Senin, 09 Oktober 2017 - 09:50:33 WIB
HUT TNI, Kapolsek Cakung Kunjungi Markas KoramilKategori: Jakarta - Dibaca: 18 kali

Baca Juga:LSM LIRA Kabupaten Labuhan Batu Kumpulkan Koin Untuk Pembangunan Gedung KPKAparat Diminta Turun Tangan, Aksi Pemerasan Oknum Berkedok Wartawan Semakin MeresahkanDua Organisasi Pemuda di Medan Sumatera Utara BentrokBupati Sutrisno Resmikan Penggunaan DTA Al-Hidayah di Desa Mekarmulya

Jakarta, Jaya Pos

HUT TNI ke-72, Kapolsek serta pejabat di lingkungan Kecamatan Cakung berkunjung ke Markas Koramil bertempat di Jl Raya Bekasi Kelurahan Rawa Teratai, Jakarta Timur, Kamis, (5/10) sekitarnya pukul 12.30 Wib dengan jumlah peserta kunjungan baik dari kepolisian maupun pemerintah kota administrasi setempat mencapai 50 orang.

“Jumlah personil yang hadir dalam kegiatan kunjungan kerja pejabat Polsek Cakung dan anggota Kecamatan Cakung kurang lebih 50 personil,” jelas Kompol Sukatna SH kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, Sukatna menyebutkan pejabat yang hadir dari Polsek yaitu Wakapolsek AKP Sumarno SH, Kanit Reskrim AKP Tompea Sirait SH, Kanit Intekam Iptu Joko Suwito, Kanit Bimas AKP Sumardi SH dan Kepala Subsektor serta anggota lainnya.

“Pejabat Polsek yang hadir dikantor Koramil yaitu Wakapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Kanit Bimas, Kanit Patroli, para kepala subsektor dan anggota polsek Cakung,” terangnya.

Dia juga menambahkan, dari pihak Pemerintah Kota Administrasi, Jakarta Timur yang ikut serta ke Mako Koramil yaitu perwakilan dari kantor Kecamatan Cakung. “Sekcam Cakung dan Manpol PP Cakung,” imbuhnya.

Atas kunjungan itu, Kapten Infanteri Sahari sebagai Danramil 05 sangat berterimakasih atas kunungna pihak kepolisian maupun aparat pemerintah setempat.

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan dari Polri yang telah datang ke Mako kami. Saya atas nama TNI dan segenap anggota Koramil Cakung mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Kapolsek Cakung yang selama ini telah terjalin kerjasama dan hubungan baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Cakung,” kata Danramil.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek memberikan sambutan perihal maraknya isu-isu yang tidak bertanggung jawab beredar di media sosial dan kalangan masyarakat yang dapat memicu perpecahan.

“Saat ini kita sedang dibenturkan antara TNI dan Polri dengan maraknya isu intoleransi dan ujaran kebencian yang lagi ramai diperbincangkan di medsos. Saya mohon Binmas dan Babinsa bisa mencerna dan menyampaikan kepada masyarakat agar tidak terprovokasi oleh isu-isu yang menyesatkan,” tutupnya.(@D2)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerDinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (4677)Proyek KA di Sulsel Membawa Petaka, Danyon Zipur Jadi Tersangka (2991)Komentari Kasus e-KTP, Andar: Abraham Samad Itu 'Omdo' (1659)Pandangan Umum Fraksi PDIP, PAN, dan RNB Terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Kota Depok TA 2018 (1085)Sutadi SH dan Oknum Polres Ketapang Diduga Bobol Rumah Walet Milik Akim (659)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (605)PT Jembatan Nusantara Melakukan Pembohongan Terhadap Pelamar Pekerjaan (468)Proyek Jalan Siduk-Ketapang Rp 27 M Diduga Bermasalah (337)Diabetes, Ancaman Yang Harus Diwaspadai (297)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (289)
Bedah JayaposAPBDes Katimoho Terindikasi DikorupsiGresik, Jaya Pos APBDes Desa Katimoho Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik Jawa Timur jadi sorotan. Pasalnya ...


Bendungan Karalloe Senilai 518 M Tidak Selesai PPK dan Kontraktor Enggan KomentarTangani Sengketa Tanah Damang Tewah Turun LapanganPT EBB Supply Puluhan Ribu Ton Solar Perhari ke Penambang di Sei KahayanRehab Sekolah Di Pandeglang Diduga Rawan PenyimpanganBPN Maros Akan Panggil Pemilik Sertifikat Ganda Pada Lahan Proyek Mamminasata Pekerjaan Jalan Pasirkadu-Perdana Dikeluhkan WargaPT. MAJI Diduga Serobot Lahan Kelompok Tani Karya Mandiri
Laporan KhususDinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Depok Gelar Workshop B2SADepok, Jaya Pos Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Depok mengelar acara Workshop penyusunan ...


Memperkenalkan Lebih Dini Budaya Batak Pada Anak-Anak Melalui Natal STM SarohaWaiting List Keberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Ciamis Sudah Mencapai 2030Menggali Monumen Quo Lijn, Tim Pusat Sejarah Kepolisian Melakukan PenelitianSiapkan Aparatur Transportasi Handal, Padang Panjang Teken MoU dengan STTDPemkab Mukomuko Memperingati Maulid Nabi Mudammad SAW 1439 H/2017 MImbau Pemkab/Pemkot Ingatkan Masyarakat Lakukan Pencegahan KebakaranPengembangan Pemasaran Melalui Online