Sabtu, 05 Mei 2018 - 07:07:05 WIB
Meriahkan Hari Jadi, Pemko Banda Aceh Gelar Aneka Lomba CeriaKategori: Aceh - Dibaca: 330 kali

Baca Juga:Untuk Meningkatkan Kebersamaan, DPK PKPI Buka Puasa Bersama dan Santuni Seribu Anak Yatim PiatuPembangunan Kantor Depkominfo Dipertanyakan.Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran SitumeangPungutan Liar Pendidikan Makin Marak di Kota Bandung

Banda Aceh, Jaya Pos

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Banda Aceh ke-813, Pemerintah Kota (Pemkot) Banda Aceh menggelar aneka lomba ceria, Selasa (1/5/2018). Pesertanya terdiri dari para PNS dan keluarga serta masyarakat umum.

Mulai dari lomba mewarnai, merangkai sirih, menghias thumpoe, hingga lomba menghias payung pun digelar di halaman balai kota. Beragam wahana permainan anak pun tersedia di sana.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Walikota Banda Aceh Aminullah Usman mengatakan, selain untuk memeriahkan HUT kota, acara ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara PNS dan warga kota.

“Sesuai dengan tema ‘I Love Banda Aceh’, kita ingin memupuk kebersamaan dalam membangun kota ini dengan cinta. Semangat ini harus kita mulai dari kita dulu selaku aparatur pemerintahan,” katanya.

“Saya yakin jika semua elemen kota telah bergerak, maka Banda Aceh akan semakin hebat, maju, dan gemilang ke depannya, sesuai dengan visi Terwujudnya Banda Aceh yang Gemilang dalam Bingkai Syariat,” katanya lagi.

Ia menambahkan, selain aneka lomba hari ini pihaknya juga telah menggelar zikir akbar, lomba dalail khairat, turnamen bola, tenis, dan voli, serta beragam aktivitas lainnya yang melibatkan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Aminullah beserta wakilnya Zainal Arifin, dan Sekda Bahagia juga menyerahkan paket santunan kepada anak- anak disabilitas yang hadir sebagai undangan khusus pada acara tersebut. (Jun)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59927)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (54179)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51773)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15267)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14539)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14350)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (14062)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13611)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (13465)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9564)
Bedah JayaposPAD Dishub Bukittinggi Diduga Terjadi Kebocoran, Oknum ASN Tidak Beretika Perlu PembinaanBukittinggi, Jaya Pos Tingkat kebocoran sektor Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi perparkiran di ...


Kasektor Citata Kramat Jati Diduga Lindungi Bangunan BermasalahProyek Jalan PUPR Lahat AmburadulPT DWK Diduga Produksi CPO Dioplos MikoTiang Oktagonal Segi 8 Bengkok, Dishub Surabaya Lakukan PembiaranKegiatan Pamsimas di Kabupaten Sidoarjo Diduga Mark UpPembangunan Gerai Pusat Oleh-Oleh Diduga Gunakan Bangunan LamaPendataan Dinas Sosial Bukittinggi Diduga Pilih Kasih Pada Warga Miskin
Laporan KhususPemkab Gumas Raih Penghargaan Dari Menkumham RIKuala Kurun, Jaya Pos Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Bagian ...


Menjelang Hari Jadi Kabupaten Indramayu Lantik WabupWalikota Padang Panjang Kembali Terima Penghargaan Pembina ProklimPemkab Bantaeng Raih Penghargaan STBM Award Tingkat NasionalJumaga Nadeak Kembali Dilantik Pimpin DPRD KepriPimpinan Tiga Daerah ke Bantaeng Ikuti Monev Bersama KPKHari Kesaktian Pancasila Pemkot Manado Gelar Upacara Bendera45 Anggota DPRD Labuhanbatu Periode 2019 - 2014 Dilantik