Selasa, 10 Oktober 2017 - 10:13:30 WIB
Kapolres Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers Way KananKategori: Laporan Khusus - Dibaca: 16 kali

Baca Juga:Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Banten Harus Berani Beri Sangsi Tegas Kontraktor NakalLSM LIRA Kabupaten Labuhan Batu Kumpulkan Koin Untuk Pembangunan Gedung KPKAparat Diminta Turun Tangan, Aksi Pemerasan Oknum Berkedok Wartawan Semakin MeresahkanDua Organisasi Pemuda di Medan Sumatera Utara Bentrok

 

Way Kanan, Jaya Pos

Guna lebih mempererat hubungan dan terjalinnya komunikasi dengan baik antara insan Pers yang ada di Way Kanan dengan pihak Kepolisian, Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi SIk menjalin silaturahmi dengan wartawan Kabupaten Way Kanan bertempat di makopolres, Rabu (4/10), yang turut dihadiri pejabat utama Polres Way Kanan.

Selain silaturahmi, pertemuan itu juga dilakukan guna mendengarkan aspirasi dan masukan terkait hubu­ngan tugas antara Kepolisian dan Pers di Kabupaten Way Kanan yang dikemas dalam acara sarapan pagi bersama antara Pers dan Polres Way Kanan yang dilakukan untuk kali pertama dan mengajak para wartawan ngobrol sembari bercanda sehingga suasana terlihat kompak.

Dalam sambutannya, penyandang melati dua di pundak ini juga mengucapkan terima kasih kepada se­luruh insan pers yang telah hadir, dan menitipkan salam kepada kawan-kawan yang belum sempat hadir serta berharap agar silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik dan antara insan Pers yang ada dalam be­kerja da­pat bersinergi dengan baik antara Polres dan rekan-rekan wartawan yang ada di Kabupaten Way Kanan dalam menjalankan tugas profesinya.

Lebih lanjut Doni Wahyudi mengatakan, bahwasanya Polri dan Wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini, multi kompleksnya tugas Polri yang dihadapi, butuh penanganan secara arif dan bijaksana.

Sedangkan rekan media yang pekerjaannya adalah wartawan, mempunyai peranan penting yang tak bisa dipisahkan dengan polisi, baik dalam konteks pencitraan maupun kontrol sosial, karena wartawan adalah mitra kerja Polisi, sehingga hubungan itu harus terus berjalan baik dan terus terjaga.

Tugas Polisi adalah pemelihara Kamtibmas, pene­gak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masya­rakat, akan tetapi tugas itu tidak akan bejalan baik tanpa dukungan wartawan. “Sehingga dalam mengemban tugas jurnalistik mampu memberikan informasi suasana yang kondusif guna membangun KabupatenWay Kanan yang lebih maju dan kondusif,” katanya.

Sementara Ketua PWI Way Kanan Hamsyah me­nyambut baik dan menyampaikan terima kasih sekaligus menyatakan PWI Way Kanan siap menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan Kapolres beserta jajarannya, untuk menjadikan Way Kanan yang kondusif.

“Kejadian yang sudah berlalu jadikan sebagai cermin untuk koreksi diri kita masing-masing, dan masalah yang lalu tidak usah dibahas lagi,” pesannya.

Dalam silaturahmi ini, Polres dan Wartawan bersepakat bahwa kedepan harus mampu menjadi mitra yang baik, dan bersama mendukung kegiatan Polres Way Kanan dalam membangun Way Kanan yang aman dan kondusif. (Suhaili)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerDinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (4677)Proyek KA di Sulsel Membawa Petaka, Danyon Zipur Jadi Tersangka (2991)Komentari Kasus e-KTP, Andar: Abraham Samad Itu 'Omdo' (1659)Pandangan Umum Fraksi PDIP, PAN, dan RNB Terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Kota Depok TA 2018 (1085)Sutadi SH dan Oknum Polres Ketapang Diduga Bobol Rumah Walet Milik Akim (660)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (605)PT Jembatan Nusantara Melakukan Pembohongan Terhadap Pelamar Pekerjaan (468)Proyek Jalan Siduk-Ketapang Rp 27 M Diduga Bermasalah (337)Diabetes, Ancaman Yang Harus Diwaspadai (297)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (289)
Bedah JayaposAPBDes Katimoho Terindikasi DikorupsiGresik, Jaya Pos APBDes Desa Katimoho Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik Jawa Timur jadi sorotan. Pasalnya ...


Bendungan Karalloe Senilai 518 M Tidak Selesai PPK dan Kontraktor Enggan KomentarTangani Sengketa Tanah Damang Tewah Turun LapanganPT EBB Supply Puluhan Ribu Ton Solar Perhari ke Penambang di Sei KahayanRehab Sekolah Di Pandeglang Diduga Rawan PenyimpanganBPN Maros Akan Panggil Pemilik Sertifikat Ganda Pada Lahan Proyek Mamminasata Pekerjaan Jalan Pasirkadu-Perdana Dikeluhkan WargaPT. MAJI Diduga Serobot Lahan Kelompok Tani Karya Mandiri
Laporan KhususDinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Depok Gelar Workshop B2SADepok, Jaya Pos Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Depok mengelar acara Workshop penyusunan ...


Memperkenalkan Lebih Dini Budaya Batak Pada Anak-Anak Melalui Natal STM SarohaWaiting List Keberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Ciamis Sudah Mencapai 2030Menggali Monumen Quo Lijn, Tim Pusat Sejarah Kepolisian Melakukan PenelitianSiapkan Aparatur Transportasi Handal, Padang Panjang Teken MoU dengan STTDPemkab Mukomuko Memperingati Maulid Nabi Mudammad SAW 1439 H/2017 MImbau Pemkab/Pemkot Ingatkan Masyarakat Lakukan Pencegahan KebakaranPengembangan Pemasaran Melalui Online