Selasa, 06 Februari 2018 - 07:43:27 WIB
Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya TerbongkarKategori: Sumatera Barat - Dibaca: 8932 kali

Baca Juga:Disdikpora Cimahi Alokasikan Dana Rp 2,4 MiliarManajemen SMKN 53 Jakarta Gelar Tatap Muka Dengan Orang Tua SiswaWisata Budaya Sianjur Mula-Mula Pusuk Buhit SamosirPasca Ramadhan Samsat Jaksel Berikan Pelayanan Maksimal

Agam, Jaya Pos

Lagi-lagi, dunia pendidikan Agam tercoreng, belum hilang dari ingatan perselingkuhan Kepsek SDN 43 Sangkir Lubuk Basung Armen, kini terjadi lagi perselingkuhan antara Kepsek SDN 22 Pasar Bawan Syofiardi dengan Kepsek SDN 01 Batu Kambing Khairani, yang sama-sama wilayah Kecamatan Ampek Nagari kabupaten Agam Sumatera Barat.

Padahal, masing-masing kepala sekolah (kepsek) ini, baik Syofiardi masih mempunyai istri dan Khairani mempunyai suami. Tapi, kedua oknum ini tidak mempedulikan itu semua.

Seharusnya, seorang guru (pendidik), segala-tindak tanduknya harus menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat, terutama bagi anak didiknya, ini kok malah berselingkuh.

Diduga, perselingkuhan antara kepsek tersebut sudah cukup lama terjadi, sehingga istri Syofiardi bernama Yeni datang dan marah-marah, dia langsung menghampiri Khairani yang waktu itu sedang menga­jar senam di lapangan SDN 01 Batu Kambing lalu mencakar wajahnya, Minggu (21/01).
Salah seorang kepsek yang tidak mau jati dirinya disebut, membenarkan bahwa istri Syofiardi bernama Yeni yang berprofesi sebagai bidan di Puskesmas Koto Alam Kecamatan Palembayan datang ke sekolah dan langsung marah-marah serta mencakar wajah Khairani.

Ketika hendak dikonfirmasi, (23/01) terkait kebenaran informasi ini Khairani sedang tidak berada di sekolah. Begitu saat disambangi ke SDN 22 Pasar Bawan, Syofiardi juga tidak berada di sekolah. Dihubungi melalui telepon selulernya pun tidak mau mengangkat.

Kadis Pendidikan kabupaten Agam Isra yang dikonfirmasi terkait kebenaran isu tersebut, dirinya mengatakan itu benar terjadi. “Buat apa yang busuk ditutup-tutupi yang akhirnya ketahuan juga,” sebutnya.

Isra mengatakan, pihaknya sudah memanggil istri Syofiardi, dan dalam waktu dekat akan memanggil suami Khairani. “Kita akan menindak tegas terhadap kedua kepala sekolah yang berselingkuh tersebut,” lanjutnya.

Menurutnya, Bupati juga mendukung agar tindakan tegas dapat diberlakukan terhadap kedua kepala sekolah yang berselingkuh tersebut, karena telah membuat malu dunia pendidikan diKabupa­ten Agam.(Regar)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59296)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51159)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (26985)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14483)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (13909)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13609)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13524)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (12917)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (9291)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8932)
Bedah JayaposDiduga Korupsi, Siswa Tuntut Kepsek SMAN 3 Tapung Segera DipecatPekanbaru, Jaya Pos Dalam aksi mogok belajar, siswa SMA N 3 Tapung meminta agar Aldela dipecat dari ...


Peserta Pemilu dan Tim Quick Count Kecewa, Pintu Sekretariat PPK Labuan DigembokDugaan Korupsi Anggaran Publikasi Humas Pemkab Bangka BaratDiduga Kurir Sabu Bergentayangan Di Daerah Sungai SembilanKorban Tsunami Alami Kerugian, Petinggi Balai TN Ujungkulon Terkesan Lakukan PembiaranKinerja BLP2A Kota Surabaya Layak Di Sorot Terkait Aset Kendaraan dan Kepemilikan BPKBGubernur Sulut Patut Tinjau Kinerja Kadis Kominfo Jety PuluDiduga DD Ganggaeng Tahun 2018 Tak Direalisasi, Kecamatan Picung Ambil Jurus
Laporan KhususPemkab Samosir Raih WTP Kali KeduaSamosir, Jaya Pos Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ...


Kalteng Qualiti Expo 2019: Pemkab Gumas Akan Promosi Tahura Lapak JaruBupati OKU Melaunching Angkutan Perkotaan Bus Rapid Transit Makna Nama Raja Uti Bagi Orang BatakPemkab Bina Ukhuwah Islamiyah Semangat Persatuan Menuju PALI Serasi NiaLurah Baru Menjadi Semangat Baru Bagi Kelurahan Pondok Cabe IlirSekda: Jabatan Pegawai Sesuai Kompetensi Lahirkan Pemerintahan Yang BaikPemkab Tangerang Peduli Pola Hidup Bersih Dan Sehat Di Pondok Pesantren