Senin, 16 Oktober 2017 - 07:31:10 WIB
Ketua Dewan Pimpin Paripurna Istimewa APBD-P 2017Kategori: Laporan Khusus - Dibaca: 37 kali

Baca Juga:Peresmian Kantor dan Launching e-KTP Kec Bunguran Timur Layani Masyarakat Secara ProfesionalPengawasan BPOM Dinilai LemahRaskin di Mancak Kab Serang Diduga Marak PenyelewenganTim Kejagung Sita Dokumen Dinas PPKAD Siantar Terkait Dugaan Korupsi APBD TA 2010

Natuna, Jaya Pos

Setelah melalui perjalanan panjang dan pembahasan yang cukup lama, akhirnya DPRD Natuna menge­sahkan APBD-Perubahan Natuna tahun 2017 sebesar Rp 1,220 triliun. Paripurna tentang penyam­paian akhir fraksi digelar pada Jumat (6/10) sekira pukul 20.30 WIB.

Sebanyak 6 fraksi parpol, mulai dari fraksi Partai Golkar, PPP, PAN, PNR dan Fraksi Gernas, serta diakhiri oleh fraksi Partai Demokrat, yang disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Yusri Pandi itu, menyetujui anggaran APBD-Perubahan (APBD-P) Kabupaten Natuna tahun 2017 sebesar Rp 1,220 triliun, atau bertambah sebesar Rp 35,32 miliar dari anggaran APBD murni tahun 2017 yang semula dianggarkan sebesar Rp 1,185 triliun.

Sebelum mengucapkan kata per­s­etujuan masing-masing fraksi menyoroti berbagai persoalan di Pemerintahan Kabupaten Natuna yang sedang berjalan saat ini, diantaranya mulai dari hutang pelayanan Jamkesda, pelantikan kepala sekolah tidak cakep, proyek yang belum dilelang, serta desakan untuk menaikkan gaji PTT dan GTT sesuai standar upah minimal Kabupaten Natuna yang segera diselesaikan oleh pemerintah daerah.

Acara rapat paripurna istimewa yang berlangsung di Gedung DPRD Natuna Jl Yos Sudarso Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Natuna Yusri Pandi.

Bupati dan Wakil Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal dan Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, serta Sekda Natuna Wan Siswandi, juga nampak menyaksikan rapat paripurna DPRD itu hingga usai.

Selain Bupati dan Wakil Bupati juga hadir pimpinan dan anggota DPRD Natuna, FKPD, OPD, Tokoh Masyarakat, OKP, LAM serta undangan lainnya.
Rapat Paripurna DPRD yang berlangsung sekitar kurang lebih 2 jam itu berjalan lancar dan sudah korum, hingga berakhir pada pukul 21.30 WIB malam. “Setelah disetujui, selanjutnya semua dokumen akan kita disampaikan kepada Gubernur Kepri di Tanjungpinang,” terang Yusri Pandi. (Adv/Rian)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerMembongkar Proyek Permai Grup (Bag 1), PT AJ Dapat Jatah Rp 35 M di Kementerian Perhubungan (121670)Komisi IX DPR RI dan Menteri Kesehatan Agar Meninjau Kembali Pembangunan Rumah Sakit Internasional (90982)Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang di WC Sekitar Kabah ( Nestapa Pahlawan Devisa di Negeri Orang Bgn (69677)SMPN 2 Pasar Kemis Butuh Ruang Kelas Baru (50763)PP Amanatul Ummah Tidak Penuhi Janjinya Pada Wali Murid (45936)Diduga Peras Pengusaha Toko Material dan Toko Emas, PPATK Diminta Audit Harta Pejabat KPP Pratama Ko (45832)Tanah Milik H.Amiruddin Pase Jadi Ajang Kejahatan Koneksitas Hakim Dan Penyidik Kepolisian (37607)Perusahaan Martua Sitorus Ngemplang Pajak Rp 7,2 Triliun? (33028)Ibunda Ajeng Mamamia Dimejahijaukan (31755)Sudah Tiga Jenderal Polisi Pembawa Gerbong Terbelit Kasus (24289)
Bedah JayaposPeningkatan Jalan di Desa Kali Pucang Diduga Tidak Sesuai SpekPasuruan, Jaya Pos Begitu banyak pekerjaan infrastruktur di Kabupaten Pasuruan yang saat ini masih ...


Wabah Korupsi Diduga Melanda Desa PelemwatuPolres Bolmong Diminta Usut Tuntas Dugaan Pungli DDDiduga Banyak Item Hilang, Proyek 5,5 Milyar Layak Di SorotRekanan Dispora Diduga Curangi Proyek Lapangan Futsal, Kabid Lakukan PembiaranPengerjaan Trotoar Kota Padangpanjang Diduga Tidak Sesuai SpekProyek Pusyangatra Ditengarai Tidak Sesuai SpeckPemkab Siak Kebal Hukum Atau Tidak Mengerti Hukum
Laporan KhususDPA DP3AP2KB Dorong Anak Aktif Mengembangkan Minat dan KemampuanBogor, Jaya Pos Saat ini jumlah penduduk usia anak (dibawah 18 tahun) di Kabupaten Bogor cukup tinggi yaitu ...


FBBI Sumbangkan Buku ke SDN 106149 Bulu CinaPemkab Kampanyekan Program Gemar Makan IkanTingkatkan Potensi Wisata di Tatar Galuh Ciamis, Dispar Menggelar Rally Nyukcruk LemburCamat Cengkareng Gelar Jumling ke Wilayah KapukUntuk Kali Kedua Menteri Susi Dianugerahi Gelar Doktor Honoris Causa dari Undip SemarangDimeriahkan Penghafal 30 Juz, Kegiatan Wakaf 1.000 Hafidz di Istano Basa PagaruyungWakil Bupati Kabupaten Mukomuko Resmikan Pelaksanaan Karya Bhakti Kodim 0423/BU