Senin, 12 Februari 2018 - 07:08:04 WIB
Proyek Fisik Kesehatan Karo RampungKategori: Sumatera Utara - Dibaca: 31 kali

Baca Juga:Camat Tanggulangin Pungli Terkait PronaKPK Ditantang Segera Tangkap BonaranSMKN 9 Surabaya Cetak Siswa Berbakat Seni dan Budaya BangsaDinas Parawisata Kab Pandeglang Segera Ambil Sikap Pencairan Dana PNPM-MP Caringin Diduga Bermasalah

Tanah Karo, Jaya Pos

Proyek Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Karo secara fisik sudah selesai. Seperti beberapa pembangunan puskesmas di TA 2017, salah satunya terletak di Jl Kapten Selamat Ketaren No 9 Kabanjahe, Provinsi Sumatera Utara.

Begitu juga pengerjaan beberapa proyek seperti pembangunan pustu di Desa Ujung Te­ran Kecamatan Namanteran yang dimulai sejak 2017 sampai dengan 2018, pembangunannya sudah rampung sehingga masyara­kat Ujung Teran sudah bisa merasakan keberadaan pustu di desa tersebut.

Belum lagi proyek rehab pustu di Desa Barus Jahe Kecamatan Barus Jahe, dimana sebelum direhab kondisi ba­ngunannya sangat mempriha­tinkan, seng, pintu dan lantai sudah banyak yang berlubang. Tetapi setelah direhab kondisi pustu tersebut sekarang sudah layak pakai.

Kadis Kesehatan Kabupaen Karo Irna Safrina Sembiring Meliala Mkes yang disambangi di ruang kerja­nya, Kamis (6/2) mengatakan semua proyek harus selalu dimonitoring sehingga tidak ada kesalahan. Dirinya meng­aku bahkan lebih sering ke lapa­ngan melihat langsung penyerapan program-program yang ada di dinas yang di­pimpinnya. “Seluruh jajaran saya harapkan juga agar be­kerja dengan baik,” tegasnya.

Tidak luput ia mengingatkan kepada seluruh kabid dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) agar dalam bekerja tidak seperti dahulu, tapi harus benar-benar melakukan tupoksi agar memuaskan masyarakat.(Jhon/Sumardo)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerDinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (12915)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (7277)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (3803)Proyek KA di Sulsel Membawa Petaka, Danyon Zipur Jadi Tersangka (3092)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (2426)Menuju Sumut 1 Djarot-Sihar Diunggulkan (2091)Komentari Kasus e-KTP, Andar: Abraham Samad Itu 'Omdo' (1735)Pandangan Umum Fraksi PDIP, PAN, dan RNB Terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Kota Depok TA 2018 (1543)Jerit Tangis Penghuni Lapas Lubuk Pakam Deli Serdang (1433)PT Jembatan Nusantara Melakukan Pembohongan Terhadap Pelamar Pekerjaan (1235)
Bedah JayaposPembangunan Jalan Desa Marumpa Sarat PenyimpanganMaros, Jaya Pos Pengalokasian Dana Desa serta Alokasi Dana Desa dari Pemerintah Pusat dan Daerah, yang ...


Pemprov Riau Bangunan Rumah Layak Huni, Diduga Tidak Tepat SasaranDiduga Bansos Rastra di Desa Ciseureuheun- Cigeulis DitebusPolsek Tapung Amankan Gas Elpiji 3 Kg Bersegel BengkalisPencairan Dana Proyek Gedung Klinik Anak RSJ Diduga di Mark UpPajak Sumbawa Diselewengkan, Terpidana Cristine Tertangkap Di SurabayaAkibat Lemahnya Pengawasan, Penggunaan Dana Desa Diduga Sarat KKNSebelas Tahun Pasar Bertingkat Sungai Guntung Masih Terbengkelai, Siapa Yang Salah ?
Laporan KhususBupati Resmikan RSUD Grati Dengan Harapan Pelayanan Kesehatan Semakin MerataPasuruan, Jaya Pos Bupati Pasuruan Irsyad Yusup meresmikan RSUD Grati Pasuruan yang pembangunanaya ...


Walikota Gs Vicky Lumentut Canangkan Pelayanan Medik 1x24 JamRSUD M Ali Hanafiah Batusangkar Terima Sertifikat Akreditasi Paripurna Bintang Lima dari KARSBupati Muara Enim Teken MoU Peningkatan Kinerja OPD Tahun 2018Upacara Hari Jadi Kabupaten Kampar di Desa Bukit Kemuning Berlangsung KhidmatSekda OKU Kinerjanya Dinilai Cukup Oleh Menpan RB RIBupati Kabupaten Garut Lantik Sekretaris Daerah Kader PDI- P Tumpah Ruah Hadiri Rakercabsus DPC PDI-P Kota Binjai