Senin, 21 Agustus 2017 - 07:19:53 WIB
Bupati Gelar Race Cup 2017Kategori: Olahraga - Dibaca: 41 kali

Baca Juga:Desa Karanggetas Siap Mendapat Listrik GratisSidang Kasus Perusakan di PN Siantar Sering Dipimpin Hakim Tunggal, Diminta Agar Dilaporkan ke KYKades Sukaraja Akui Memalsukan Tanda Tangan dan Cap RWSMK Teknologi Plus Padjadjaran Kota Sukabumi Siap Menampung 600 Peserta Didik Baru

Kuala Tungkal, Jaya Pos

Dalam rangka perayaan HUT Ke 72 Kemerdekaan RI dan HUT Ke 52 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Pemkab menyelenggarakan berbagai cabang lomba salah satunya Bupati CUP Race 2017 yang kali pertama digelar di Jl Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Sabtu, (12/8/17).

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial MS mengatakan, penyelenggaraan Road Race ini disamping sebagai salah satu rangkaian kegiatan perlombaan juga bertujuan untuk membina serta memberikan wadah bagi generasi muda dalam menyalurkan hobby dan bakatnya di bidang otomotif.
Dengan ini sangat diharapkan agar dapat menumbuhkan pembalap-pembalap muda yang berprestasi serta untuk melatih disiplin para generasi muda yang sekaligus dapat menjadi pelopor tertib berlalu lintas.

“Kita semua mengharapkan jangan sampai anak-anak kita, para generasi muda dan masyarakat luas pengguna jalan raya lainnya menjadi korban kecelakaan lalu lintas, dikarenakan masih adanya balap-balap liar di jalanan yang bergentayangan yang dapat merugikan kita semua,” ujarnya.

Masih kata dia, Tanjung Jabung Barat masih punya lokasi 10 hektare tepatnya dekat pelabuhan roro. “Mudah-mudahan tahun depan kita akan bangun, dan road race akan berlaga nanti disana. Kemudian kita akan bangun tempat rekreasi, dan kita akan buatkan panggung hiburan, malamnya kita konser musik di pelabuhan roro yang arahnya menjulur ke laut, dan mudah-mudahan pelaksanaannya kedepan lebih sempurna,” ucap Bupati.

Sementara Kadis PU PR Ir Andi Nuzul dalam laporannya mengatakan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini dalam rangka HUT RI Ke 72 dan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ke 52. Peserta Road Race Pembalap Lokal 110 orang, pembalap luar 55 orang dan pembalap wanita 12 orang. “Kami sampaikan, peserta pembalap semua diasuransikan,” terang Andi Nuzul.

Hadir pada acara ini Wakil Bupati Drs H Amir Sakib, Ketua DPRD Faisal Reza ST MM, Forkopimda, Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan Bupati Cup Race, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Mohd Dongan, dan Kepala OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Ardian/Tenk)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerDinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (10050)Proyek KA di Sulsel Membawa Petaka, Danyon Zipur Jadi Tersangka (3041)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (1853)Komentari Kasus e-KTP, Andar: Abraham Samad Itu 'Omdo' (1691)Pandangan Umum Fraksi PDIP, PAN, dan RNB Terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Kota Depok TA 2018 (1115)Sutadi SH dan Oknum Polres Ketapang Diduga Bobol Rumah Walet Milik Akim (997)PT Jembatan Nusantara Melakukan Pembohongan Terhadap Pelamar Pekerjaan (844)10,8 Miliar Proyek Pembangunan Jembatan Ulim Dikerjakan Asal Jadi (586)Endorsement Operational Level Untuk Kelas III dan IV Merugikan Pelaut (534)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (504)
Bedah JayaposPT MRIA Harus Bertanggung Dalam Kasus Yang Menyeret Danyon Zipur 8 SMG Jadi TersangkaMakassar, Jaya Pos Kasus keterlibatan Danyon Zipur 8 SMG yang terlibat dalam peledakan bukit (blasting), ...


Proyek Rehabilitasi Jembatan Terkesan Asal Jadi, BPKP Diminta Turun TanganPengusaha Nakal Berkeliaran Memburuh Proyek Di Kabupaten DharmasrayaSoal Kasus Lampu Jalan di Maros, Kompolnas Minta Klarifikasi Kepada Kapolri10,8 Miliar Proyek Pembangunan Jembatan Ulim Dikerjakan Asal JadiAPBDes Katimoho Terindikasi DikorupsiBendungan Karalloe Senilai 518 M Tidak Selesai PPK dan Kontraktor Enggan KomentarTangani Sengketa Tanah Damang Tewah Turun Lapangan
Laporan KhususPerantau Asal Samosir Merintis Obyek Wisata di KampungSamosir, Jaya Pos Sejak dicanangkan oleh Presiden Jokowi bahwa Samosir adalah salah satu tempat kunjungan ...


TNI Peduli Atas Penderitaan Seorang Anak BOB Berikan Bantuan Mesin Pengolah Pakan Ikan Kepada Warga Desa KasikanDPRD Muba Sambut Baik Inisiatif Pemkab MubaPemkab Muba Sampaikan Raperda Tentang Pinjaman Daerah Kepada DPRDDinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Depok Gelar Workshop B2SAMemperkenalkan Lebih Dini Budaya Batak Pada Anak-Anak Melalui Natal STM SarohaWaiting List Keberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Ciamis Sudah Mencapai 2030