United 4-0 atas Aston Villa membuat jarak antara MU dengan Mancherter City tetap 5 poin dipuncak klasmen Liga Inggris. Kemenangan ini semakin mendekatkan MU ketangga juara Liga Inggris pada musin ini dengan menyisahkan empat pertandingan.  

Rooney membuka kemenangan United melalui gol dari eksekusi penalti, dan Danny Welbeck memperbesar keunggulan Setan Merah sebelum turun minum, lapor AFP.

Penyerang internasional Inggris, Rooney, mencetak gol ke-31nya pada musim ini di babak kedua, sebelum gol Nani mengamankan kemenangan penting ini.

Setelah kekalahan mengejutkan dari Wigan Athletic pada tengah pekan, dan kemenangan besar 6-1 yang didapat City dari Norwich pada Sabtu, ini merupakan respon sempurna dari United.

"(Pertandingan) Rabu merupakan penyimpangan, kami hanya tidak bermain bagus, namun hari ini kami melakukan performa bagus," tutur bek United, Rio Ferdinand.

"Kami tidak memikirkan hasil (pertandingan) City. Tekanan selalu ada pada kami, dari dalam, dari para penggemar, manajer, tekanan untuk menang selalu ada di sini."

"Kami memainkan sepak bola yang bagus pada hari ini, dengan beberapa sentuhan satu-dua. Kami ingin memenangi setiap pertandingan. Kami tidak peduli di mana kami memenangi gelar - bisa saja di taman, sepanjang kami memenanginya."

Bagaimanapun juga, kemenangan Minggu diwarnai kontroversi.

Minggu lalu, pemain sayap United, Ashley Young, mendapatkan penalti sekaligus membuat pemain QPR, Shaun Derry, diusir keluar lapangan ketika ia terjatuh saat hanya terjadi kontak minimal dari pemain gelandang tersebut saat United menang 2-0.

Dan pemain internasional Inggris tersebut kembali terlibat insiden kontroversial saat melawan Villa, ketika ia terlihat membesar-besarkan jatuhnya setelah Ciaran Clark menjulurkan kakinya di kotak penalti pada menit ketujuh.

Wasit Mark Halsey memberi hadiah penalti pada United, dan Rooney dengan tenang mengeksekusi tendangan itu.

Sang juara bertahan memperbesar keunggulan mereka pada menit ke-43, ketika Welbeck meluncur untuk mencetak gol setelah bek-bek Villa, James Collins dan Nathan Baker gagal untuk menyapu umpan silang rendah dari Patrice Evra.

Rooney mengubah skor menjadi 3-0 melalui tembakan jarak dekatnya yang mengenai Collins pada menit ke-73, dan pemain sayap asal portugal, Nani, mengakhiri kemenangan penting ini dengan gol keempat pada masa injury time.  DES


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59541)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51404)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (42931)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14887)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14168)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13994)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13732)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13185)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (10950)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9167)
Bedah JayaposPekerjaan Bersumber DD di Desa Boddi Kecamatan Mandalle Terkesan AmburadulPangkep, Jaya Pos Pekerjaan Jalan Singkai terkesan amburadul alias asal-asalan. Pekerjaan yang menggunakan ...


Pungli di Lapas Kapuas Resahkan NapiMerek U-Ditch Bercampur Pek Saluran Pumpungan 3 Menyimpang Dinas Lakukan PembiaranDiduga Persulit Warga Mengurus Dokumen, Andar: Copot Lurah dan Kasie Pemerintahan Kelurahan RawamangDiduga Zonasi Kearipan Lokal Garut Labrak Permendikbud No 14 Tahun 2018Proses NUPTK Diwarnai PungliEmbung Pembawa MautProyek Jalan Siduk Ketapang Rp 42 Miliar Diduga Menyimpang
Laporan KhususPemerintah Segera Cairkan DAK Nonfisik Jenis Baru Tahun 2019Karawang, Jaya Pos Pemerintah melalui Kementerian Keuangan (Kemkeu) akan menyalurkan Dana Alokasi Khusus ...


Bupati Ketapang Pimpin Upacara Pembukaan TMMD 105 Adat Suku BatakJelang Pemecahan Rekor Dunia Menyelam Massal di ManadoWabup Mojokerto Berangkatkan Jalan Santai Hari Keluarga Nasional XXVI Tahun 2019Sekda : SOPD Gumas Diharapkan Capai Target APBD 2019Ratusan Peserta ICGE dari Berbagai Negara Hadir di Kota Padang PanjangWakil Ketua I DPRD Imbau OPD Terkait Ikuti Pembahasan KUA dan PPAS TA 2020