Kamis, 28 September 2017 - 08:06:26 WIB
Persibo Lolos Di Liga 3 Kapal ApiKategori: Olahraga - Dibaca: 22 kali

Baca Juga:Lecehkan Pedum BOS, SMPN 1 Labuan Legalkan Jual Buku LKSAlex Kalah Telak di Pilkada DKI, Ical Bisa Keos Juga Pada Pilpres 2014Tangkap Dalang Pemalsuan Surat dan Stempel Ketua DPRD TaptengBendungan Sidoan Rusak Parah

Bojonegoro, Jaya Pos

Laga 12 besar merupakan laga penentuan group I antara Persibo Bojonegoro melawan Perseta Tulungagung yang berlangsung cukup sengit di Stadion Letjen H Sudirman Bojonegoro. Hasil dari laga itu mengantarkan Persibo menuju babak semifinal Liga 3 Kapal Api.

Adu permainan cantik dipertunjukan oleh kedua klub di lapangan hijau. Sejak menit awal terjadi saling jual beli serangan, namun dimenit 28 salah satu pemain Persibo dijatuhkan oleh pemain Perseta di zona terlarang. Sehingga wasit harus menunjuk titik pinalty. Hadiah tendangan pinalty diberikan pada Persibo dan dieksekusi oleh pemain dengan nomor punggung 11, Restu Gunawan. Namun tendangan pinalti itu tidak berhasil merubah kedudukan sebab tendangan arah bawah kanan dapat diselamatkan oleh penjaga gawan Perseta.

Pada babak pertama seharusnya Persibo Bojonegoro mampu menambah pundi-pundi gol, dari tendangan kotak pinalti yang diperoleh Restu Gunawan pada menit ke-29. Namun, peluang emas tersebut tidak berhasil dikonversikan menjadi gol lantaran berhasil ditepis oleh Rizal Dwi, kiper dari Tulungagung.

Permainan cepat terus ditunjukan oleh anak asuh I Putu Gede dengan menerobos benteng-benteng pertahanan Perseta. Pada menit 36 melalui tendangan bebas yang lalu sundulan kepala Hasan Basri kedudukan berubah menjadi 1-0. Persibo unggul lebih dulu 1-0 hingga pluit panjang babak pertama dibunyikan oleh wasit pemimpin pertandingan pada Rabu (20/09) malam.

Pada babak kedua menit 61 gol tim tamu dicetal oleh Aan Andi pada menit ke-61 melalui tendangan bebas yang sangat keras dari luar kotak pinalti. Alhasil, dengan tendangan yang sangat keras tersebut kiper Persibo Bojonegoro, Tony Aryo tidak kuasa menahan datangnya bola tersebut dan merobek gawangnya. Sehingga skor 1 – 1 (Satu Sama).

Setelah skor sama-sama kuat, permainan kedua tim berubah menjadi lebih keras yang mengakibatkan wasit yang memimpin jala­nya pertandingan mengeluarkan beberapa kartu kuning, yang diberikan kepada kedua kesebelasan. Selain berjalan cukup keras, intensitas dari permainan juga semakin cepat sehingga terciptalah beberapa peluang untuk kedua tim.

Namun, kurang maksimalnya penyelesaian akhir membuat peluang dari kedua kesebelasan itu menjadi sia-sia. Pertandingan berjalan cukup aman dan baik selama 90 menit dengan tambahan waktu 3 menit dengan ditandai tiupan pluit panjang dari wasit, berakhir pertandingan dengan skor 1-1 dan memastikan Persibo Bojonegoro maju ke babak semifinal.

Pada pertandingan kali ini Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro ikut mengawal jalannya pertandingan yang cukup aman walaupun bersamaan dengan acara Gebyar Exspo 2017 di halaman Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Polres Bojonegoro menurunkan sebanyak 374 personel pengamanan yang terdiri dari Polres Bojonegoro sebanyak 336 personel, Kodim 20 personel, PM 4 personel, Satpol PP 6 personel dan Dishub Bojonegoro 10 personel. (Agus S)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerDinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (4677)Proyek KA di Sulsel Membawa Petaka, Danyon Zipur Jadi Tersangka (2991)Komentari Kasus e-KTP, Andar: Abraham Samad Itu 'Omdo' (1659)Pandangan Umum Fraksi PDIP, PAN, dan RNB Terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Kota Depok TA 2018 (1085)Sutadi SH dan Oknum Polres Ketapang Diduga Bobol Rumah Walet Milik Akim (659)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (605)PT Jembatan Nusantara Melakukan Pembohongan Terhadap Pelamar Pekerjaan (468)Proyek Jalan Siduk-Ketapang Rp 27 M Diduga Bermasalah (337)Diabetes, Ancaman Yang Harus Diwaspadai (297)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (289)
Bedah JayaposAPBDes Katimoho Terindikasi DikorupsiGresik, Jaya Pos APBDes Desa Katimoho Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik Jawa Timur jadi sorotan. Pasalnya ...


Bendungan Karalloe Senilai 518 M Tidak Selesai PPK dan Kontraktor Enggan KomentarTangani Sengketa Tanah Damang Tewah Turun LapanganPT EBB Supply Puluhan Ribu Ton Solar Perhari ke Penambang di Sei KahayanRehab Sekolah Di Pandeglang Diduga Rawan PenyimpanganBPN Maros Akan Panggil Pemilik Sertifikat Ganda Pada Lahan Proyek Mamminasata Pekerjaan Jalan Pasirkadu-Perdana Dikeluhkan WargaPT. MAJI Diduga Serobot Lahan Kelompok Tani Karya Mandiri
Laporan KhususDinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Depok Gelar Workshop B2SADepok, Jaya Pos Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Depok mengelar acara Workshop penyusunan ...


Memperkenalkan Lebih Dini Budaya Batak Pada Anak-Anak Melalui Natal STM SarohaWaiting List Keberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Ciamis Sudah Mencapai 2030Menggali Monumen Quo Lijn, Tim Pusat Sejarah Kepolisian Melakukan PenelitianSiapkan Aparatur Transportasi Handal, Padang Panjang Teken MoU dengan STTDPemkab Mukomuko Memperingati Maulid Nabi Mudammad SAW 1439 H/2017 MImbau Pemkab/Pemkot Ingatkan Masyarakat Lakukan Pencegahan KebakaranPengembangan Pemasaran Melalui Online