Kamis, 28 September 2017 - 08:06:26 WIB
Persibo Lolos Di Liga 3 Kapal ApiKategori: Olahraga - Dibaca: 26 kali

Baca Juga:Lecehkan Pedum BOS, SMPN 1 Labuan Legalkan Jual Buku LKSAlex Kalah Telak di Pilkada DKI, Ical Bisa Keos Juga Pada Pilpres 2014Tangkap Dalang Pemalsuan Surat dan Stempel Ketua DPRD TaptengBendungan Sidoan Rusak Parah

Bojonegoro, Jaya Pos

Laga 12 besar merupakan laga penentuan group I antara Persibo Bojonegoro melawan Perseta Tulungagung yang berlangsung cukup sengit di Stadion Letjen H Sudirman Bojonegoro. Hasil dari laga itu mengantarkan Persibo menuju babak semifinal Liga 3 Kapal Api.

Adu permainan cantik dipertunjukan oleh kedua klub di lapangan hijau. Sejak menit awal terjadi saling jual beli serangan, namun dimenit 28 salah satu pemain Persibo dijatuhkan oleh pemain Perseta di zona terlarang. Sehingga wasit harus menunjuk titik pinalty. Hadiah tendangan pinalty diberikan pada Persibo dan dieksekusi oleh pemain dengan nomor punggung 11, Restu Gunawan. Namun tendangan pinalti itu tidak berhasil merubah kedudukan sebab tendangan arah bawah kanan dapat diselamatkan oleh penjaga gawan Perseta.

Pada babak pertama seharusnya Persibo Bojonegoro mampu menambah pundi-pundi gol, dari tendangan kotak pinalti yang diperoleh Restu Gunawan pada menit ke-29. Namun, peluang emas tersebut tidak berhasil dikonversikan menjadi gol lantaran berhasil ditepis oleh Rizal Dwi, kiper dari Tulungagung.

Permainan cepat terus ditunjukan oleh anak asuh I Putu Gede dengan menerobos benteng-benteng pertahanan Perseta. Pada menit 36 melalui tendangan bebas yang lalu sundulan kepala Hasan Basri kedudukan berubah menjadi 1-0. Persibo unggul lebih dulu 1-0 hingga pluit panjang babak pertama dibunyikan oleh wasit pemimpin pertandingan pada Rabu (20/09) malam.

Pada babak kedua menit 61 gol tim tamu dicetal oleh Aan Andi pada menit ke-61 melalui tendangan bebas yang sangat keras dari luar kotak pinalti. Alhasil, dengan tendangan yang sangat keras tersebut kiper Persibo Bojonegoro, Tony Aryo tidak kuasa menahan datangnya bola tersebut dan merobek gawangnya. Sehingga skor 1 – 1 (Satu Sama).

Setelah skor sama-sama kuat, permainan kedua tim berubah menjadi lebih keras yang mengakibatkan wasit yang memimpin jala­nya pertandingan mengeluarkan beberapa kartu kuning, yang diberikan kepada kedua kesebelasan. Selain berjalan cukup keras, intensitas dari permainan juga semakin cepat sehingga terciptalah beberapa peluang untuk kedua tim.

Namun, kurang maksimalnya penyelesaian akhir membuat peluang dari kedua kesebelasan itu menjadi sia-sia. Pertandingan berjalan cukup aman dan baik selama 90 menit dengan tambahan waktu 3 menit dengan ditandai tiupan pluit panjang dari wasit, berakhir pertandingan dengan skor 1-1 dan memastikan Persibo Bojonegoro maju ke babak semifinal.

Pada pertandingan kali ini Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro ikut mengawal jalannya pertandingan yang cukup aman walaupun bersamaan dengan acara Gebyar Exspo 2017 di halaman Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Polres Bojonegoro menurunkan sebanyak 374 personel pengamanan yang terdiri dari Polres Bojonegoro sebanyak 336 personel, Kodim 20 personel, PM 4 personel, Satpol PP 6 personel dan Dishub Bojonegoro 10 personel. (Agus S)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerMembongkar Proyek Permai Grup (Bag 1), PT AJ Dapat Jatah Rp 35 M di Kementerian Perhubungan (121558)Komisi IX DPR RI dan Menteri Kesehatan Agar Meninjau Kembali Pembangunan Rumah Sakit Internasional (90934)Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang di WC Sekitar Kabah ( Nestapa Pahlawan Devisa di Negeri Orang Bgn (63531)SMPN 2 Pasar Kemis Butuh Ruang Kelas Baru (50531)Diduga Peras Pengusaha Toko Material dan Toko Emas, PPATK Diminta Audit Harta Pejabat KPP Pratama Ko (45785)PP Amanatul Ummah Tidak Penuhi Janjinya Pada Wali Murid (45618)Tanah Milik H.Amiruddin Pase Jadi Ajang Kejahatan Koneksitas Hakim Dan Penyidik Kepolisian (37463)Perusahaan Martua Sitorus Ngemplang Pajak Rp 7,2 Triliun? (32919)Ibunda Ajeng Mamamia Dimejahijaukan (31612)Sudah Tiga Jenderal Polisi Pembawa Gerbong Terbelit Kasus (24049)
Bedah JayaposKades Stroke, BPD Pertanyakan Sikap Bupati SubangDesakan warga ini murni guna menciptakan kondusifitas pemerintahan dalam pelayanan terhadap warga dan ...


Tutupi Indikasi Persekongkolan Tender, ULP Ketapang Manipulasi Data?Pelaksanaan 2 Proyek Bandara Kuala Kurun, Diduga Tidak Sesuai Kontrak445 Mesin Parkir Jadi Mubazir, Ada Politik Dibalik Pengadaan ?Peningkatan Jalan Coban Blimbing-Wonosari Diduga Asal JadiHasil Kerjaan Amburadul Tanpa Referensi Dan Kemampuan Dasar PT Nasrip Indonesia Menang 3 PaketKanwil DJBC Riau dan Sumbar Musnahkan Barang Selundupan Senilai Rp13 M LebihDiduga Kongkalikong Antara Kontraktor dan Pejabat PU di Proyek Rigit Beton 6 M
Laporan KhususBerhasil Kendalikan Kaki Gajah Depok Raih PenghargaanDepok, Jaya Pos Pemerintah Kota (Pemkot) Depok meraih penghargaan dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia ...


Tahapan Seleksi Sekda Memasuki Penulisan MakalahBadan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor Tahun 2017Ketua Dewan Pimpin Paripurna Istimewa APBD-P 2017Inovasi Disbun Jatim Untuk Petani KakaoHUT Kabupaten Natuna Bupati Berikan Penghargaan Pada PegawaiJaksa Pangkalpinang Masuk SekolahPDAM Kab Melawi Peroleh Predikat WTP