Minggu, 26 November 2017 - 06:22:09 WIB
Blackberry Keyone Limited Edition Black Resmi Hadir di IndonesiaKategori: Jakarta - Dibaca: 169 kali

Baca Juga:Gunakan Campuran Air Asin, Proyek Rabat Beton di MHS RetakGrand Final Futsal Nabaja CUP III 2012 , Minggu 22 Juli 2012Grand Final Futsal Nabaja CUP III 2012 , Minggu 22 Juli 2012Grand Final Futsal Nabaja CUP III 2012 , Minggu 22 Juli 2012

Jakarta, Jaya Pos

PT BB Merah Putih, pemegang lisensi gawai BlackBerry di Indonesia, Kamis (23/11) secara resmi merilis BlackBerry KEYone Limited Edition Black untuk masyarakat Indonesia. Bertempat di XXI Lounge-Plaza Senayan Jakarta.

Acara ini menandakan bahwa PT BB Merah Putih serius untuk menggarap pasar smartphone berbasis Android, setelah pada Maret lalu merilis BlackBerry Aurora.

Berbeda dengan tipe sebelumnya, BlackBerry KEYone Limited Edition Black merupakan smartphone berbasis Android pertama dari BlackBerry yang menggunakan keyboard QWERTY untuk pelanggan Indonesia.

Mengusung Android 7.1 Nougat dan dilengkapi dengan fitur andalan BlackBerry, seperti BlackBerry HUB dan BlackBerry DTEK, BlackBerry KEYone Limited Edition Black diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para pengguna smartphone yang mengandalkan kecepatan, kenyamanan serta keamanan data.

PT BB Merah Putih pun bergerak cepat dengan menggandeng beberapa toko online dan operator seluler terkemuka di Indonesia untuk memasarkan BlackBerry KEYone Limited Edition Black melalui program Pre-Order yang berlangsung pada tanggal 16-26 November 2017. Beragam penawaran menarik, mulai dari cash back, cicilan 0% hingga bundling paket data diberikan selama pre-order.

Tampil beda bersama Black Berry KEYone Limited Edition Black hadir dengan desain frame aluminium dan tekstur lembut di bagian belakang. BlackBerry KEYone Limited Edition Black yang dilengkapi dengan bentangan layar 4,5 inchi Full HD (1.620 x 1.080 resolution/434 PPI 3:2 aspect ratio) dan anti gores dari Corning® Gorilla® Glass 4, menawarkan kenyamanan dan kekuatan maksimal serta gaya elegan dan eksklusif bagi penggunanya.

Layar sentuh dan keyboard fisik khas BlackBerry memberikan area yang lebih lebar bagi penggunanya saat mengetik pesan atau email dibandingkan smartphone lain yang memiliki layar sentuh berdimensi 5,5 inchi. Kapasitas memorinya pun sangat mumpuni untuk kelas smartphone menengah ke atas, yaitu 4 GB RAM dan 64 GB pada memori internal. Dipadukan dengan dual SIM hybrid berkoneksi 4G dan 3G, membuat BlackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK dapat diandalkan untuk segala aktifitas bisnis maupun harian.

Smart keyboard yang dimiliki BlackBerry KEYone Limited Edition Black memberikan pengalaman berbeda saat browsing, mengetik maupun membaca pesan.

Selain gestur yang lembut saat mengetik, smart keyboard juga dapat diatur sebagai shortcut key menuju aplikasi favorit ataupun nomor-nomor penting.

Navigasi sentuh yang dihadirkan pun mengingatkan pada trackpad di gawai BlackBerry terdahulu, dimana penggunanya dengan mudah mencari ataupun melihat konten pada layar. Keunggulan lain dari smart keyboard ini adalah dimana akses keamanan pertama di dunia berupa pemindai sidik jari ditempatkan di bagian spacebar. (@d2)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerKejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50355)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (13446)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (12779)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8004)Mandi Seperti Manusia Petugas Yakin Bonita Adalah Harimau 'Jadi-Jadian' (5326)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (4818)Dua Siswa Kelas 3 SMKN Tutur Dikeluarkan, Disuruh Buat Pernyataan Pengunduran Diri (3942)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (3739)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (3615)Pengusaha Ayam Goreng Karawaci Rugi Rp 28 Juta (3527)
Bedah JayaposPerusakan Pagar Beton Diperintah Oleh TerdakwaTangerang, JAYAPOS - Sungguh berani, walaupun usia tua tapi semangat tetap muda. Kalau pada ...


Penggunaan Anggaran Pendidikan PAUD Mantan Pjs Mekar Jaya Diduga Tidak TransparanPungli di CV BB Travel Catut Nama Polres Penyidik Dilapor Ke Propam Polda KaltengPedestrian Merr-Kalidami Senilai Rp 3 Milyar Terkesan Asal JadiGalian C Desa Treman Kabupaten Minut Diduga Tidak Mengantongi IzinProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung JawabKinerja PPDP KPU Way Kanan DipertanyakanSatpol PP Kota Tanjungbalai Tertibkan PKL Berdagang di Trotoar
Laporan KhususSrikandi Pasegeran Multi Peran di TMMDBanjarnegara, JAYAPOS - Suparti (45) petani dari Dusun Kroya Rt 02 Rw 03 Desa Pasegeran Kecamatan ...


Sembako Malam Disalurkan Kepada Warga Sasaran TMMD BanjarnegaraPeringatan Harganas XXV Tahun 2018, Bupati Irdinansyah Peroleh Tanda Kehormatan Manggala Karya KencaSuport Ibu-ibu Karanggondang Luar Biasa "Tak Ragu Langsir Material"Pemprov Jambi Dukung Pelestarian Olahraga Tradisional dan Liga SantriBerkah TMMD Bagi Pedagang TernakPembangunan Drainase di Lokasi TMMD Reg 102 DikebutRehab RTLH di Lokasi TMMD Reg 102 Pasegeran