Minggu, 03 Desember 2017 - 06:06:53 WIB
Hujan Gol Warnai Laga Seleb FC Ciamis Vs Selebritis FCKategori: Olahraga - Dibaca: 34 kali

Baca Juga:Dugaan Korupsi, Bupati Simalungun DR JR Saragih DidemoSimpan Ecstasy Satrio Purwanto DiadiliTerkait Kontrak Freeport, SBY dan Menteri ESDM Digugat Rp 70 TriliunRehab DAK SDN 095205 Nagori Parbalogan Terkatung-katung, Siswa-siswi Belajar di Luar Ruang Kelas

Kedua kesebelasan saling bergantian menyerang dan Seleb FC lebih dulu unggul lewat
tendangan keras Didin Jahidin.

Jakarta, Jaya Pos.

Hujan gol warnai laga antara Seleb FC Ciamis Vs Selebritis FC Jakarta, di Stadion Soemantri Brodjonegoro Kuningan Jakarta Selatan pada Senin, (27/11).

Pertandingan persahabatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-2 Seleb FC Ciamis. Kedua kesebelasan saling bergantian menyerang dan Seleb FC lebih dulu unggul lewat tendangan keras Didin Jahidin, yang masih aktif bermain di Liga 2 Sepak Bola Nasional yang berasal dari Kesebelasan Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC).

Pada menit ke tiga kedudukan 1-0 untuk Seleb Ciamis, setelah permainan cepat dari Seleb FC Ciamis yang dimotori Didin Jahidin menjebol gawang Selebritis FC.

Tidak lama berselang, tepatnya di menit kelima Seleb FC Ciamis lewat Didin Jahidin lagi, merubah skor menjadi 2-0. Dengan ketinggalan 2-0, Selebritis FC mulai membuat strategi jitu dan dapat menguasai permainan, pada menit ke 16 membalas gol lewat Roy sehingga posisi 2-1.

Terus semangat dan tanpa mengenal lelah, Selebritis FC menyerang dari sayap kiri. Judika Sihotang (Indonesia Idol) bersama Delon (Indonesia Idol) di tengah, namun belum menghasilkan apa-apa, dan baru pada menit ke 20 Ferdinand Hutabarat (Komentator Bola) dapat menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Dengan manfaatkan umpan lurus dari pemain tengah di menit ke 25, Roy dapat menambah pundi-pundi gol lagi bagi Selebritis FC dan kedudukan menjadi 2-3 sampai turun minum.

Babak kedua Selebritis FC semakin agresif menyerang dan beberapa peluang dapat dipatahkan kiper Seleb Ciamis FC, namun pada menit ke 10 terjadi hand ball pemain belakang Seleb Ciamis FC di kotak pinalty, sehingga wasit memberi hadiah tendangan bebas dari titik putih bagi Selebritis FC dan pemain tengah berhasil merobek gawang Seleb Ciamis FC, kedudukan menjadi 2-4.

Pada menit ke 30, sebagai gol terakhir tercipta dari kaki Indra Tahfi yang masih bermain di Bayangkara FC, setelah mendapat umpan dari Delon langsung memanfaatkannya dengan baik sehingga skor 2-5 untuk Selebritis FC dan kedudukan tidak berubah sampai pluit panjang ditiup wasit.

Menurut Ketua Seleb Ciamis FC, kekalahan ini memang wajar karena mereka telah menempuh perjalanan yang melelahkan selama 8 jam dari Ciamis ke Jakarta dan paginya dilanjutkan dengan jalan-jalan ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan sore hari bertanding, sehingga menyebabkan pemain kurang istirahat. “Kami menunggu kunjungan balasan Selebritis FC di Ciamis,” paparnya.

Selesai pertandingan diadakan peniupan lilin kue ultah oleh Judika Sihotang dan mengucapkan “Selamat ulang tahun kedua bagi Seleb Ciamis FC.” “Semoga kompak terus dan sadulur kabeh, Horas!” Judika menyampaikan.(Syaiful Bahri R)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerDinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (4497)Proyek KA di Sulsel Membawa Petaka, Danyon Zipur Jadi Tersangka (2988)Komentari Kasus e-KTP, Andar: Abraham Samad Itu 'Omdo' (1658)Pandangan Umum Fraksi PDIP, PAN, dan RNB Terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Kota Depok TA 2018 (1079)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (603)PT Jembatan Nusantara Melakukan Pembohongan Terhadap Pelamar Pekerjaan (440)Proyek Jalan Siduk-Ketapang Rp 27 M Diduga Bermasalah (328)Wujud Sinergitas TNI Polri, Polsek Wates Makan bersama dengan 70 Anggota TNI (283)Diabetes, Ancaman Yang Harus Diwaspadai (273)Ratusan Pekarya KSO Demo PT BBP (238)
Bedah JayaposBendungan Karalloe Senilai 518 M Tidak Selesai PPK dan Kontraktor Enggan KomentarMakassar, Jaya Pos Mega proyek konstruksi pembangunan Bendungan Karalloe, yang menelan anggaran sebesar Rp ...


Tangani Sengketa Tanah Damang Tewah Turun LapanganPT EBB Supply Puluhan Ribu Ton Solar Perhari ke Penambang di Sei KahayanRehab Sekolah Di Pandeglang Diduga Rawan PenyimpanganBPN Maros Akan Panggil Pemilik Sertifikat Ganda Pada Lahan Proyek Mamminasata Pekerjaan Jalan Pasirkadu-Perdana Dikeluhkan WargaPT. MAJI Diduga Serobot Lahan Kelompok Tani Karya MandiriPeningkatan Jalan Kebonagung Kemangsen Menyimpang
Laporan KhususMemperkenalkan Lebih Dini Budaya Batak Pada Anak-Anak Melalui Natal STM SarohaJakarta, Jaya Pos Perayaan Natal Parsahutaon STM Saroha Kedaung Kali Mati Jakarta Barat, Sabtu (9/12/2017) ...


Waiting List Keberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Ciamis Sudah Mencapai 2030Menggali Monumen Quo Lijn, Tim Pusat Sejarah Kepolisian Melakukan PenelitianSiapkan Aparatur Transportasi Handal, Padang Panjang Teken MoU dengan STTDPemkab Mukomuko Memperingati Maulid Nabi Mudammad SAW 1439 H/2017 MImbau Pemkab/Pemkot Ingatkan Masyarakat Lakukan Pencegahan KebakaranPengembangan Pemasaran Melalui OnlinePublikasi Kinerja Setda Kabupaten Bogor Semester II Tahun 2017