Selasa, 08 Agustus 2017 - 07:12:08 WIB
Kejuaraan Bola Voli Kapolres dan KONI Cup Resmi Ditutup Oleh KapolresKategori: Olahraga - Dibaca: 15 kali

Baca Juga:Dua Petinju Samosir Masuk Final Kejurnas Tinju Amatir di JakartaPelepasan Siswa-Siswi SMKN 1 LabangWarga Desa Sungai Belidak Merasa DianaktirikanTersangka Kasus Korupsi Tidak Ditahan Kejari Simalungun

Bojonegoro, Jaya Pos

Kejuaraan bola voli piala Kapolri dan KONI Bojonegoro tadi malam, Selasa tanggal 1 Agustus 2017 pukul 19.30 WIB resmi ditutup oleh Kapolres Bojonegoro. AKBP Wahyu S. Bintoro di Gedung Olah Raga (GOR) Dabinsia Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander.

Dalam acara penutupan tersebut, selain dihadiri kurang lebih 500 penonton juga dihadiri Ketua KONI Bojonegoro, Kadispora Bojonegoro, Kapolsek, dan Pejabat Utama Polres Bojonegoro beserta jajaran Polres Bojonegoro.

Sebelum acara Kejuaraan resmi ditutup, terlebih dahulu dilaksanakan pertandingan final baik regu bola voli putra maupun putri. Adapun regu yang masuk babak final yaitu, antara Regu Sphink melawan Regu Sidobandung (regu putra), dan final antara Boma A melawan Tumapel untuk regu putri.

Saat menutup turnamen, Kapolres menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta yang telah ikut bertanding selama berlangsungnya turnamen.

Selain itu juga Kapolres sangat mengapresiasi atas permainan seluruh peserta yang bertanding yang memberikan permainan yang fair play. “Terima kasih kepada Ketua KONI yang telah bekerja sama dalam mengembangkan atlet muda bola voli Bojonegoro. Selain itu juga, ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana, wasit dan seluruh peserta karena kegiatan berjalan dengan sukses, aman dan lancar”, ungkap Kapolres.

Kepada para pemenang Kapolres berpesan untuk tidak cepat puas serta tetap berlatih guna meningkatkan kemampuan untuk dapat mengikuti even yang lebih besar lagi.

Sementara itu, kepada peserta yang kalah untuk tidak berkecil hati serta tetap meningkatkan pola berlatihnya, sehingga di event lain bisa mendapatkan juara. “Semoga dengan adanya Kapolres dan KONI Bola Voli Cup, dapat memacu semangat para atlet untuk terus berlatih dan sebagai ajang membina para atlet muda, sehingga dapat berprestasi baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi bahkan Nasional”, kata Kapolres.

Penyerahan piala, medali dan uang pembinaan kepada juara 1 dan 2 putra dan putri diserahkan oleh Kapolres Bojonegoro dan KONI Bojonegoro sedangkan juara 3 dan 4 putra dan putri oleh Wakapolres Bojonegoro dan Ketua Panitia(Zul).


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerDinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (4676)Proyek KA di Sulsel Membawa Petaka, Danyon Zipur Jadi Tersangka (2991)Komentari Kasus e-KTP, Andar: Abraham Samad Itu 'Omdo' (1659)Pandangan Umum Fraksi PDIP, PAN, dan RNB Terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Kota Depok TA 2018 (1085)Sutadi SH dan Oknum Polres Ketapang Diduga Bobol Rumah Walet Milik Akim (659)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (605)PT Jembatan Nusantara Melakukan Pembohongan Terhadap Pelamar Pekerjaan (468)Proyek Jalan Siduk-Ketapang Rp 27 M Diduga Bermasalah (337)Diabetes, Ancaman Yang Harus Diwaspadai (297)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (289)
Bedah JayaposAPBDes Katimoho Terindikasi DikorupsiGresik, Jaya Pos APBDes Desa Katimoho Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik Jawa Timur jadi sorotan. Pasalnya ...


Bendungan Karalloe Senilai 518 M Tidak Selesai PPK dan Kontraktor Enggan KomentarTangani Sengketa Tanah Damang Tewah Turun LapanganPT EBB Supply Puluhan Ribu Ton Solar Perhari ke Penambang di Sei KahayanRehab Sekolah Di Pandeglang Diduga Rawan PenyimpanganBPN Maros Akan Panggil Pemilik Sertifikat Ganda Pada Lahan Proyek Mamminasata Pekerjaan Jalan Pasirkadu-Perdana Dikeluhkan WargaPT. MAJI Diduga Serobot Lahan Kelompok Tani Karya Mandiri
Laporan KhususDinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Depok Gelar Workshop B2SADepok, Jaya Pos Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Depok mengelar acara Workshop penyusunan ...


Memperkenalkan Lebih Dini Budaya Batak Pada Anak-Anak Melalui Natal STM SarohaWaiting List Keberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Ciamis Sudah Mencapai 2030Menggali Monumen Quo Lijn, Tim Pusat Sejarah Kepolisian Melakukan PenelitianSiapkan Aparatur Transportasi Handal, Padang Panjang Teken MoU dengan STTDPemkab Mukomuko Memperingati Maulid Nabi Mudammad SAW 1439 H/2017 MImbau Pemkab/Pemkot Ingatkan Masyarakat Lakukan Pencegahan KebakaranPengembangan Pemasaran Melalui Online