Rabu, 25 April 2018 - 08:23:09 WIB
Dispora Ungguli Banda Raya, PDAM Bungkam Lueng BataKategori: Olahraga - Dibaca: 119 kali

Baca Juga:Tidak Punya Malu, Oknum Pegawai Pos Mengklaim Lahan yang Bukan MilikinyaPenyelundupan Solar Subsidi Gunakan Tangki SilumanKapolda SU Ajak Masyarakat Tidak Gunakan Petasan dan Kembang Api Saat LebaranTim Safari Ramadhan Kunjungi Mesjid Al-Ikhlas

Banda Aceh, Jaya Pos

Tim Dispora Kota Banda Aceh melangkah ke babak enam besar turnamen sepakbola HUT Kota Banda Aceh ke-813 setelah mengalahkan Banda Raya, 2-0 di lapangan Jasdam IM, Neusu, Senin (16/4).

Diperkuat sejumlah pemain terbaiknya, seperti Kurniawan, Basran, Syahril Wanda, Herisman, Zikra, Ikhwan dan Riski Rinaldi, Dispora tampil dominan atas Banda Raya yang menurunkan Larika Prima, Dani, Alba, Rahmad Asmadi, Riski Pijay, Iwan Sadri, Nanda, Bawi dan Fadil.

Banda Raya sebenarnya mampu mengimbangi Herisman Cs, setidaknya hingga 25 menit pertama. Selebihnya Banda Raya keteran dan tidak mampu memberi perlawanan maksimal. Gol pun tercipta ke gawang Larika Prima lewat aksi mantan pemain Persiraja, Zikra dimenit 26.

Tak puas unggul satu gol, anak-anak Dispora kembali mencetak gol, kali ini lewat kaki wingernya Heni Musawir di injuri time babak pertama.
Sementara dibabak kedua tidak ada gol yang tercipta. Skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Dispora hingga pertandingan berakhir. Hasil ini mengantarkan tim asuhan Mukhlis Basyah ke babak enam besar.

PDAM Bungkam Lueng Bata

Dilaga kedua, PDAM terlalu tangguh bagi lawannya Lueng Bata. Reza Fahlevi Cs unggul telak 4-1. Gol-gol PDAM dicetak Verda, Arief Panega, Fahrul Adoe dan Wahyudi.

Lueng Bata hanya mampu melesatkan satu gol hiburan lewat jasa kapten tim, Lutfi. Skor 4-1 ini mengantarkan tim asuhan T Novizal Aiyub ke babak enam besar turnamen berhadiah total Rp.50 juta ini.

Besok pada pukul 15.00 WIB akan dilangsungkan pertandingan Meuraxa versus Kutaraja. Kedua tim ini akan tampil habis-habisan untuk meraih satu tiket enam besar yang tersisa.

Sementara di pukul 16.30 WIB, akan bertanding Pemko FC versus Ulee Kareng di babak enam besar. Pemko FC yang memasang target juara dipastikan akan diperkuat Wali Kota Banda Aceh atau yang lebih di kenal dengan panggilan Carlos. Pada laga besok, Pemko FC juga akan diperkuat dua legiun asing, yakni Sergio dan mantan striker Semen Padang, Edward Wilson Junior.

Sementara Ulee Kareng akan diperkuat oleh talenta-talenta lokal terbaiknya. Sekcam Ulee Kareng, Dedy Rezika S STP mengatakan timnya akan berjuang keras memberikan perlawanan sengit menghadapi Pemko FC.

“Anak-anak sudah kita minta fokus pada pertandingan besok. Kami minta seluruh pemain tampil all out. Tidak boleh lengah karena Pemko FC dihuni oleh pemain-pemain bagus,” ujar Dedy. (mkk)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerKejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50358)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (13447)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (12781)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8005)Mandi Seperti Manusia Petugas Yakin Bonita Adalah Harimau 'Jadi-Jadian' (5327)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (4827)Dua Siswa Kelas 3 SMKN Tutur Dikeluarkan, Disuruh Buat Pernyataan Pengunduran Diri (3942)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (3761)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (3615)Pengusaha Ayam Goreng Karawaci Rugi Rp 28 Juta (3527)
Bedah JayaposPerusakan Pagar Beton Diperintah Oleh TerdakwaTangerang, JAYAPOS - Sungguh berani, walaupun usia tua tapi semangat tetap muda. Kalau pada ...


Penggunaan Anggaran Pendidikan PAUD Mantan Pjs Mekar Jaya Diduga Tidak TransparanPungli di CV BB Travel Catut Nama Polres Penyidik Dilapor Ke Propam Polda KaltengPedestrian Merr-Kalidami Senilai Rp 3 Milyar Terkesan Asal JadiGalian C Desa Treman Kabupaten Minut Diduga Tidak Mengantongi IzinProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung JawabKinerja PPDP KPU Way Kanan DipertanyakanSatpol PP Kota Tanjungbalai Tertibkan PKL Berdagang di Trotoar
Laporan KhususSrikandi Pasegeran Multi Peran di TMMDBanjarnegara, JAYAPOS - Suparti (45) petani dari Dusun Kroya Rt 02 Rw 03 Desa Pasegeran Kecamatan ...


Sembako Malam Disalurkan Kepada Warga Sasaran TMMD BanjarnegaraPeringatan Harganas XXV Tahun 2018, Bupati Irdinansyah Peroleh Tanda Kehormatan Manggala Karya KencaSuport Ibu-ibu Karanggondang Luar Biasa "Tak Ragu Langsir Material"Pemprov Jambi Dukung Pelestarian Olahraga Tradisional dan Liga SantriBerkah TMMD Bagi Pedagang TernakPembangunan Drainase di Lokasi TMMD Reg 102 DikebutRehab RTLH di Lokasi TMMD Reg 102 Pasegeran