Kamis, 28 September 2017 - 08:06:26 WIB
Persibo Lolos Di Liga 3 Kapal ApiKategori: Olahraga - Dibaca: 210 kali

Baca Juga:Lecehkan Pedum BOS, SMPN 1 Labuan Legalkan Jual Buku LKSAlex Kalah Telak di Pilkada DKI, Ical Bisa Keos Juga Pada Pilpres 2014Tangkap Dalang Pemalsuan Surat dan Stempel Ketua DPRD TaptengBendungan Sidoan Rusak Parah

Bojonegoro, Jaya Pos

Laga 12 besar merupakan laga penentuan group I antara Persibo Bojonegoro melawan Perseta Tulungagung yang berlangsung cukup sengit di Stadion Letjen H Sudirman Bojonegoro. Hasil dari laga itu mengantarkan Persibo menuju babak semifinal Liga 3 Kapal Api.

Adu permainan cantik dipertunjukan oleh kedua klub di lapangan hijau. Sejak menit awal terjadi saling jual beli serangan, namun dimenit 28 salah satu pemain Persibo dijatuhkan oleh pemain Perseta di zona terlarang. Sehingga wasit harus menunjuk titik pinalty. Hadiah tendangan pinalty diberikan pada Persibo dan dieksekusi oleh pemain dengan nomor punggung 11, Restu Gunawan. Namun tendangan pinalti itu tidak berhasil merubah kedudukan sebab tendangan arah bawah kanan dapat diselamatkan oleh penjaga gawan Perseta.

Pada babak pertama seharusnya Persibo Bojonegoro mampu menambah pundi-pundi gol, dari tendangan kotak pinalti yang diperoleh Restu Gunawan pada menit ke-29. Namun, peluang emas tersebut tidak berhasil dikonversikan menjadi gol lantaran berhasil ditepis oleh Rizal Dwi, kiper dari Tulungagung.

Permainan cepat terus ditunjukan oleh anak asuh I Putu Gede dengan menerobos benteng-benteng pertahanan Perseta. Pada menit 36 melalui tendangan bebas yang lalu sundulan kepala Hasan Basri kedudukan berubah menjadi 1-0. Persibo unggul lebih dulu 1-0 hingga pluit panjang babak pertama dibunyikan oleh wasit pemimpin pertandingan pada Rabu (20/09) malam.

Pada babak kedua menit 61 gol tim tamu dicetal oleh Aan Andi pada menit ke-61 melalui tendangan bebas yang sangat keras dari luar kotak pinalti. Alhasil, dengan tendangan yang sangat keras tersebut kiper Persibo Bojonegoro, Tony Aryo tidak kuasa menahan datangnya bola tersebut dan merobek gawangnya. Sehingga skor 1 – 1 (Satu Sama).

Setelah skor sama-sama kuat, permainan kedua tim berubah menjadi lebih keras yang mengakibatkan wasit yang memimpin jala­nya pertandingan mengeluarkan beberapa kartu kuning, yang diberikan kepada kedua kesebelasan. Selain berjalan cukup keras, intensitas dari permainan juga semakin cepat sehingga terciptalah beberapa peluang untuk kedua tim.

Namun, kurang maksimalnya penyelesaian akhir membuat peluang dari kedua kesebelasan itu menjadi sia-sia. Pertandingan berjalan cukup aman dan baik selama 90 menit dengan tambahan waktu 3 menit dengan ditandai tiupan pluit panjang dari wasit, berakhir pertandingan dengan skor 1-1 dan memastikan Persibo Bojonegoro maju ke babak semifinal.

Pada pertandingan kali ini Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro ikut mengawal jalannya pertandingan yang cukup aman walaupun bersamaan dengan acara Gebyar Exspo 2017 di halaman Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Polres Bojonegoro menurunkan sebanyak 374 personel pengamanan yang terdiri dari Polres Bojonegoro sebanyak 336 personel, Kodim 20 personel, PM 4 personel, Satpol PP 6 personel dan Dishub Bojonegoro 10 personel. (Agus S)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerKejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50355)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (13446)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (12779)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8004)Mandi Seperti Manusia Petugas Yakin Bonita Adalah Harimau 'Jadi-Jadian' (5326)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (4817)Dua Siswa Kelas 3 SMKN Tutur Dikeluarkan, Disuruh Buat Pernyataan Pengunduran Diri (3942)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (3739)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (3615)Pengusaha Ayam Goreng Karawaci Rugi Rp 28 Juta (3527)
Bedah JayaposPerusakan Pagar Beton Diperintah Oleh TerdakwaTangerang, JAYAPOS - Sungguh berani, walaupun usia tua tapi semangat tetap muda. Kalau pada ...


Penggunaan Anggaran Pendidikan PAUD Mantan Pjs Mekar Jaya Diduga Tidak TransparanPungli di CV BB Travel Catut Nama Polres Penyidik Dilapor Ke Propam Polda KaltengPedestrian Merr-Kalidami Senilai Rp 3 Milyar Terkesan Asal JadiGalian C Desa Treman Kabupaten Minut Diduga Tidak Mengantongi IzinProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung JawabKinerja PPDP KPU Way Kanan DipertanyakanSatpol PP Kota Tanjungbalai Tertibkan PKL Berdagang di Trotoar
Laporan KhususSrikandi Pasegeran Multi Peran di TMMDBanjarnegara, JAYAPOS - Suparti (45) petani dari Dusun Kroya Rt 02 Rw 03 Desa Pasegeran Kecamatan ...


Sembako Malam Disalurkan Kepada Warga Sasaran TMMD BanjarnegaraPeringatan Harganas XXV Tahun 2018, Bupati Irdinansyah Peroleh Tanda Kehormatan Manggala Karya KencaSuport Ibu-ibu Karanggondang Luar Biasa "Tak Ragu Langsir Material"Pemprov Jambi Dukung Pelestarian Olahraga Tradisional dan Liga SantriBerkah TMMD Bagi Pedagang TernakPembangunan Drainase di Lokasi TMMD Reg 102 DikebutRehab RTLH di Lokasi TMMD Reg 102 Pasegeran