Selasa, 10 Oktober 2017 - 10:13:30 WIB
Kapolres Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers Way KananKategori: Laporan Khusus - Dibaca: 114 kali

Baca Juga:Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Banten Harus Berani Beri Sangsi Tegas Kontraktor NakalLSM LIRA Kabupaten Labuhan Batu Kumpulkan Koin Untuk Pembangunan Gedung KPKAparat Diminta Turun Tangan, Aksi Pemerasan Oknum Berkedok Wartawan Semakin MeresahkanDua Organisasi Pemuda di Medan Sumatera Utara Bentrok

 

Way Kanan, Jaya Pos

Guna lebih mempererat hubungan dan terjalinnya komunikasi dengan baik antara insan Pers yang ada di Way Kanan dengan pihak Kepolisian, Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi SIk menjalin silaturahmi dengan wartawan Kabupaten Way Kanan bertempat di makopolres, Rabu (4/10), yang turut dihadiri pejabat utama Polres Way Kanan.

Selain silaturahmi, pertemuan itu juga dilakukan guna mendengarkan aspirasi dan masukan terkait hubu­ngan tugas antara Kepolisian dan Pers di Kabupaten Way Kanan yang dikemas dalam acara sarapan pagi bersama antara Pers dan Polres Way Kanan yang dilakukan untuk kali pertama dan mengajak para wartawan ngobrol sembari bercanda sehingga suasana terlihat kompak.

Dalam sambutannya, penyandang melati dua di pundak ini juga mengucapkan terima kasih kepada se­luruh insan pers yang telah hadir, dan menitipkan salam kepada kawan-kawan yang belum sempat hadir serta berharap agar silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik dan antara insan Pers yang ada dalam be­kerja da­pat bersinergi dengan baik antara Polres dan rekan-rekan wartawan yang ada di Kabupaten Way Kanan dalam menjalankan tugas profesinya.

Lebih lanjut Doni Wahyudi mengatakan, bahwasanya Polri dan Wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini, multi kompleksnya tugas Polri yang dihadapi, butuh penanganan secara arif dan bijaksana.

Sedangkan rekan media yang pekerjaannya adalah wartawan, mempunyai peranan penting yang tak bisa dipisahkan dengan polisi, baik dalam konteks pencitraan maupun kontrol sosial, karena wartawan adalah mitra kerja Polisi, sehingga hubungan itu harus terus berjalan baik dan terus terjaga.

Tugas Polisi adalah pemelihara Kamtibmas, pene­gak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masya­rakat, akan tetapi tugas itu tidak akan bejalan baik tanpa dukungan wartawan. “Sehingga dalam mengemban tugas jurnalistik mampu memberikan informasi suasana yang kondusif guna membangun KabupatenWay Kanan yang lebih maju dan kondusif,” katanya.

Sementara Ketua PWI Way Kanan Hamsyah me­nyambut baik dan menyampaikan terima kasih sekaligus menyatakan PWI Way Kanan siap menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan Kapolres beserta jajarannya, untuk menjadikan Way Kanan yang kondusif.

“Kejadian yang sudah berlalu jadikan sebagai cermin untuk koreksi diri kita masing-masing, dan masalah yang lalu tidak usah dibahas lagi,” pesannya.

Dalam silaturahmi ini, Polres dan Wartawan bersepakat bahwa kedepan harus mampu menjadi mitra yang baik, dan bersama mendukung kegiatan Polres Way Kanan dalam membangun Way Kanan yang aman dan kondusif. (Suhaili)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerKejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50355)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (13446)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (12779)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8004)Mandi Seperti Manusia Petugas Yakin Bonita Adalah Harimau 'Jadi-Jadian' (5326)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (4817)Dua Siswa Kelas 3 SMKN Tutur Dikeluarkan, Disuruh Buat Pernyataan Pengunduran Diri (3942)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (3739)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (3615)Pengusaha Ayam Goreng Karawaci Rugi Rp 28 Juta (3527)
Bedah JayaposPerusakan Pagar Beton Diperintah Oleh TerdakwaTangerang, JAYAPOS - Sungguh berani, walaupun usia tua tapi semangat tetap muda. Kalau pada ...


Penggunaan Anggaran Pendidikan PAUD Mantan Pjs Mekar Jaya Diduga Tidak TransparanPungli di CV BB Travel Catut Nama Polres Penyidik Dilapor Ke Propam Polda KaltengPedestrian Merr-Kalidami Senilai Rp 3 Milyar Terkesan Asal JadiGalian C Desa Treman Kabupaten Minut Diduga Tidak Mengantongi IzinProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung JawabKinerja PPDP KPU Way Kanan DipertanyakanSatpol PP Kota Tanjungbalai Tertibkan PKL Berdagang di Trotoar
Laporan KhususSrikandi Pasegeran Multi Peran di TMMDBanjarnegara, JAYAPOS - Suparti (45) petani dari Dusun Kroya Rt 02 Rw 03 Desa Pasegeran Kecamatan ...


Sembako Malam Disalurkan Kepada Warga Sasaran TMMD BanjarnegaraPeringatan Harganas XXV Tahun 2018, Bupati Irdinansyah Peroleh Tanda Kehormatan Manggala Karya KencaSuport Ibu-ibu Karanggondang Luar Biasa "Tak Ragu Langsir Material"Pemprov Jambi Dukung Pelestarian Olahraga Tradisional dan Liga SantriBerkah TMMD Bagi Pedagang TernakPembangunan Drainase di Lokasi TMMD Reg 102 DikebutRehab RTLH di Lokasi TMMD Reg 102 Pasegeran