Selasa, 13 Juni 2017 - 07:50:34 WIB
Hasil RUPS Perusda Bupati Rohul Komitmen Majukan Pasar Modern Kampung PadangKategori: Laporan Khusus - Dibaca: 8 kali

Baca Juga:Akibat Ulah Spekulan BBM Solar Langka di KakapSejumlah SDN di Pandeglang Gelar Acara Kenaikan Kelas dan Pelepasan Siswa Kelas VIEmpat Parpol Pendukung Jokowi Beralih ke Fauzi BowoDi Bawah Kendali Bonaran Situmeang Keuangan Tapteng Diduga Merugi Rp 2,4 M

Pasir Pengaraian, Jaya Pos

Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Suparman SSos MSi, komitmen untuk memajukan Pasar Modern Kampung Padang, Pasir Pengaraian dan membantu ekonomi masyarakat.

Hal itu dikatakan Bupati usai mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perusahaan Daerah (Perusda) Rokan Hulu Jaya di Pasar Modern Kampung Padang, Pasir Pengaraian, Senin (5/6/17).

Pada RUPS, ungkap Suparman, banyak hal dibahas, selain membahas kondisi Perusda Rokan Hulu Jaya, hingga membahas kekurangan dan kelebihan Pasar Modern. “Segala‎ kekurangan dan kelebihannya akan kita carikan solusinya,” jelas Suparman di sela berkeliling di Pasar Modern Kampung Padang.

Bupati Rohul mengakui masih banyak kekurangan dengan Perusda Rokan Hulu Jaya. Segala kekurangan di Perusda yang merupakan aset Pemkab Rohul, diakuinya juga akan diperbaiki. “Tentunya manajemen Perusda (Rokan Hulu Jaya) perlu melakukan upaya-upaya terobosan untuk mencari keuntungan,” ujarnya.

Membahas kondisi Pasar Modern, Bupati Rohul mengakui‎ Pemkab Rohul juga akan melakukan segala kekurangan untuk kemajuan pasar kebanggaan masyarakat di daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk.

“Tunggu saja dalam waktu dekat upaya-upaya perbaikan, pasti kita lakukan. Dengan segala kekurangan masalah yang ada hari ini, kita akan bersama-sama punya tekad, jadi tidak ada lagi kekuatiran untuk tidak kita lakukan apapun untuk kemajuan,” tandas orang nomor satu di Rohul.
Sementara itu, Direktur Utama Perusda Rokan Hulu Jaya, Jenewar Efendi, mengakui masih banyak yang perlu diperbaiki di Pasar Modern Kampung Padang.

”Sebenarnya banyak, tapi yang prioritas dulu eskalator, kedua atap lantai atas. Itu pembenahan-pembenahan di dalam,” jelas Jenewar dan memperkirakan eskalator mulai diperbaiki pada pekan ini.

Membahas soal lantai tiga Pasar Modern yang belum digunakan saat ini, Jenewar mengakui sesuai rencana awal, lokasi itu akan dijadikan wahana permainan dan Pujasera. Namun belum diketahui rencana tersebut direalisasikan.

Sesuai hasil RUPS, ungkap Jenewar, selaku pemegang saham dalam hal ini Bupati Rohul Suparman telah menyetujui segala usulan diajukan manajemen Pasar Modern Kampung Padang, namun usulan masih perlu persetujuan.

“Yang jadi permasalahan kita hari ini uang kita ada tapi kita kan harus mendapat persetujuan dulu tanpa mengganggu uang yang investasi ada,” terang Jenewar.

Melihat komitmen dan respon Bupati Rohul Suparman saat RUPS, Jenewar optimis Pasar Modern Kampung Padang bakal maju ke depannya. “Pak Bupati respon bagaimana pasar ini bisa maju dan masyarakat terbantu,” tandas Jenewar.(Adv/Hum)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerDinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (4662)Proyek KA di Sulsel Membawa Petaka, Danyon Zipur Jadi Tersangka (2990)Komentari Kasus e-KTP, Andar: Abraham Samad Itu 'Omdo' (1659)Pandangan Umum Fraksi PDIP, PAN, dan RNB Terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Kota Depok TA 2018 (1085)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (605)Sutadi SH dan Oknum Polres Ketapang Diduga Bobol Rumah Walet Milik Akim (515)PT Jembatan Nusantara Melakukan Pembohongan Terhadap Pelamar Pekerjaan (464)Proyek Jalan Siduk-Ketapang Rp 27 M Diduga Bermasalah (336)Diabetes, Ancaman Yang Harus Diwaspadai (295)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (288)
Bedah JayaposAPBDes Katimoho Terindikasi DikorupsiGresik, Jaya Pos APBDes Desa Katimoho Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik Jawa Timur jadi sorotan. Pasalnya ...


Bendungan Karalloe Senilai 518 M Tidak Selesai PPK dan Kontraktor Enggan KomentarTangani Sengketa Tanah Damang Tewah Turun LapanganPT EBB Supply Puluhan Ribu Ton Solar Perhari ke Penambang di Sei KahayanRehab Sekolah Di Pandeglang Diduga Rawan PenyimpanganBPN Maros Akan Panggil Pemilik Sertifikat Ganda Pada Lahan Proyek Mamminasata Pekerjaan Jalan Pasirkadu-Perdana Dikeluhkan WargaPT. MAJI Diduga Serobot Lahan Kelompok Tani Karya Mandiri
Laporan KhususDinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Depok Gelar Workshop B2SADepok, Jaya Pos Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Depok mengelar acara Workshop penyusunan ...


Memperkenalkan Lebih Dini Budaya Batak Pada Anak-Anak Melalui Natal STM SarohaWaiting List Keberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Ciamis Sudah Mencapai 2030Menggali Monumen Quo Lijn, Tim Pusat Sejarah Kepolisian Melakukan PenelitianSiapkan Aparatur Transportasi Handal, Padang Panjang Teken MoU dengan STTDPemkab Mukomuko Memperingati Maulid Nabi Mudammad SAW 1439 H/2017 MImbau Pemkab/Pemkot Ingatkan Masyarakat Lakukan Pencegahan KebakaranPengembangan Pemasaran Melalui Online