Minggu, 26 November 2017 - 06:22:09 WIB
Blackberry Keyone Limited Edition Black Resmi Hadir di IndonesiaKategori: Jakarta - Dibaca: 203 kali

Baca Juga:Gunakan Campuran Air Asin, Proyek Rabat Beton di MHS RetakGrand Final Futsal Nabaja CUP III 2012 , Minggu 22 Juli 2012Grand Final Futsal Nabaja CUP III 2012 , Minggu 22 Juli 2012Grand Final Futsal Nabaja CUP III 2012 , Minggu 22 Juli 2012

Jakarta, Jaya Pos

PT BB Merah Putih, pemegang lisensi gawai BlackBerry di Indonesia, Kamis (23/11) secara resmi merilis BlackBerry KEYone Limited Edition Black untuk masyarakat Indonesia. Bertempat di XXI Lounge-Plaza Senayan Jakarta.

Acara ini menandakan bahwa PT BB Merah Putih serius untuk menggarap pasar smartphone berbasis Android, setelah pada Maret lalu merilis BlackBerry Aurora.

Berbeda dengan tipe sebelumnya, BlackBerry KEYone Limited Edition Black merupakan smartphone berbasis Android pertama dari BlackBerry yang menggunakan keyboard QWERTY untuk pelanggan Indonesia.

Mengusung Android 7.1 Nougat dan dilengkapi dengan fitur andalan BlackBerry, seperti BlackBerry HUB dan BlackBerry DTEK, BlackBerry KEYone Limited Edition Black diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para pengguna smartphone yang mengandalkan kecepatan, kenyamanan serta keamanan data.

PT BB Merah Putih pun bergerak cepat dengan menggandeng beberapa toko online dan operator seluler terkemuka di Indonesia untuk memasarkan BlackBerry KEYone Limited Edition Black melalui program Pre-Order yang berlangsung pada tanggal 16-26 November 2017. Beragam penawaran menarik, mulai dari cash back, cicilan 0% hingga bundling paket data diberikan selama pre-order.

Tampil beda bersama Black Berry KEYone Limited Edition Black hadir dengan desain frame aluminium dan tekstur lembut di bagian belakang. BlackBerry KEYone Limited Edition Black yang dilengkapi dengan bentangan layar 4,5 inchi Full HD (1.620 x 1.080 resolution/434 PPI 3:2 aspect ratio) dan anti gores dari Corning® Gorilla® Glass 4, menawarkan kenyamanan dan kekuatan maksimal serta gaya elegan dan eksklusif bagi penggunanya.

Layar sentuh dan keyboard fisik khas BlackBerry memberikan area yang lebih lebar bagi penggunanya saat mengetik pesan atau email dibandingkan smartphone lain yang memiliki layar sentuh berdimensi 5,5 inchi. Kapasitas memorinya pun sangat mumpuni untuk kelas smartphone menengah ke atas, yaitu 4 GB RAM dan 64 GB pada memori internal. Dipadukan dengan dual SIM hybrid berkoneksi 4G dan 3G, membuat BlackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK dapat diandalkan untuk segala aktifitas bisnis maupun harian.

Smart keyboard yang dimiliki BlackBerry KEYone Limited Edition Black memberikan pengalaman berbeda saat browsing, mengetik maupun membaca pesan.

Selain gestur yang lembut saat mengetik, smart keyboard juga dapat diatur sebagai shortcut key menuju aplikasi favorit ataupun nomor-nomor penting.

Navigasi sentuh yang dihadirkan pun mengingatkan pada trackpad di gawai BlackBerry terdahulu, dimana penggunanya dengan mudah mencari ataupun melihat konten pada layar. Keunggulan lain dari smart keyboard ini adalah dimana akses keamanan pertama di dunia berupa pemindai sidik jari ditempatkan di bagian spacebar. (@d2)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerKejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50610)Proyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (41256)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (13887)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (13381)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13014)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (12281)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8350)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (6429)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (5795)Mandi Seperti Manusia Petugas Yakin Bonita Adalah Harimau 'Jadi-Jadian' (5574)
Bedah JayaposPT PLN (Persero) Riau Memasang Jaringan Arus Listrik Asal JadiRiau, Beberapa anggota masyarakat kembali lagi mempertayakan sudah sejauh mana pertanggung jawaban ...


Tersangka Jansaiman Saragih Menguasai Asset GBI ICC Rayon 11 Pekanbaru Kasus Penebangan Pohon Jati Milik PTPN 2 Tandem MengambangDirut Rumah Sakit Diduga Pungli, Massa Berunjuk RasaAnggaran DD Desa Cimanis- Sobang Pantas DiauditCatut Nama Emil Dardak Akun FB Pencari Sumbangan DipolisikanTipu Nasabah, Developer KSU Penyang Sangkalemu DipolisikanDamparit Kabupaten Barru Sul-Sel Diduga Tidak Sesuai Bestek
Laporan KhususBupati Emil Dardak Sambut Baik Lawatan Danrem 081/DSJ MadiunDitengah kesibukan kerjanya, Emil Dardak meluangkan waktu bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan ...


TMMD Reg 103 Wilayah Kodim 0736/ Batang, Percepat Pembangunan Wilayah dan Masyarakat Pemkab Gumas Gelar Bursa Inovasi Desa 20182019, Seluruh Kegiatan di OPD Gumas Terintegrasi Secara OnlineUsai Dilantik, Fadly Amran dan Asrul Resmi Jabat Walikota dan Wakil Walikota Padang PanjangPemkab Gumas Rakor Pilkades Serentak 2018HUT OKI Jadi Energi Tuntaskan PembangunanPemko Tanjungbalai Menerima Kedatangan Kafilah MTQN XXVII Asal Kepri di Bandara Kuala Namu