Senin, 21 Agustus 2017 - 07:19:53 WIB
Bupati Gelar Race Cup 2017Kategori: Olahraga - Dibaca: 197 kali

Baca Juga:Desa Karanggetas Siap Mendapat Listrik GratisSidang Kasus Perusakan di PN Siantar Sering Dipimpin Hakim Tunggal, Diminta Agar Dilaporkan ke KYKades Sukaraja Akui Memalsukan Tanda Tangan dan Cap RWSMK Teknologi Plus Padjadjaran Kota Sukabumi Siap Menampung 600 Peserta Didik Baru

Kuala Tungkal, Jaya Pos

Dalam rangka perayaan HUT Ke 72 Kemerdekaan RI dan HUT Ke 52 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Pemkab menyelenggarakan berbagai cabang lomba salah satunya Bupati CUP Race 2017 yang kali pertama digelar di Jl Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Sabtu, (12/8/17).

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial MS mengatakan, penyelenggaraan Road Race ini disamping sebagai salah satu rangkaian kegiatan perlombaan juga bertujuan untuk membina serta memberikan wadah bagi generasi muda dalam menyalurkan hobby dan bakatnya di bidang otomotif.
Dengan ini sangat diharapkan agar dapat menumbuhkan pembalap-pembalap muda yang berprestasi serta untuk melatih disiplin para generasi muda yang sekaligus dapat menjadi pelopor tertib berlalu lintas.

“Kita semua mengharapkan jangan sampai anak-anak kita, para generasi muda dan masyarakat luas pengguna jalan raya lainnya menjadi korban kecelakaan lalu lintas, dikarenakan masih adanya balap-balap liar di jalanan yang bergentayangan yang dapat merugikan kita semua,” ujarnya.

Masih kata dia, Tanjung Jabung Barat masih punya lokasi 10 hektare tepatnya dekat pelabuhan roro. “Mudah-mudahan tahun depan kita akan bangun, dan road race akan berlaga nanti disana. Kemudian kita akan bangun tempat rekreasi, dan kita akan buatkan panggung hiburan, malamnya kita konser musik di pelabuhan roro yang arahnya menjulur ke laut, dan mudah-mudahan pelaksanaannya kedepan lebih sempurna,” ucap Bupati.

Sementara Kadis PU PR Ir Andi Nuzul dalam laporannya mengatakan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini dalam rangka HUT RI Ke 72 dan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ke 52. Peserta Road Race Pembalap Lokal 110 orang, pembalap luar 55 orang dan pembalap wanita 12 orang. “Kami sampaikan, peserta pembalap semua diasuransikan,” terang Andi Nuzul.

Hadir pada acara ini Wakil Bupati Drs H Amir Sakib, Ketua DPRD Faisal Reza ST MM, Forkopimda, Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan Bupati Cup Race, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Mohd Dongan, dan Kepala OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Ardian/Tenk)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerKejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50355)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (13446)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (12779)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8004)Mandi Seperti Manusia Petugas Yakin Bonita Adalah Harimau 'Jadi-Jadian' (5326)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (4817)Dua Siswa Kelas 3 SMKN Tutur Dikeluarkan, Disuruh Buat Pernyataan Pengunduran Diri (3942)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (3739)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (3615)Pengusaha Ayam Goreng Karawaci Rugi Rp 28 Juta (3527)
Bedah JayaposPerusakan Pagar Beton Diperintah Oleh TerdakwaTangerang, JAYAPOS - Sungguh berani, walaupun usia tua tapi semangat tetap muda. Kalau pada ...


Penggunaan Anggaran Pendidikan PAUD Mantan Pjs Mekar Jaya Diduga Tidak TransparanPungli di CV BB Travel Catut Nama Polres Penyidik Dilapor Ke Propam Polda KaltengPedestrian Merr-Kalidami Senilai Rp 3 Milyar Terkesan Asal JadiGalian C Desa Treman Kabupaten Minut Diduga Tidak Mengantongi IzinProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung JawabKinerja PPDP KPU Way Kanan DipertanyakanSatpol PP Kota Tanjungbalai Tertibkan PKL Berdagang di Trotoar
Laporan KhususSrikandi Pasegeran Multi Peran di TMMDBanjarnegara, JAYAPOS - Suparti (45) petani dari Dusun Kroya Rt 02 Rw 03 Desa Pasegeran Kecamatan ...


Sembako Malam Disalurkan Kepada Warga Sasaran TMMD BanjarnegaraPeringatan Harganas XXV Tahun 2018, Bupati Irdinansyah Peroleh Tanda Kehormatan Manggala Karya KencaSuport Ibu-ibu Karanggondang Luar Biasa "Tak Ragu Langsir Material"Pemprov Jambi Dukung Pelestarian Olahraga Tradisional dan Liga SantriBerkah TMMD Bagi Pedagang TernakPembangunan Drainase di Lokasi TMMD Reg 102 DikebutRehab RTLH di Lokasi TMMD Reg 102 Pasegeran