Senin, 30 Januari 2017 - 04:57:24 WIB
Desa Cileungsi Kidul Terima Tiga Motor Pick Up Roda 3Kategori: Bekasi - Dibaca: 675 kali

Baca Juga:Kinerja Bobrok, Natuna Tak Punya SOP21,8 Milyar Dana APBN Dan 7,1 Milyar Dana APBD Sulsel Tidak Dicantumkan Pada LKPJ Bupati BantaengTerkait Gugatan Kepada SBY atas Grasi Corby, Andar Situmorang Dkk Dahului Yusril CsIPW : Dirlantas Harus Menindak Tegas Jika Kerja Anak Buah Tidak Benar.

Cileungsi, Jaya Pos

Kepala Desa Cileungsi Kidul Edi Supriatman menegaskan, pihaknya telah menerima sebanyak 3 unit sepeda motor pick up roda tiga yang merupakan sumbangan dari anggota DPR RI dari Fraksi PDI-P Adrian Napitupulu.

“Jadi, bukan 10 unit seperti diberitakan di media kemarin. Namun untuk sumbangan 2 unit motor tersebut, saya sangat berterima kasih. Unit pick up roda 3 itu akan kita gunakan untuk mengangkut sampah lingkungan dari pemukiman warga ke penampungan sementara,” kata Kades Edi saat dikonfirmasi Jaya Pos, belum lama ini.

Adrian, Anggota Komisi VII DPR menyumbangkan 10 motor pick up roda 3 melalui pegiat lingkungan yang juga Ketua Projo Bang Halim. Menurut Halim, sumbangan itu berawal dari pengajuan Projo ke Pospera yang meminta ke pemerintah melalui reses salah satu wakil rakyat, yaitu Anggota DPR yang membidangi ESDM dan lingkungan, Adian Napitupulu, bekerjasama dengan Kementerian ESDM.

“Dulu kita mengajukan permintaan incenerator, mesin pelebur sampah. Soalnya sampah di Cileungsi ini sudah jadi momok. Saat ini kesan kumuh Cileungsi itu terlihat jelas dan menonjol. Dengan kondisi ini investor bisa ragu menanamkan modalnya di sana,” ujar Halim.  Namun karena keterbatasan anggaran, yang terealisasi adalah 10 unit motor pick up roda tiga. 

Tiga unit diserahkan ke Desa Cileungsi Kidul, tiga unit Desa Cileungsi Kota, tiga ke Desa Dayeuh dan satu unit diserahkan ke pengurus Projo.
Pada saat serah terima unit motor tersebut, Kades Edi Supiatman tidak ada di kantor karena sedang mengikuti kuliah untuk mengambil S2. Karena itu, serah terima diwakili oleh Sekdes Cileungsi Kidul, Saeful.

Menurut Kades, 3 unit yang diterimanya langsung diserahkan lagi, masing-masing 1 unit ke Rt Pondok Dame, Rt Cibeureum dan Kantor Desa Cileugsi Kidul.(Marihot P)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59698)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (52464)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51552)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15040)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14309)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14133)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13849)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13356)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (12403)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9328)
Bedah JayaposEksekusi bergaya premanisme, Hendra Laporkan ACC Finance ke BPSK Bukittinggi Bukittinggi, Jaya Pos Karena merasa dirugikan, Hendra Sutoto (39) melaporkan peristiwa yang dialaminya 3 ...


Kasus Tanah Kas Desa RancaudikTerkait Izin Tambang Pasir Laut Galesong, Diduga Antara Pengusaha dan Oknum di Dinas ESDM Ada KonspiBobroknya Pengerjaan Jalan di Kabupaten Dharmasraya, Hitungan Bulan Sudah RetakPenangkapan Kasus Narkoba Oleh Polres Pangkep Diduga Tidak Prosedural Dan RekayasaPembangunan Wisma Haji Lanjutan DipertanyakanPembangunan Gedung Produksi Kabupaten Dharmasraya Diduga Tidak Sesuai RABDenpom Pekanbaru Menertibkan Perjudian di Tapung
Laporan KhususPemdes Sukaramai Jalin Kerjasama Dengan Praktisi Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat Tentang PerikaKampar, Jaya Pos Pemerintahan Desa (Pemdes) Sukaramai menjalin kerjasama dengan pegiat/praktisi pelatihan ...


Ketua PWI OKU Tutup Acara Penyuluhan Bahasa Indonesia dan Melantik PWI PeduliPolsek Jatisari Adakan Sosialisasi Di PKBM Tunas Baru DPRD Muba Setujui Perubahan R-APBD TA 2019DPRD Minta Pemkab Muba Fokus Tingkatkan PADEka Kartika Lantik Anggota DPRD Provinsi Kepri45 Anggota DPRD Muba Periode 2019-2024 Resmi Dilantik50 Anggota DPRD Subang Periode 2019-2024 Dilantik