Minggu, 03 Desember 2017 - 06:06:53 WIB
Hujan Gol Warnai Laga Seleb FC Ciamis Vs Selebritis FCKategori: Olahraga - Dibaca: 350 kali

Baca Juga:Dugaan Korupsi, Bupati Simalungun DR JR Saragih DidemoSimpan Ecstasy Satrio Purwanto DiadiliTerkait Kontrak Freeport, SBY dan Menteri ESDM Digugat Rp 70 TriliunRehab DAK SDN 095205 Nagori Parbalogan Terkatung-katung, Siswa-siswi Belajar di Luar Ruang Kelas

Kedua kesebelasan saling bergantian menyerang dan Seleb FC lebih dulu unggul lewat
tendangan keras Didin Jahidin.

Jakarta, Jaya Pos.

Hujan gol warnai laga antara Seleb FC Ciamis Vs Selebritis FC Jakarta, di Stadion Soemantri Brodjonegoro Kuningan Jakarta Selatan pada Senin, (27/11).

Pertandingan persahabatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-2 Seleb FC Ciamis. Kedua kesebelasan saling bergantian menyerang dan Seleb FC lebih dulu unggul lewat tendangan keras Didin Jahidin, yang masih aktif bermain di Liga 2 Sepak Bola Nasional yang berasal dari Kesebelasan Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC).

Pada menit ke tiga kedudukan 1-0 untuk Seleb Ciamis, setelah permainan cepat dari Seleb FC Ciamis yang dimotori Didin Jahidin menjebol gawang Selebritis FC.

Tidak lama berselang, tepatnya di menit kelima Seleb FC Ciamis lewat Didin Jahidin lagi, merubah skor menjadi 2-0. Dengan ketinggalan 2-0, Selebritis FC mulai membuat strategi jitu dan dapat menguasai permainan, pada menit ke 16 membalas gol lewat Roy sehingga posisi 2-1.

Terus semangat dan tanpa mengenal lelah, Selebritis FC menyerang dari sayap kiri. Judika Sihotang (Indonesia Idol) bersama Delon (Indonesia Idol) di tengah, namun belum menghasilkan apa-apa, dan baru pada menit ke 20 Ferdinand Hutabarat (Komentator Bola) dapat menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Dengan manfaatkan umpan lurus dari pemain tengah di menit ke 25, Roy dapat menambah pundi-pundi gol lagi bagi Selebritis FC dan kedudukan menjadi 2-3 sampai turun minum.

Babak kedua Selebritis FC semakin agresif menyerang dan beberapa peluang dapat dipatahkan kiper Seleb Ciamis FC, namun pada menit ke 10 terjadi hand ball pemain belakang Seleb Ciamis FC di kotak pinalty, sehingga wasit memberi hadiah tendangan bebas dari titik putih bagi Selebritis FC dan pemain tengah berhasil merobek gawang Seleb Ciamis FC, kedudukan menjadi 2-4.

Pada menit ke 30, sebagai gol terakhir tercipta dari kaki Indra Tahfi yang masih bermain di Bayangkara FC, setelah mendapat umpan dari Delon langsung memanfaatkannya dengan baik sehingga skor 2-5 untuk Selebritis FC dan kedudukan tidak berubah sampai pluit panjang ditiup wasit.

Menurut Ketua Seleb Ciamis FC, kekalahan ini memang wajar karena mereka telah menempuh perjalanan yang melelahkan selama 8 jam dari Ciamis ke Jakarta dan paginya dilanjutkan dengan jalan-jalan ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan sore hari bertanding, sehingga menyebabkan pemain kurang istirahat. “Kami menunggu kunjungan balasan Selebritis FC di Ciamis,” paparnya.

Selesai pertandingan diadakan peniupan lilin kue ultah oleh Judika Sihotang dan mengucapkan “Selamat ulang tahun kedua bagi Seleb Ciamis FC.” “Semoga kompak terus dan sadulur kabeh, Horas!” Judika menyampaikan.(Syaiful Bahri R)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerKejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50610)Proyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (41255)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (13887)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (13381)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13014)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (12281)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8350)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (6429)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (5795)Mandi Seperti Manusia Petugas Yakin Bonita Adalah Harimau 'Jadi-Jadian' (5574)
Bedah JayaposPT PLN (Persero) Riau Memasang Jaringan Arus Listrik Asal JadiRiau, Beberapa anggota masyarakat kembali lagi mempertayakan sudah sejauh mana pertanggung jawaban ...


Tersangka Jansaiman Saragih Menguasai Asset GBI ICC Rayon 11 Pekanbaru Kasus Penebangan Pohon Jati Milik PTPN 2 Tandem MengambangDirut Rumah Sakit Diduga Pungli, Massa Berunjuk RasaAnggaran DD Desa Cimanis- Sobang Pantas DiauditCatut Nama Emil Dardak Akun FB Pencari Sumbangan DipolisikanTipu Nasabah, Developer KSU Penyang Sangkalemu DipolisikanDamparit Kabupaten Barru Sul-Sel Diduga Tidak Sesuai Bestek
Laporan KhususBupati Emil Dardak Sambut Baik Lawatan Danrem 081/DSJ MadiunDitengah kesibukan kerjanya, Emil Dardak meluangkan waktu bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan ...


TMMD Reg 103 Wilayah Kodim 0736/ Batang, Percepat Pembangunan Wilayah dan Masyarakat Pemkab Gumas Gelar Bursa Inovasi Desa 20182019, Seluruh Kegiatan di OPD Gumas Terintegrasi Secara OnlineUsai Dilantik, Fadly Amran dan Asrul Resmi Jabat Walikota dan Wakil Walikota Padang PanjangPemkab Gumas Rakor Pilkades Serentak 2018HUT OKI Jadi Energi Tuntaskan PembangunanPemko Tanjungbalai Menerima Kedatangan Kafilah MTQN XXVII Asal Kepri di Bandara Kuala Namu