Rabu, 25 April 2018 - 08:23:09 WIB
Dispora Ungguli Banda Raya, PDAM Bungkam Lueng BataKategori: Olahraga - Dibaca: 518 kali

Baca Juga:Tidak Punya Malu, Oknum Pegawai Pos Mengklaim Lahan yang Bukan MilikinyaPenyelundupan Solar Subsidi Gunakan Tangki SilumanKapolda SU Ajak Masyarakat Tidak Gunakan Petasan dan Kembang Api Saat LebaranTim Safari Ramadhan Kunjungi Mesjid Al-Ikhlas

Banda Aceh, Jaya Pos

Tim Dispora Kota Banda Aceh melangkah ke babak enam besar turnamen sepakbola HUT Kota Banda Aceh ke-813 setelah mengalahkan Banda Raya, 2-0 di lapangan Jasdam IM, Neusu, Senin (16/4).

Diperkuat sejumlah pemain terbaiknya, seperti Kurniawan, Basran, Syahril Wanda, Herisman, Zikra, Ikhwan dan Riski Rinaldi, Dispora tampil dominan atas Banda Raya yang menurunkan Larika Prima, Dani, Alba, Rahmad Asmadi, Riski Pijay, Iwan Sadri, Nanda, Bawi dan Fadil.

Banda Raya sebenarnya mampu mengimbangi Herisman Cs, setidaknya hingga 25 menit pertama. Selebihnya Banda Raya keteran dan tidak mampu memberi perlawanan maksimal. Gol pun tercipta ke gawang Larika Prima lewat aksi mantan pemain Persiraja, Zikra dimenit 26.

Tak puas unggul satu gol, anak-anak Dispora kembali mencetak gol, kali ini lewat kaki wingernya Heni Musawir di injuri time babak pertama.
Sementara dibabak kedua tidak ada gol yang tercipta. Skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Dispora hingga pertandingan berakhir. Hasil ini mengantarkan tim asuhan Mukhlis Basyah ke babak enam besar.

PDAM Bungkam Lueng Bata

Dilaga kedua, PDAM terlalu tangguh bagi lawannya Lueng Bata. Reza Fahlevi Cs unggul telak 4-1. Gol-gol PDAM dicetak Verda, Arief Panega, Fahrul Adoe dan Wahyudi.

Lueng Bata hanya mampu melesatkan satu gol hiburan lewat jasa kapten tim, Lutfi. Skor 4-1 ini mengantarkan tim asuhan T Novizal Aiyub ke babak enam besar turnamen berhadiah total Rp.50 juta ini.

Besok pada pukul 15.00 WIB akan dilangsungkan pertandingan Meuraxa versus Kutaraja. Kedua tim ini akan tampil habis-habisan untuk meraih satu tiket enam besar yang tersisa.

Sementara di pukul 16.30 WIB, akan bertanding Pemko FC versus Ulee Kareng di babak enam besar. Pemko FC yang memasang target juara dipastikan akan diperkuat Wali Kota Banda Aceh atau yang lebih di kenal dengan panggilan Carlos. Pada laga besok, Pemko FC juga akan diperkuat dua legiun asing, yakni Sergio dan mantan striker Semen Padang, Edward Wilson Junior.

Sementara Ulee Kareng akan diperkuat oleh talenta-talenta lokal terbaiknya. Sekcam Ulee Kareng, Dedy Rezika S STP mengatakan timnya akan berjuang keras memberikan perlawanan sengit menghadapi Pemko FC.

“Anak-anak sudah kita minta fokus pada pertandingan besok. Kami minta seluruh pemain tampil all out. Tidak boleh lengah karena Pemko FC dihuni oleh pemain-pemain bagus,” ujar Dedy. (mkk)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59215)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51052)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (19654)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14389)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (13835)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13525)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13446)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (12825)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (8925)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8844)
Bedah JayaposSidang Putusan di PN BLB, Hanya Dibacakan Dua Orang HakimKab Bandung, Jaya Pos Sidang pembacaan putusan perkara Curanmor terhadap terdakwa Dicky Rahmad yang ...


Diduga Libatkan Sejumlah oknum Dewan dan Kades, Dana Pokir Diduga Jadi Ajang BancakanBermasalah, Proyek Kemenhub di KKU Rp 29 M Gagal DilaksanakanPapam Kanas Kecewa Dengan Proses Hukum Di Polsek Bilah HuluWaspada! Bank BNI Cabang Lahat Ada Indikasi Kecurangan di Transaksi Mesin ATM Nasabah ?Pemdes Patimban Diduga Lakukan Pungli SKD/SKA Hingga Ratusan Juta RupiahOtong Khusni : Bukan Hanya 5 Meter, 80 % Pekerjaan Drainase Harus DibongkarRusun Warugunung Memiliki Hutang, DPBT Kota Surabaya Harus Bertanggung Jawab
Laporan KhususIlyas Panji Alam Ajak Warga OI Budayakan Gotong-RoyongIndralaya, Jaya Pos Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) mengajak warganya membudayakan gotong-royong (goro), ...


Sanggar Tuah Pusaka Juara I Festival Tari Kabupaten Bintan 2019Gelar Forum OPD, DBPR OptimalkanPembangunan Kantor Pelayanan, Gedung Sekolah dan Civic CenterMisteri Liang Sakti Batu GordangBupati Subang Terima Piagam Penghargaan Presiden RI Sebagai Pelaksana Revitalisasi Pasar Rakyat TerbKebebasan Pers Dan Penyimpangan Profesi JurnalisLantik Pengurus Forum Honorer, Bupati Sangat Serius Untuk Dukung Forum HonorerSekilas Sejarah Keturunan Op Guru Tatea Bulan