Selasa, 08 Agustus 2017 - 07:12:08 WIB
Kejuaraan Bola Voli Kapolres dan KONI Cup Resmi Ditutup Oleh KapolresKategori: Olahraga - Dibaca: 27 kali

Baca Juga:Dua Petinju Samosir Masuk Final Kejurnas Tinju Amatir di JakartaPelepasan Siswa-Siswi SMKN 1 LabangWarga Desa Sungai Belidak Merasa DianaktirikanTersangka Kasus Korupsi Tidak Ditahan Kejari Simalungun

Bojonegoro, Jaya Pos

Kejuaraan bola voli piala Kapolri dan KONI Bojonegoro tadi malam, Selasa tanggal 1 Agustus 2017 pukul 19.30 WIB resmi ditutup oleh Kapolres Bojonegoro. AKBP Wahyu S. Bintoro di Gedung Olah Raga (GOR) Dabinsia Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander.

Dalam acara penutupan tersebut, selain dihadiri kurang lebih 500 penonton juga dihadiri Ketua KONI Bojonegoro, Kadispora Bojonegoro, Kapolsek, dan Pejabat Utama Polres Bojonegoro beserta jajaran Polres Bojonegoro.

Sebelum acara Kejuaraan resmi ditutup, terlebih dahulu dilaksanakan pertandingan final baik regu bola voli putra maupun putri. Adapun regu yang masuk babak final yaitu, antara Regu Sphink melawan Regu Sidobandung (regu putra), dan final antara Boma A melawan Tumapel untuk regu putri.

Saat menutup turnamen, Kapolres menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta yang telah ikut bertanding selama berlangsungnya turnamen.

Selain itu juga Kapolres sangat mengapresiasi atas permainan seluruh peserta yang bertanding yang memberikan permainan yang fair play. “Terima kasih kepada Ketua KONI yang telah bekerja sama dalam mengembangkan atlet muda bola voli Bojonegoro. Selain itu juga, ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana, wasit dan seluruh peserta karena kegiatan berjalan dengan sukses, aman dan lancar”, ungkap Kapolres.

Kepada para pemenang Kapolres berpesan untuk tidak cepat puas serta tetap berlatih guna meningkatkan kemampuan untuk dapat mengikuti even yang lebih besar lagi.

Sementara itu, kepada peserta yang kalah untuk tidak berkecil hati serta tetap meningkatkan pola berlatihnya, sehingga di event lain bisa mendapatkan juara. “Semoga dengan adanya Kapolres dan KONI Bola Voli Cup, dapat memacu semangat para atlet untuk terus berlatih dan sebagai ajang membina para atlet muda, sehingga dapat berprestasi baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi bahkan Nasional”, kata Kapolres.

Penyerahan piala, medali dan uang pembinaan kepada juara 1 dan 2 putra dan putri diserahkan oleh Kapolres Bojonegoro dan KONI Bojonegoro sedangkan juara 3 dan 4 putra dan putri oleh Wakapolres Bojonegoro dan Ketua Panitia(Zul).


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerMembongkar Proyek Permai Grup (Bag 1), PT AJ Dapat Jatah Rp 35 M di Kementerian Perhubungan (121112)Komisi IX DPR RI dan Menteri Kesehatan Agar Meninjau Kembali Pembangunan Rumah Sakit Internasional (90669)Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang di WC Sekitar Kabah ( Nestapa Pahlawan Devisa di Negeri Orang Bgn (55276)SMPN 2 Pasar Kemis Butuh Ruang Kelas Baru (48251)Diduga Peras Pengusaha Toko Material dan Toko Emas, PPATK Diminta Audit Harta Pejabat KPP Pratama Ko (45600)PP Amanatul Ummah Tidak Penuhi Janjinya Pada Wali Murid (44750)Tanah Milik H.Amiruddin Pase Jadi Ajang Kejahatan Koneksitas Hakim Dan Penyidik Kepolisian (37233)Perusahaan Martua Sitorus Ngemplang Pajak Rp 7,2 Triliun? (32555)Ibunda Ajeng Mamamia Dimejahijaukan (31261)Sudah Tiga Jenderal Polisi Pembawa Gerbong Terbelit Kasus (23515)
Bedah JayaposMasyarakat Desa Kace Timur Bangka Pertanyakan LKPJ Tahun 2016Bangka, Jaya Pos Masyarakat Desa Kace Timur, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka ...


Lemkira Tantang Polda Sulsel Untuk Menahan 7 Tersangka Proyek Pipa SPAM Proyek Amburadul Kok Dibilang Bagus Dan SesuaiPembangunan Jalan Baru Wiyung Asal Jadi, Dinas PU Kota Surabaya Dinilai Tutup MataTim Verifikasi Kecamatan Dan Kades Karangsari Angsana Diduga Kangkangi DD 2016-2017Pengadaan Alkes RSUD Barru Senilai 22,7 M Jadi SorotanPolres Bolmong Bidik Proyek Pembangunan Pasar GenggulangKades Sidojangkung Layak Dibui
Laporan KhususPiala Adipura Diarak Mengelilingi Kota Baturaja Kabupaten OkuBaturaja, Jaya Pos. Piala Adipura diarak keliling Kota Baturaja oleh Bupati Kab.Oku Drs. H. Kuryana Azis ...


Kesepakatan RPJMD DitandatanganiMenristek Dikti Apresiasi Kepemimpinan Bupati BantaengKado HUT Kabupaten OKU Ke-107 Tahun 2017 Raih AdipuraAnugerah Adipura di Terima Bupati TrenggalekBupati Iskandar Persembahkan Adipura untuk OKIKepedulian Bupati Labuhanbatu Terhadap Warganya Pantas Diacungi JempolBupati Kab. Oku Menerima Piala Adipura Tahun 2017