Senin, 21 Agustus 2017 - 07:19:53 WIB
Bupati Gelar Race Cup 2017Kategori: Olahraga - Dibaca: 61 kali

Baca Juga:Desa Karanggetas Siap Mendapat Listrik GratisSidang Kasus Perusakan di PN Siantar Sering Dipimpin Hakim Tunggal, Diminta Agar Dilaporkan ke KYKades Sukaraja Akui Memalsukan Tanda Tangan dan Cap RWSMK Teknologi Plus Padjadjaran Kota Sukabumi Siap Menampung 600 Peserta Didik Baru

Kuala Tungkal, Jaya Pos

Dalam rangka perayaan HUT Ke 72 Kemerdekaan RI dan HUT Ke 52 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Pemkab menyelenggarakan berbagai cabang lomba salah satunya Bupati CUP Race 2017 yang kali pertama digelar di Jl Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Sabtu, (12/8/17).

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial MS mengatakan, penyelenggaraan Road Race ini disamping sebagai salah satu rangkaian kegiatan perlombaan juga bertujuan untuk membina serta memberikan wadah bagi generasi muda dalam menyalurkan hobby dan bakatnya di bidang otomotif.
Dengan ini sangat diharapkan agar dapat menumbuhkan pembalap-pembalap muda yang berprestasi serta untuk melatih disiplin para generasi muda yang sekaligus dapat menjadi pelopor tertib berlalu lintas.

“Kita semua mengharapkan jangan sampai anak-anak kita, para generasi muda dan masyarakat luas pengguna jalan raya lainnya menjadi korban kecelakaan lalu lintas, dikarenakan masih adanya balap-balap liar di jalanan yang bergentayangan yang dapat merugikan kita semua,” ujarnya.

Masih kata dia, Tanjung Jabung Barat masih punya lokasi 10 hektare tepatnya dekat pelabuhan roro. “Mudah-mudahan tahun depan kita akan bangun, dan road race akan berlaga nanti disana. Kemudian kita akan bangun tempat rekreasi, dan kita akan buatkan panggung hiburan, malamnya kita konser musik di pelabuhan roro yang arahnya menjulur ke laut, dan mudah-mudahan pelaksanaannya kedepan lebih sempurna,” ucap Bupati.

Sementara Kadis PU PR Ir Andi Nuzul dalam laporannya mengatakan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini dalam rangka HUT RI Ke 72 dan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ke 52. Peserta Road Race Pembalap Lokal 110 orang, pembalap luar 55 orang dan pembalap wanita 12 orang. “Kami sampaikan, peserta pembalap semua diasuransikan,” terang Andi Nuzul.

Hadir pada acara ini Wakil Bupati Drs H Amir Sakib, Ketua DPRD Faisal Reza ST MM, Forkopimda, Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan Bupati Cup Race, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Mohd Dongan, dan Kepala OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Ardian/Tenk)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerMembongkar Proyek Permai Grup (Bag 1), PT AJ Dapat Jatah Rp 35 M di Kementerian Perhubungan (121378)Komisi IX DPR RI dan Menteri Kesehatan Agar Meninjau Kembali Pembangunan Rumah Sakit Internasional (90824)Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang di WC Sekitar Kabah ( Nestapa Pahlawan Devisa di Negeri Orang Bgn (59239)SMPN 2 Pasar Kemis Butuh Ruang Kelas Baru (49757)Diduga Peras Pengusaha Toko Material dan Toko Emas, PPATK Diminta Audit Harta Pejabat KPP Pratama Ko (45722)PP Amanatul Ummah Tidak Penuhi Janjinya Pada Wali Murid (45278)Tanah Milik H.Amiruddin Pase Jadi Ajang Kejahatan Koneksitas Hakim Dan Penyidik Kepolisian (37351)Perusahaan Martua Sitorus Ngemplang Pajak Rp 7,2 Triliun? (32800)Ibunda Ajeng Mamamia Dimejahijaukan (31465)Sudah Tiga Jenderal Polisi Pembawa Gerbong Terbelit Kasus (23823)
Bedah JayaposPT Karya Res Lisbet Mineral Diduga Loloskan Circon Ilegal Gunakan Dokumen AspalPT Karya ResLisbet Mineral ini, diduga telah menyalahgunakan dokumen pertambangan, karena beroperasi ...


15 Paket Proyek T.A 2017 Di Ketapang Terindikasi Persekongkolan TenderDianggap Tidak Berfungsi, Nama TP4D Kejati Sulsel Dihapus Dari Papan Proyek100 M Dana APBD Katingan di Bank BTN Raib?26 M Bangun Peningkatan Puskesmas/RSU di Kec. Merlung Dinilai MubazirEmpat Perusahan Siap Cairkan Uang Proyek Spandek Tanpa TenderPeningkatan Jalan Kp.Gardu-Kp.Cibayana Kab.Tangerang Diduga Tak Sesuai RabProyek Perbaikan Atap dan Interior Dinas PKPP Provinsi Sulsel Diduga Sarat Kongkalikong
Laporan KhususEnam Kali WTP, Kabupaten OKI Terima Penghargaan dari Presiden Kayuagung, Jaya Pos Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian ...


Idris Abdul Somad : Alhamdulillah Depok Kembali Meraih Penghargaan dari PresidenWakil Bupati Natuna Hadiri Wisuda ke IV TPQ Desa SepempangFery Pemda Natuna Tiba di Pelabuhan PenagiPengamen Jalanan Menjamur di Kota CiamisRadio Smooth FM Ajukan Permohonan Perpanjangan Izin SiaranPemkot Depok Berikan Bantuan Langsung Kepada 457 RTLHBupati Pastikan Proyek Rp 17,9 M Lancar