Selasa, 06 Februari 2018 - 07:43:27 WIB
Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya TerbongkarKategori: Sumatera Barat - Dibaca: 7277 kali

Baca Juga:Disdikpora Cimahi Alokasikan Dana Rp 2,4 MiliarManajemen SMKN 53 Jakarta Gelar Tatap Muka Dengan Orang Tua SiswaWisata Budaya Sianjur Mula-Mula Pusuk Buhit SamosirPasca Ramadhan Samsat Jaksel Berikan Pelayanan Maksimal

Agam, Jaya Pos

Lagi-lagi, dunia pendidikan Agam tercoreng, belum hilang dari ingatan perselingkuhan Kepsek SDN 43 Sangkir Lubuk Basung Armen, kini terjadi lagi perselingkuhan antara Kepsek SDN 22 Pasar Bawan Syofiardi dengan Kepsek SDN 01 Batu Kambing Khairani, yang sama-sama wilayah Kecamatan Ampek Nagari kabupaten Agam Sumatera Barat.

Padahal, masing-masing kepala sekolah (kepsek) ini, baik Syofiardi masih mempunyai istri dan Khairani mempunyai suami. Tapi, kedua oknum ini tidak mempedulikan itu semua.

Seharusnya, seorang guru (pendidik), segala-tindak tanduknya harus menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat, terutama bagi anak didiknya, ini kok malah berselingkuh.

Diduga, perselingkuhan antara kepsek tersebut sudah cukup lama terjadi, sehingga istri Syofiardi bernama Yeni datang dan marah-marah, dia langsung menghampiri Khairani yang waktu itu sedang menga­jar senam di lapangan SDN 01 Batu Kambing lalu mencakar wajahnya, Minggu (21/01).
Salah seorang kepsek yang tidak mau jati dirinya disebut, membenarkan bahwa istri Syofiardi bernama Yeni yang berprofesi sebagai bidan di Puskesmas Koto Alam Kecamatan Palembayan datang ke sekolah dan langsung marah-marah serta mencakar wajah Khairani.

Ketika hendak dikonfirmasi, (23/01) terkait kebenaran informasi ini Khairani sedang tidak berada di sekolah. Begitu saat disambangi ke SDN 22 Pasar Bawan, Syofiardi juga tidak berada di sekolah. Dihubungi melalui telepon selulernya pun tidak mau mengangkat.

Kadis Pendidikan kabupaten Agam Isra yang dikonfirmasi terkait kebenaran isu tersebut, dirinya mengatakan itu benar terjadi. “Buat apa yang busuk ditutup-tutupi yang akhirnya ketahuan juga,” sebutnya.

Isra mengatakan, pihaknya sudah memanggil istri Syofiardi, dan dalam waktu dekat akan memanggil suami Khairani. “Kita akan menindak tegas terhadap kedua kepala sekolah yang berselingkuh tersebut,” lanjutnya.

Menurutnya, Bupati juga mendukung agar tindakan tegas dapat diberlakukan terhadap kedua kepala sekolah yang berselingkuh tersebut, karena telah membuat malu dunia pendidikan diKabupa­ten Agam.(Regar)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerDinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (12915)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (7277)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (3802)Proyek KA di Sulsel Membawa Petaka, Danyon Zipur Jadi Tersangka (3092)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (2426)Menuju Sumut 1 Djarot-Sihar Diunggulkan (2090)Komentari Kasus e-KTP, Andar: Abraham Samad Itu 'Omdo' (1735)Pandangan Umum Fraksi PDIP, PAN, dan RNB Terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Kota Depok TA 2018 (1543)Jerit Tangis Penghuni Lapas Lubuk Pakam Deli Serdang (1433)PT Jembatan Nusantara Melakukan Pembohongan Terhadap Pelamar Pekerjaan (1235)
Bedah JayaposPembangunan Jalan Desa Marumpa Sarat PenyimpanganMaros, Jaya Pos Pengalokasian Dana Desa serta Alokasi Dana Desa dari Pemerintah Pusat dan Daerah, yang ...


Pemprov Riau Bangunan Rumah Layak Huni, Diduga Tidak Tepat SasaranDiduga Bansos Rastra di Desa Ciseureuheun- Cigeulis DitebusPolsek Tapung Amankan Gas Elpiji 3 Kg Bersegel BengkalisPencairan Dana Proyek Gedung Klinik Anak RSJ Diduga di Mark UpPajak Sumbawa Diselewengkan, Terpidana Cristine Tertangkap Di SurabayaAkibat Lemahnya Pengawasan, Penggunaan Dana Desa Diduga Sarat KKNSebelas Tahun Pasar Bertingkat Sungai Guntung Masih Terbengkelai, Siapa Yang Salah ?
Laporan KhususBupati Resmikan RSUD Grati Dengan Harapan Pelayanan Kesehatan Semakin MerataPasuruan, Jaya Pos Bupati Pasuruan Irsyad Yusup meresmikan RSUD Grati Pasuruan yang pembangunanaya ...


Walikota Gs Vicky Lumentut Canangkan Pelayanan Medik 1x24 JamRSUD M Ali Hanafiah Batusangkar Terima Sertifikat Akreditasi Paripurna Bintang Lima dari KARSBupati Muara Enim Teken MoU Peningkatan Kinerja OPD Tahun 2018Upacara Hari Jadi Kabupaten Kampar di Desa Bukit Kemuning Berlangsung KhidmatSekda OKU Kinerjanya Dinilai Cukup Oleh Menpan RB RIBupati Kabupaten Garut Lantik Sekretaris Daerah Kader PDI- P Tumpah Ruah Hadiri Rakercabsus DPC PDI-P Kota Binjai