Minggu, 17 Desember 2017 - 06:48:06 WIB
Sutadi SH dan Oknum Polres Ketapang Diduga Bobol Rumah Walet Milik AkimKategori: Kalimantan Barat - Dibaca: 1275 kali

Baca Juga: Pemko Batam Akan Terus Meningkatkan Bantuan Untuk MasyarakatBPK Diminta Audit Pelaksanaan OPRM, Habiskan Dana Puluhan Miliar Pelaksanaan OPRM Tidak MaksimalHari Ini, KPU Bahas Parpol Peserta Pemilu 2014Anggaran Dari APBD, MD Sirojul Mu`taalimin di Bangun Asal Jadi

Ketapang, Jaya Pos

Sutadi SH pengacara dari Lindawati dan oknum Polres Ketapang, diduga bobol pintu rumah walet milik Akim, yang terletak di Desa Sungai Melayu Rayak Kecamatan Sungai Melayu Rayak Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (8/11) sekira pukul 16:00 wib.

Tina selaku penunggu dan menjaga rumah walet milik Akim, mengaku sempat kaget melihat 4 orang yang membobol pintu rumah walet dengan cara merusak kunci pintu mengunakan gerinda.

Menurut keterangan Tina, 2 orang yang masuk ke rumah walet sedangkan 2 lainnya berada di luar. Saat Tina mendatangi keempat orang tersebut, namun dengan nada tinggi Sutadi SH, pengacara Lindawati menjelaskan bahwa mereka sudah menang dalam perkara secara hukum. Tak hanya itu, 3 orang yang menggunakan pakaian biasa juga mengaku dari Polres Ketapang.

Saat Tina mengabadikan lewat kamera foto dan vi­deo­­ aktifitas pembobolan tersebut menggunakan HP, salah seorang dari mereka yang mengaku anggota Polisi Polres Ke­tapang langsung merampas HP milik Tina lalu mengancamnya.

Hal ini diungkap Tina saat diwawancarai Jaya Pos, (8/12), “Mereka datang kesini tanpa permisi langsung membobol rumah walet yang saya jaga. Mereka ada 4 orang, salah satunya Sutadi SH, pengacara dari Lindawati, dan 3 orang lainnya mengaku ke saya sebagai anggota Polres Ketapang. Mereka membobol pintu rumah walet yang saya jaga menggunakan alat pemotong kunci. Saya lihat mereka membawa sarang burung walet setengah dus dan merusak CCTV yang kami pasang,” tutur Tina kepada Jaya Pos.

Melihat kejadian ini, masyarakat minta kepada Kapolres Ketapang agar mengusut kasus ini hingga tuntas karena pelaku menggunakan pakaian preman dan mengaku dari Polres Ketapang, dan diduga tanpa mengantongi surat pe­rintah tugas dari Kapolres Ketapang.(Agustinus)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerKejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (36853)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (13338)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (12715)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (7889)Mandi Seperti Manusia Petugas Yakin Bonita Adalah Harimau 'Jadi-Jadian' (5237)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (4483)Dua Siswa Kelas 3 SMKN Tutur Dikeluarkan, Disuruh Buat Pernyataan Pengunduran Diri (3809)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (3548)Pengusaha Ayam Goreng Karawaci Rugi Rp 28 Juta (3472)Proyek KA di Sulsel Membawa Petaka, Danyon Zipur Jadi Tersangka (3400)
Bedah JayaposKorupsi Di Disdik Jabar ? Asep Suhanggan : Saya Punya Saudara JaksaBANDUNG, JAYA POS – Dengan anggaran gemuk Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat rentan ...


Warga Desa Indrajaya Komplain Pengerjaan JalanProyek Baja Ringan SMPN 9 Purwakarta Diduga Asal-asalan, Disdik Segera Tegur PemborongPengawasan Dinas Lemah, Inspeksi Tanggul Urukan Pantai Kenjeran (Bronjong) Asal JadiProyek Rp 14 M Lebih Kawalan TP4D Kajati Kalteng Terindikasi Tak Sesuai KontrakProgram BSPS Tahun 2017, Diduga Langgar Peraturan Kemen PUPRProyek Irigasi Banda Usang Di Siguhung Terkesan AmburadulApotik Intan Farma Diduga Jual Obat Diatas HET, Imodium Dijual Rp 145 Ribu, Apotik Lain Rp 91 Ribu
Laporan KhususPT Semen Baturaja (Persero) Tbk. ...


Jelang Lebaran, Harga Stabil di Mendobarat dan MerawangPemkab Mojokerto Kembali Pertahankan Gelar WTPPT Inalum Bagikan Paket Sembako Gratis kepada WargaPelantikan Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Samosir DigelarBupati Dan Ketua TP- PKK Tanjab Barat, Bagikan Zakat MalPUBLIKASI KINERJA DINAS SOSIAL KABUPATEN BOGOR TAHUN 2018WTP Ke Enam Anugerah Terindah Bagi Kabupaten Tanah Datar