Selasa, 13 Juni 2017 - 07:50:34 WIB
Hasil RUPS Perusda Bupati Rohul Komitmen Majukan Pasar Modern Kampung PadangKategori: Laporan Khusus - Dibaca: 79 kali

Baca Juga:Akibat Ulah Spekulan BBM Solar Langka di KakapSejumlah SDN di Pandeglang Gelar Acara Kenaikan Kelas dan Pelepasan Siswa Kelas VIEmpat Parpol Pendukung Jokowi Beralih ke Fauzi BowoDi Bawah Kendali Bonaran Situmeang Keuangan Tapteng Diduga Merugi Rp 2,4 M

Pasir Pengaraian, Jaya Pos

Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Suparman SSos MSi, komitmen untuk memajukan Pasar Modern Kampung Padang, Pasir Pengaraian dan membantu ekonomi masyarakat.

Hal itu dikatakan Bupati usai mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perusahaan Daerah (Perusda) Rokan Hulu Jaya di Pasar Modern Kampung Padang, Pasir Pengaraian, Senin (5/6/17).

Pada RUPS, ungkap Suparman, banyak hal dibahas, selain membahas kondisi Perusda Rokan Hulu Jaya, hingga membahas kekurangan dan kelebihan Pasar Modern. “Segala‎ kekurangan dan kelebihannya akan kita carikan solusinya,” jelas Suparman di sela berkeliling di Pasar Modern Kampung Padang.

Bupati Rohul mengakui masih banyak kekurangan dengan Perusda Rokan Hulu Jaya. Segala kekurangan di Perusda yang merupakan aset Pemkab Rohul, diakuinya juga akan diperbaiki. “Tentunya manajemen Perusda (Rokan Hulu Jaya) perlu melakukan upaya-upaya terobosan untuk mencari keuntungan,” ujarnya.

Membahas kondisi Pasar Modern, Bupati Rohul mengakui‎ Pemkab Rohul juga akan melakukan segala kekurangan untuk kemajuan pasar kebanggaan masyarakat di daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk.

“Tunggu saja dalam waktu dekat upaya-upaya perbaikan, pasti kita lakukan. Dengan segala kekurangan masalah yang ada hari ini, kita akan bersama-sama punya tekad, jadi tidak ada lagi kekuatiran untuk tidak kita lakukan apapun untuk kemajuan,” tandas orang nomor satu di Rohul.
Sementara itu, Direktur Utama Perusda Rokan Hulu Jaya, Jenewar Efendi, mengakui masih banyak yang perlu diperbaiki di Pasar Modern Kampung Padang.

”Sebenarnya banyak, tapi yang prioritas dulu eskalator, kedua atap lantai atas. Itu pembenahan-pembenahan di dalam,” jelas Jenewar dan memperkirakan eskalator mulai diperbaiki pada pekan ini.

Membahas soal lantai tiga Pasar Modern yang belum digunakan saat ini, Jenewar mengakui sesuai rencana awal, lokasi itu akan dijadikan wahana permainan dan Pujasera. Namun belum diketahui rencana tersebut direalisasikan.

Sesuai hasil RUPS, ungkap Jenewar, selaku pemegang saham dalam hal ini Bupati Rohul Suparman telah menyetujui segala usulan diajukan manajemen Pasar Modern Kampung Padang, namun usulan masih perlu persetujuan.

“Yang jadi permasalahan kita hari ini uang kita ada tapi kita kan harus mendapat persetujuan dulu tanpa mengganggu uang yang investasi ada,” terang Jenewar.

Melihat komitmen dan respon Bupati Rohul Suparman saat RUPS, Jenewar optimis Pasar Modern Kampung Padang bakal maju ke depannya. “Pak Bupati respon bagaimana pasar ini bisa maju dan masyarakat terbantu,” tandas Jenewar.(Adv/Hum)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerKejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (18811)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (13261)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (12657)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (7799)Mandi Seperti Manusia Petugas Yakin Bonita Adalah Harimau 'Jadi-Jadian' (5164)Dua Siswa Kelas 3 SMKN Tutur Dikeluarkan, Disuruh Buat Pernyataan Pengunduran Diri (3697)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (3505)Proyek KA di Sulsel Membawa Petaka, Danyon Zipur Jadi Tersangka (3333)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (2819)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (2755)
Bedah JayaposKomnas PAN Subang Gugat Sertifikat HGB PT.Central Georgente NusantaraSubang, Jaya Pos Sidang gugatan perbuatan melawan hukum atas terbitnya sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB), ...


6 Bulan Tidak Ditindaklanjuti Kejagung Koleksi Laporan Pengaduan?Poktan Penerima Program Kedelai Keluhkan Kualitas BenihPutusan Merasa Tidak Adil, Penggugat Curahkan Kemarahannya Pada HakimBantuan Keuangan Khusus Senilai Rp 2 M Jadi Ajang Bancakan (Bag 3)Bantuan Keuangan Khusus Senilai Rp 2 Milyar Jadi Ajang Bancakan (bag 2)Sering Dilalui Truk Tanah Milik PT Basuki, Jalan Menuju Kompleks Perkantoran Parbaba Rusak ParahDiduga Gunakan Ijazah Palsu, Kadus Dipecat
Laporan KhususStudy KomparasiAcara Study Komparasi dari DPRD Kabupaten Minaha Utara Provinsi Sulawesi Utara diterima dan dipimpin oleh ...


Kegiatan Ketahanan Pangan NasionalKegiatan Peningkatan Kapasitas TP-PKKPisah Sambut Dandim 0307/Tanah Datar, Sekaligus Penyambutan Komandan Secata B dan Ketua PA PadangpanJelang Ramadhan, Harga Bahan Pokok di Depok Masih Stabil Bupati Labuhanbatu Apresiasi Pelaksanaan Isra Mi'raj Yang Diprakarsai Oleh Kodim 0209/LBBupati Instruksikan Warga Pungut Sampah di Deli SerdangKautsar Sarankan Bangun Monumen Reformasi, Walikota: Lokasinya di Banda Aceh