Selasa, 30 Januari 2018 - 07:11:18 WIB
Wabup Hadiri Turnamen Gubernur Cup 2018Kategori: Olahraga - Dibaca: 390 kali

Baca Juga:Oknum KPU Kab Kubu Raya Selingkuhi Istri AparatTipu Rekan Bisnis Rp 7,9 Miliar Yu Feng Terancam 4 Tahun PenjaraPemko Depok Diminta Tingkatkan Kualitas Pengelolaan KeuanganDeveloper Perumahan Ciptaningati Bohongi Konsumen

Kuala Tungkal, Jaya Pos

Open tahunan Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2018 ini sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi yang ke 61 resmi dibuka Gubernur Jambi H Zumi Zola di Stadion Lapangan Tri Juang Koni Jambi pada Sabtu, pekan tadi.

Wakil Bupati Tanjab Barat Drs H Amir Sakib yang menghadiri dan memberikan support kepada kontingen Sepak Bola Kabupaten Tanjab Barat, juga ikut turun langsung ke lapangan Sepak Bola mengikuti dalam pertandingan eksibisi. Upacara pembukaan yang dimulai pukul 16.00 Wib ditandai dengan devile dari tiap-tiap kontingen sepak bola masing-masing kabupaten/kota, salah satunya dari Kabupa­ten Tanjab Barat.

“Silahkan para pemain sepak bola untuk menunjukkan skill permainannya dalam bertanding, inilah kesempatan kalian dalam menunjukkan bakat sepak bola, junjung tinggi sportifitas dalam permainan, agar kita bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Bermainlah dengan semangat, gunakan keahlian masing-masing sesuai dengan aturan yang sudah dibuat oleh para panitia dan wasit, sportifitas harus diutamakan, agar tidak terjadi kesalahan-kesalahan yang akan terjadi, untuk itu bermainlah dengan sebaik-baiknya,” ucap Gubernur Jambi H Zumi Zola kepada seluruh pemain.

Selanjutnya, pembukaan turnamen Gubenur Cup tersebut ditandai dengan pertandingan eksibisi antara Pemprov Jambi melawan KONI Jambi. Dalam hal tersebut, Wakil Bupati Tanjab Barat Drs H Amir Sakib ikut berpartisipasi dalam pertandingan turnamen Gubernur Cup tersebut.

Untuk Tim Sepak Bola Kabupaten Tanjab Barat akan dipertandingkan esok harinya, yaitu pada Minggu melawan juara bertahan PS Kota Jambi pada pukul 15.00 Wib.

Gubernur Jambi dan Wabup Tanjab Barat dalam pertandingan antara Kabupaten Tanjab Barat vs Kota Jambi memastikan akan hadir di lapangan pertandingan. Dan diyakini oleh Wabup Tanjab Barat, tepat di hari pertandingan dirinya akan hadir melihat Tim Sepak Bola Kabupaten Tanjab Barat bermain perdana melawan Tim PS Kota Jambi. “Kita berharap tim dari Kabupaten Tanjab Barat dapat memenangkan pertandingan tersebut,” papar Wabup Drs H Amir Sakib usai menyelesaikan bertanding eksibisi.(ds/tenk)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerDinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (12915)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (7276)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (3802)Proyek KA di Sulsel Membawa Petaka, Danyon Zipur Jadi Tersangka (3092)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (2426)Menuju Sumut 1 Djarot-Sihar Diunggulkan (2090)Komentari Kasus e-KTP, Andar: Abraham Samad Itu 'Omdo' (1735)Pandangan Umum Fraksi PDIP, PAN, dan RNB Terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Kota Depok TA 2018 (1543)Jerit Tangis Penghuni Lapas Lubuk Pakam Deli Serdang (1433)PT Jembatan Nusantara Melakukan Pembohongan Terhadap Pelamar Pekerjaan (1235)
Bedah JayaposPembangunan Jalan Desa Marumpa Sarat PenyimpanganMaros, Jaya Pos Pengalokasian Dana Desa serta Alokasi Dana Desa dari Pemerintah Pusat dan Daerah, yang ...


Pemprov Riau Bangunan Rumah Layak Huni, Diduga Tidak Tepat SasaranDiduga Bansos Rastra di Desa Ciseureuheun- Cigeulis DitebusPolsek Tapung Amankan Gas Elpiji 3 Kg Bersegel BengkalisPencairan Dana Proyek Gedung Klinik Anak RSJ Diduga di Mark UpPajak Sumbawa Diselewengkan, Terpidana Cristine Tertangkap Di SurabayaAkibat Lemahnya Pengawasan, Penggunaan Dana Desa Diduga Sarat KKNSebelas Tahun Pasar Bertingkat Sungai Guntung Masih Terbengkelai, Siapa Yang Salah ?
Laporan KhususBupati Resmikan RSUD Grati Dengan Harapan Pelayanan Kesehatan Semakin MerataPasuruan, Jaya Pos Bupati Pasuruan Irsyad Yusup meresmikan RSUD Grati Pasuruan yang pembangunanaya ...


Walikota Gs Vicky Lumentut Canangkan Pelayanan Medik 1x24 JamRSUD M Ali Hanafiah Batusangkar Terima Sertifikat Akreditasi Paripurna Bintang Lima dari KARSBupati Muara Enim Teken MoU Peningkatan Kinerja OPD Tahun 2018Upacara Hari Jadi Kabupaten Kampar di Desa Bukit Kemuning Berlangsung KhidmatSekda OKU Kinerjanya Dinilai Cukup Oleh Menpan RB RIBupati Kabupaten Garut Lantik Sekretaris Daerah Kader PDI- P Tumpah Ruah Hadiri Rakercabsus DPC PDI-P Kota Binjai