Selasa, 13 Februari 2018 - 07:36:06 WIB
Proyek Talud Pengaman Pantai Tanjung Ru Babar BermasalahKategori: Bedah Jaya Pos - Dibaca: 29 kali

Baca Juga:Kejaksaan Diminta Periksa Kepsek SD 009 Teluk RadangCamat Tanggulangin Pungli Terkait PronaKPK Ditantang Segera Tangkap BonaranSMKN 9 Surabaya Cetak Siswa Berbakat Seni dan Budaya Bangsa

Pengerjaan proyek terkesan asal-asal dan tidak sesuai dengan spesifikasi teknis

Babel, Jaya Pos

Proyek pembangunan talud pengaman pantai Tanjung Ru di Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tahun 2017 ternyata menyisahkan permasalahan. Dimana, pada proyek pengaman pantai Tanjung Ru pengerjaannya terkesan asal-asal dan tidak sesuai dengan spesifikasi teknis.

Dari informasi yang diperoleh Jaya Pos, menyebutkan kesalahan pengerjaan pada proyek tersebut oleh kontraktor sangat fatal dan dapat dipastikan telah terjadi kerugian negara, sehingga bisa dipastikan proyek pembangunan talud pengaman pantai Tanjung Ru ini masuk ke ranah hukum baik ke Kejati Babel maupun Tipikor Polda.

Sementara, Kepala Kejati Babel Aditya Warman melalui Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) Roy Arland saat dikonfirmasi mengatakan, informasi yang masuk dengan data yang lengkap sangat mendukung untuk dilakukan penyeli­dikan.

“Kami sudah melihat data terkait proyek Tanjung Ru yang bermasalah. Secepatnya tim akan turun ke lapangan,” tegasnya.

Lain hal Kepala Dinas PUPR Kabupaten Babar berjanji akan menjawab terkait dugaan adanya permasalahan pada proyek pembangunan talud pengaman pantai Tanjung RU.

“Nanti di WA saja karena saya lagi ada tamu,” singkat Suharli yang dihubungi Jaya Pos melalui sambungan telepon selulernya, Selasa (6/2).
(Oby

 


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerDinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (12915)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (7276)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (3802)Proyek KA di Sulsel Membawa Petaka, Danyon Zipur Jadi Tersangka (3092)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (2426)Menuju Sumut 1 Djarot-Sihar Diunggulkan (2090)Komentari Kasus e-KTP, Andar: Abraham Samad Itu 'Omdo' (1735)Pandangan Umum Fraksi PDIP, PAN, dan RNB Terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Kota Depok TA 2018 (1543)Jerit Tangis Penghuni Lapas Lubuk Pakam Deli Serdang (1433)PT Jembatan Nusantara Melakukan Pembohongan Terhadap Pelamar Pekerjaan (1235)
Bedah JayaposPembangunan Jalan Desa Marumpa Sarat PenyimpanganMaros, Jaya Pos Pengalokasian Dana Desa serta Alokasi Dana Desa dari Pemerintah Pusat dan Daerah, yang ...


Pemprov Riau Bangunan Rumah Layak Huni, Diduga Tidak Tepat SasaranDiduga Bansos Rastra di Desa Ciseureuheun- Cigeulis DitebusPolsek Tapung Amankan Gas Elpiji 3 Kg Bersegel BengkalisPencairan Dana Proyek Gedung Klinik Anak RSJ Diduga di Mark UpPajak Sumbawa Diselewengkan, Terpidana Cristine Tertangkap Di SurabayaAkibat Lemahnya Pengawasan, Penggunaan Dana Desa Diduga Sarat KKNSebelas Tahun Pasar Bertingkat Sungai Guntung Masih Terbengkelai, Siapa Yang Salah ?
Laporan KhususBupati Resmikan RSUD Grati Dengan Harapan Pelayanan Kesehatan Semakin MerataPasuruan, Jaya Pos Bupati Pasuruan Irsyad Yusup meresmikan RSUD Grati Pasuruan yang pembangunanaya ...


Walikota Gs Vicky Lumentut Canangkan Pelayanan Medik 1x24 JamRSUD M Ali Hanafiah Batusangkar Terima Sertifikat Akreditasi Paripurna Bintang Lima dari KARSBupati Muara Enim Teken MoU Peningkatan Kinerja OPD Tahun 2018Upacara Hari Jadi Kabupaten Kampar di Desa Bukit Kemuning Berlangsung KhidmatSekda OKU Kinerjanya Dinilai Cukup Oleh Menpan RB RIBupati Kabupaten Garut Lantik Sekretaris Daerah Kader PDI- P Tumpah Ruah Hadiri Rakercabsus DPC PDI-P Kota Binjai