Kamis, 19 Oktober 2017 - 07:10:37 WIB
Pasuruan Sukses Sebagai Tuan Rumah MTQ XXVII Jawa TimurKategori: Kalimantan Timur - Dibaca: 721 kali

Baca Juga:SMK Darul Ulum Lemah Ayu Lakukan Terobosan Pendidikan InovatifRehab Empat SDN di Kecamatan Wonoayu Berjalan LancarPeresmian Kantor dan Launching e-KTP Kec Bunguran Timur Layani Masyarakat Secara ProfesionalPengawasan BPOM Dinilai Lemah

Pasuruan, Jaya Pos

MTQ XXVII Jatim yang digelar di Pandaan Kabupaten Pasuruan sejak tanggal 3 – 8 Oktober 2018 akhirnya secara resmi ditutup, Minggu (8/10) malam.

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dalam sambutannya menyatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak atas terselenggaranya kegiatan MTQ yang diikuti oleh 1.658 orang mulai dari dewan pembina, kafilah dan pendamping serta dewan hakim tersebut.

“Alhamdulillah, dengan kerja keras dan kebersamaan kita semua, akhirnya kita bisa sukses sebagai tuan rumah MTQ XXVII Jawa Timur,” ujarnya.
Kebanggaan sebagai panitia pelaksana juga ditambahi dengan naiknya peringkat juara yang diraih oleh Kabupaten Pasuruan yakni menduduki peringkat ke-3 di bawah Kabupaten Gresik Juara ke-1 dan Kabupaten Sidoarjo Juara ke-2.

“Prestasi yang membanggakan karena kita menduduki peringkat– 3 yang sebelumnya peringkat -9 se Jawa Timur,” tambah Irsyad.

Kegiatan penutupan MTQ XXVII Jawa Timur sendiri berlangsung sangat semarak. Tribun Amphi Theater Candra Wilwatikta dibanjiri peserta dan pengunjung. Penampilan grup band asal Ibukota Radja menghibur para peserta dan penonton dalam kegiatan tersebut.

Salah satu pengunjung, Mustofa (45thn) merasa bangga dan sangat mengapresiasi acara tersebut. “Saya kira kita patut bangga dengan diadakannya MTQ se Jawa Timur di Kabupaten Pasuruan. Saya berharap semakin banyak masyarakat yang tertarik dan giat belajar agar nantinya bisa menjadi juara nasional kalau bisa juara dunia. Yang pastinya saya ikut bangga mas,” tandasnya. (Wio/A Zam)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59628)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51482)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (48823)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14969)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14240)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14065)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13795)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13291)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (11774)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9257)
Bedah JayaposAPBDes Pademonegoro Diduga Masuk Kantong KadesSidoarjo, Jaya Pos Kepala Desa Pademonegoro Ispriyanto diduga cenderung tertutup dan memonopoli dalam ...


Realisasi APBDes Sidokepung Kecamatan Buduran Tidak TransparanLahan Pertanian Milik Pemprov Jatim Disewakan di Kecamatan Tutur, Uangnya Kemana ?Kasus Suap Mega Proyek Meikarta, Sekda Pemprov Jabar Jadi Tersangka BaruDiduga Palsukan Produk Pabrikasi, U-Ditch Merek BCA Berstempel Calvary DipertanyakanBuruh PT Siwanggi Sejati Luhur Demo Karena Pembayaran Bonus Yang Tak SesuaiKasus Suap Mega Proyek Meikarta, Sekda Pemprov Jabar Jadi Tersangka BaruPenggunaan ADD di Jorong Silungkang Tidak Transparan
Laporan Khusus20 Anggota DPRD Kota Padang Panjang Dilantik dan DisumpahPadang Panjang, Jaya Pos Sebanyak 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Panjang ...


Ilyas Panji Alam Sholat Idul Adha di Masjid An-NurPUBLIKASI KINERJA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN BOGOR TAHUN 2019Bertemu di IPDN, Bupati Bantaeng Bincang Akrab dengan Wapres Demi Keutuhan NKRI Majelis Madiena Adakan Istigosah Dan TausiyahPimpin Upacara di IPDN, Pengamat: Bukti Bupati Bantaeng Punya Jejaring Kuat di PusatRanperda Pelaksanaan APBD Kabupaten Tanah Datar di 2018 DiSetujuiPublikasi Kinerja Sekda Kabupaten Bogor Semester I Tahun 2019