Senin, 21 November 2016 - 07:04:05 WIB
Berbagai Cabang Olahraga Meriahkan HUT Pertamina Ke-59 Pendopo FieldKategori: Olahraga - Dibaca: 344 kali

Baca Juga:Ishak Mekki Siapkan Rp 150 Juta Bonus Pesilat PON SumselKetua Umum Persatuan Petani dan Koperasi Serumpun Petani Jambi Akan DipolisikanPeserta Pemilihan DLH Kunjungi Kantor BupatiBupati Karawang Hadiri Wisuda STIKES Karawang

PALI, Jaya Pos

Dengan jiwa, semangat dan sportifitas yang tinggi, Pendopo Field menggelar seremonial upacara pembukaan rangkaian acara perayaan HUT Pertamina (Persero) Ke-59 bertempat di lapangan volley gedung Arsendora, Kamis (3/11).

Dengan cuaca yang cukup cerah, kegiatan dilaksanakan pada pukul 16.30 Wib dihadiri Heri Aminanto selaku Pendopo Field Manager, Tim Manajemen Pendopo Field, para pekerja, PWP serta pekarya.

R Ferry Prasetyo Wibowo dalam sambutannya menyampaikan bahwasannya dalam rangka merayakan HUT Pertamina Persero Ke-59, Pendopo Field menggelar berbagai cabang pertandingan olahraga diantaranya pertandingan bola volly, tenis lapangan, bulu tangkis, futsal, kegiatan sosial donor darah, gaple serta lomba mancing yang pelaksanaannya telah dilakukan terlebih dahulu pada Minggu 30 Oktober 2016.

”Segenap panitia akan menyelenggarakan kegiatan ini, dan telah mempersiapkannya dengan matang. Terlepas dari itu, kami sebagai manusia tentu banyak kekurangan, untuk itu kami mohon maaf apabila nantinya selama kegiatan berlangsung ada yang kurang mengena di hati peserta,” ujarnya.

Sementara Pendopo Field Manager Heri Aminanto menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh jajaran kepanitiaan Perayaan HUT Pertamina Persero Ke-59 atas terselenggaranya acara tersebut.

Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi sekaligus sebagai ajang mengasah kembali skill olahraga yang dimiliki masing-masing peserta, yang telah sekian lama tidak pernah dilatih karena padatnya pekerjaan.

Di akhir acara, Pendopo Field Manager disaksikan Tim Manajemen dan peserta upacara melepas balon terbang sebagai tanda bahwa kegiatan dalam rangka merayakan HUT Pertamina Persero Ke-59 resmi dibuka dan dilanjutkan dengan pertandingan bola voli antar fungsi.(Irzan)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerKejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50562)Proyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (33666)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (13806)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (13335)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (12965)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (12215)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8278)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (5787)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (5597)Mandi Seperti Manusia Petugas Yakin Bonita Adalah Harimau 'Jadi-Jadian' (5513)
Bedah JayaposKades Cimanis - Sobang Diduga Korup Dana DesaPandengglang, JAYAPOS - Berawal dari pengaduan warga Desa Cimanis, Kec, Sobang yang tidak mau ...


Proyek Jalan Usaha Tani Senilai Ratusan Juta di Desa Brayung Kecamatan Puri HancurDiduga Ada Konspirasi, Bantuan Hibah Ternak Sapi 2017 MencurigakanCinta Sejati Berakhir di Balik Jeruji, Pelaku Pengeroyokan Malah Tidak Terjamah HukumEmbung Tanpa AirCV. Dewi Lestari Ketapang Diduga Mark-Up Proyek Jalan Usaha TaniPolisi Kecolongan, Ribuan Potong Kayu Log Ilegal lolosAMP Milik PT AKI Disinyalir Tidak Mengantongi Izin
Laporan KhususMasuk DCT, Pande-Iroot Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat MiskinManado, JAYAPOS -  Rasa syukur diungkapkan oleh Steven Pande-iroot salah satu Calon ...


Bulan Dana PMI Banyumas Targetkan 1,25 MRaih WTP 7 Kali, Pemkab OKI: Dampaknya untuk MasyarakatApel Akbar dan Pawai Muharram Terbesar Diikuti Ribuan SantriDanrem 071/Wk Juara 3rd Place "U Grade" IPSC Level III Standard DivisionRibuan Santri Banyumas Ikuti Pawai Taaruf Sambut Tahun BaruDrs Klusen Ketua Timses Kab MelawiSambut Tahun Baru Hijriyah, Bupati Banyumas Tabuh Bedug