Jumat, 09 Maret 2018 - 06:44:17 WIB
Bupati Melawi Ajukan Penerimaan CPNS dan TKD CPNSKategori: Kalimantan Barat - Dibaca: 159 kali

Baca Juga:Ada Korupsi di Sudin Kesmas Jakarta BaratBUMN PPKS Unit Marihat Kangkangi Izin Galian C dan Perpres 54/2010Mantan Napi Korupsi Itu Kembali BeraksiDiduga Korupsi DAK Rp 17 M, Polres Geledah Disdik Kabupaten Ketapang

Melawi, Jaya Pos

Bupati Melawi Panji SSos mengajukan ke Menteri PAN-RB formasi CPNS dari umum sebanyak 600 orang. Selain CPNS umum Pemerintah Kabupaten Melawi juga mengajukan Tenaga Kontrak Daerah (TKD) diangkat menjadi CPNS dan sudah mendapat balasan dari Menteri PAN-RB khusus untuk TKD.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Badan Kepegawaian (BKD) abupaten Melawi Drs Paulus sewaktu dikonfirmasi sejumlah awak media di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Melawi, Selasa (27/2/2018), di sela-sela menghadiri sosialisasi Menejemen Kepegawean Dalam Rangka Percepatan Pelayanan Kegiatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi Kalimantan Barat.

Paulus menyampikan, untuk formasi CPNS Pemerintah Kabupaten Melawi telah mengajukannya kepada menteri terkait sebanyak 600 orang lewat formasi umum. Formasi­nya terdiri dari tenaga guru, kesehatan dan tanaga fungsio­nal jurusan tertentu yang dibutuhkan.

“Pegawai kita saat ini betul-betul defisit. Untuk pegawai struktural dan funsional kita hanya kurang lebih seribu, sedangkan jumlah struktural hanya berkisar 500 orang, dan jumlah staf jauh lebih sedikit dari pejabatnya. Artinya ada pejabat yang tidak ada stafnya. Hal itu diakibatkan di Kabupaten Melawi sudah sekian lama tidak menerima PNS, sementara pensiun setiap tahunnya (hampir 70 orang) terus-menerus berjalan. “Mudah-mudahan yang kami usulkan ini diterima pusat,” jelasnya.

Khusus mengenai TKD, lanjut Paulus, yang mau me­lamar lewat umum dengan batas usia maksimal 35 tahun sambil menunggu regulasi peraturan TKD. Khusus masalah pengangkatan TKD, baik itu yang sudah terdata maupun yang belum, masih menunggu regulasi peraturan PP tentang P3K. “Kami dengar ini sudah dipersiapkan, mudah-mudahan da­pat segera direalisasikan .Tentu ini kesempatan peluang bagi TKD, kalau masa soal kerja mereka sudah memahami karena sudah lama bekerja di lingkungan pemerintahan,” jelas Paulus.(Pangaribuan)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerKejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (36859)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (13338)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (12715)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (7889)Mandi Seperti Manusia Petugas Yakin Bonita Adalah Harimau 'Jadi-Jadian' (5237)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (4483)Dua Siswa Kelas 3 SMKN Tutur Dikeluarkan, Disuruh Buat Pernyataan Pengunduran Diri (3809)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (3548)Pengusaha Ayam Goreng Karawaci Rugi Rp 28 Juta (3472)Proyek KA di Sulsel Membawa Petaka, Danyon Zipur Jadi Tersangka (3400)
Bedah JayaposKorupsi Di Disdik Jabar ? Asep Suhanggan : Saya Punya Saudara JaksaBANDUNG, JAYA POS – Dengan anggaran gemuk Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat rentan ...


Warga Desa Indrajaya Komplain Pengerjaan JalanProyek Baja Ringan SMPN 9 Purwakarta Diduga Asal-asalan, Disdik Segera Tegur PemborongPengawasan Dinas Lemah, Inspeksi Tanggul Urukan Pantai Kenjeran (Bronjong) Asal JadiProyek Rp 14 M Lebih Kawalan TP4D Kajati Kalteng Terindikasi Tak Sesuai KontrakProgram BSPS Tahun 2017, Diduga Langgar Peraturan Kemen PUPRProyek Irigasi Banda Usang Di Siguhung Terkesan AmburadulApotik Intan Farma Diduga Jual Obat Diatas HET, Imodium Dijual Rp 145 Ribu, Apotik Lain Rp 91 Ribu
Laporan KhususPT Semen Baturaja (Persero) Tbk. ...


Jelang Lebaran, Harga Stabil di Mendobarat dan MerawangPemkab Mojokerto Kembali Pertahankan Gelar WTPPT Inalum Bagikan Paket Sembako Gratis kepada WargaPelantikan Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Samosir DigelarBupati Dan Ketua TP- PKK Tanjab Barat, Bagikan Zakat MalPUBLIKASI KINERJA DINAS SOSIAL KABUPATEN BOGOR TAHUN 2018WTP Ke Enam Anugerah Terindah Bagi Kabupaten Tanah Datar