Rabu, 25 April 2018 - 08:23:09 WIB
Dispora Ungguli Banda Raya, PDAM Bungkam Lueng BataKategori: Olahraga - Dibaca: 51 kali

Baca Juga:Tidak Punya Malu, Oknum Pegawai Pos Mengklaim Lahan yang Bukan MilikinyaPenyelundupan Solar Subsidi Gunakan Tangki SilumanKapolda SU Ajak Masyarakat Tidak Gunakan Petasan dan Kembang Api Saat LebaranTim Safari Ramadhan Kunjungi Mesjid Al-Ikhlas

Banda Aceh, Jaya Pos

Tim Dispora Kota Banda Aceh melangkah ke babak enam besar turnamen sepakbola HUT Kota Banda Aceh ke-813 setelah mengalahkan Banda Raya, 2-0 di lapangan Jasdam IM, Neusu, Senin (16/4).

Diperkuat sejumlah pemain terbaiknya, seperti Kurniawan, Basran, Syahril Wanda, Herisman, Zikra, Ikhwan dan Riski Rinaldi, Dispora tampil dominan atas Banda Raya yang menurunkan Larika Prima, Dani, Alba, Rahmad Asmadi, Riski Pijay, Iwan Sadri, Nanda, Bawi dan Fadil.

Banda Raya sebenarnya mampu mengimbangi Herisman Cs, setidaknya hingga 25 menit pertama. Selebihnya Banda Raya keteran dan tidak mampu memberi perlawanan maksimal. Gol pun tercipta ke gawang Larika Prima lewat aksi mantan pemain Persiraja, Zikra dimenit 26.

Tak puas unggul satu gol, anak-anak Dispora kembali mencetak gol, kali ini lewat kaki wingernya Heni Musawir di injuri time babak pertama.
Sementara dibabak kedua tidak ada gol yang tercipta. Skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Dispora hingga pertandingan berakhir. Hasil ini mengantarkan tim asuhan Mukhlis Basyah ke babak enam besar.

PDAM Bungkam Lueng Bata

Dilaga kedua, PDAM terlalu tangguh bagi lawannya Lueng Bata. Reza Fahlevi Cs unggul telak 4-1. Gol-gol PDAM dicetak Verda, Arief Panega, Fahrul Adoe dan Wahyudi.

Lueng Bata hanya mampu melesatkan satu gol hiburan lewat jasa kapten tim, Lutfi. Skor 4-1 ini mengantarkan tim asuhan T Novizal Aiyub ke babak enam besar turnamen berhadiah total Rp.50 juta ini.

Besok pada pukul 15.00 WIB akan dilangsungkan pertandingan Meuraxa versus Kutaraja. Kedua tim ini akan tampil habis-habisan untuk meraih satu tiket enam besar yang tersisa.

Sementara di pukul 16.30 WIB, akan bertanding Pemko FC versus Ulee Kareng di babak enam besar. Pemko FC yang memasang target juara dipastikan akan diperkuat Wali Kota Banda Aceh atau yang lebih di kenal dengan panggilan Carlos. Pada laga besok, Pemko FC juga akan diperkuat dua legiun asing, yakni Sergio dan mantan striker Semen Padang, Edward Wilson Junior.

Sementara Ulee Kareng akan diperkuat oleh talenta-talenta lokal terbaiknya. Sekcam Ulee Kareng, Dedy Rezika S STP mengatakan timnya akan berjuang keras memberikan perlawanan sengit menghadapi Pemko FC.

“Anak-anak sudah kita minta fokus pada pertandingan besok. Kami minta seluruh pemain tampil all out. Tidak boleh lengah karena Pemko FC dihuni oleh pemain-pemain bagus,” ujar Dedy. (mkk)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerKejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (18813)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (13261)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (12657)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (7799)Mandi Seperti Manusia Petugas Yakin Bonita Adalah Harimau 'Jadi-Jadian' (5164)Dua Siswa Kelas 3 SMKN Tutur Dikeluarkan, Disuruh Buat Pernyataan Pengunduran Diri (3697)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (3505)Proyek KA di Sulsel Membawa Petaka, Danyon Zipur Jadi Tersangka (3333)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (2819)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (2755)
Bedah JayaposKomnas PAN Subang Gugat Sertifikat HGB PT.Central Georgente NusantaraSubang, Jaya Pos Sidang gugatan perbuatan melawan hukum atas terbitnya sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB), ...


6 Bulan Tidak Ditindaklanjuti Kejagung Koleksi Laporan Pengaduan?Poktan Penerima Program Kedelai Keluhkan Kualitas BenihPutusan Merasa Tidak Adil, Penggugat Curahkan Kemarahannya Pada HakimBantuan Keuangan Khusus Senilai Rp 2 M Jadi Ajang Bancakan (Bag 3)Bantuan Keuangan Khusus Senilai Rp 2 Milyar Jadi Ajang Bancakan (bag 2)Sering Dilalui Truk Tanah Milik PT Basuki, Jalan Menuju Kompleks Perkantoran Parbaba Rusak ParahDiduga Gunakan Ijazah Palsu, Kadus Dipecat
Laporan KhususStudy KomparasiAcara Study Komparasi dari DPRD Kabupaten Minaha Utara Provinsi Sulawesi Utara diterima dan dipimpin oleh ...


Kegiatan Ketahanan Pangan NasionalKegiatan Peningkatan Kapasitas TP-PKKPisah Sambut Dandim 0307/Tanah Datar, Sekaligus Penyambutan Komandan Secata B dan Ketua PA PadangpanJelang Ramadhan, Harga Bahan Pokok di Depok Masih Stabil Bupati Labuhanbatu Apresiasi Pelaksanaan Isra Mi'raj Yang Diprakarsai Oleh Kodim 0209/LBBupati Instruksikan Warga Pungut Sampah di Deli SerdangKautsar Sarankan Bangun Monumen Reformasi, Walikota: Lokasinya di Banda Aceh