Senin, 21 November 2016 - 07:04:05 WIB
Berbagai Cabang Olahraga Meriahkan HUT Pertamina Ke-59 Pendopo FieldKategori: Olahraga - Dibaca: 358 kali

Baca Juga:Ishak Mekki Siapkan Rp 150 Juta Bonus Pesilat PON SumselKetua Umum Persatuan Petani dan Koperasi Serumpun Petani Jambi Akan DipolisikanPeserta Pemilihan DLH Kunjungi Kantor BupatiBupati Karawang Hadiri Wisuda STIKES Karawang

PALI, Jaya Pos

Dengan jiwa, semangat dan sportifitas yang tinggi, Pendopo Field menggelar seremonial upacara pembukaan rangkaian acara perayaan HUT Pertamina (Persero) Ke-59 bertempat di lapangan volley gedung Arsendora, Kamis (3/11).

Dengan cuaca yang cukup cerah, kegiatan dilaksanakan pada pukul 16.30 Wib dihadiri Heri Aminanto selaku Pendopo Field Manager, Tim Manajemen Pendopo Field, para pekerja, PWP serta pekarya.

R Ferry Prasetyo Wibowo dalam sambutannya menyampaikan bahwasannya dalam rangka merayakan HUT Pertamina Persero Ke-59, Pendopo Field menggelar berbagai cabang pertandingan olahraga diantaranya pertandingan bola volly, tenis lapangan, bulu tangkis, futsal, kegiatan sosial donor darah, gaple serta lomba mancing yang pelaksanaannya telah dilakukan terlebih dahulu pada Minggu 30 Oktober 2016.

”Segenap panitia akan menyelenggarakan kegiatan ini, dan telah mempersiapkannya dengan matang. Terlepas dari itu, kami sebagai manusia tentu banyak kekurangan, untuk itu kami mohon maaf apabila nantinya selama kegiatan berlangsung ada yang kurang mengena di hati peserta,” ujarnya.

Sementara Pendopo Field Manager Heri Aminanto menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh jajaran kepanitiaan Perayaan HUT Pertamina Persero Ke-59 atas terselenggaranya acara tersebut.

Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi sekaligus sebagai ajang mengasah kembali skill olahraga yang dimiliki masing-masing peserta, yang telah sekian lama tidak pernah dilatih karena padatnya pekerjaan.

Di akhir acara, Pendopo Field Manager disaksikan Tim Manajemen dan peserta upacara melepas balon terbang sebagai tanda bahwa kegiatan dalam rangka merayakan HUT Pertamina Persero Ke-59 resmi dibuka dan dilanjutkan dengan pertandingan bola voli antar fungsi.(Irzan)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerMembongkar Proyek Permai Grup (Bag 1), PT AJ Dapat Jatah Rp 35 M di Kementerian Perhubungan (121143)Komisi IX DPR RI dan Menteri Kesehatan Agar Meninjau Kembali Pembangunan Rumah Sakit Internasional (90688)Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang di WC Sekitar Kabah ( Nestapa Pahlawan Devisa di Negeri Orang Bgn (55497)SMPN 2 Pasar Kemis Butuh Ruang Kelas Baru (48431)Diduga Peras Pengusaha Toko Material dan Toko Emas, PPATK Diminta Audit Harta Pejabat KPP Pratama Ko (45606)PP Amanatul Ummah Tidak Penuhi Janjinya Pada Wali Murid (44832)Tanah Milik H.Amiruddin Pase Jadi Ajang Kejahatan Koneksitas Hakim Dan Penyidik Kepolisian (37239)Perusahaan Martua Sitorus Ngemplang Pajak Rp 7,2 Triliun? (32569)Ibunda Ajeng Mamamia Dimejahijaukan (31281)Sudah Tiga Jenderal Polisi Pembawa Gerbong Terbelit Kasus (23543)
Bedah JayaposBendahara P3A Kadu Kemis Karya Diduga Tidak DifungsikanPandeglang Jaya Pos Ust Armad, Bendahara Kelompok Perkumpulan Petani Pengguna Air (P3A), ‘Kadu ...


Insentif Guru Honorer K2 dan Non K2 Disunat 10%Proyek Jalan Nasional dan Jembatan AmburadulProyek Siluman Ala Disdik Kepulauan RiauKasup Korupsi Bupati Maros Terhenti, Tiga Petinggi Polri Akan Kembali DigugatMasyarakat Desa Kace Timur Bangka Pertanyakan LKPJ Tahun 2016Lemkira Tantang Polda Sulsel Untuk Menahan 7 Tersangka Proyek Pipa SPAM Proyek Amburadul Kok Dibilang Bagus Dan Sesuai
Laporan KhususBupati Muba Dodi Reza Alex: Teruslah Berbuat Untuk Kemajuan BangsaMuba, Jaya Pos Memaknai HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) ...


HUT RI, Bersama Membangun NatunaHari Pramuka Nasional Bupati OKI Iskandar Dapat Lencana MelatiPeringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI di OKU Penuh KhidmatPertama di Sumsel Pemkab Muba Luncurkan KSWPPiala Adipura Diarak Mengelilingi Kota Baturaja Kabupaten OkuKesepakatan RPJMD DitandatanganiMenristek Dikti Apresiasi Kepemimpinan Bupati Bantaeng