Selasa, 22 Mei 2018 - 06:35:18 WIB
KPU Sumatera Selatan Sidak ke KPU Kabupaten OKIKategori: Sumatera Selatan - Dibaca: 144 kali

Baca Juga:Hotman Paris dan Indra Sahnun Hina Denny, ILC Terancam DihentikanJembatan Suramadu MaduraBatugantung PARAPAT SUMATERA UTARABanjir Bandang di Aceh Tenggara, 6 Orang Hilang dan 50 Rumah Rusak

Kayuagung, Jaya Pos

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Sekretariat KPU Kabupaten OKI.
Sidak yang dilakukan oleh Sekretaris KPU Sumsel MS Sumarwan beserta rombongan ini untuk melihat dan memastikan kesiapan KPU OKI menuju pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKI pada 27 Juni mendatang.

“Kedatangan kita ke KPU OKI tidak lain untuk memastikan secara langsung kesiapannya dalam menghadapi pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” ungkap Sekretaris KPU Provinsi Sumsel MS Sumarwan, Rabu (16/5/2018) di aula KPU OKI.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa dirinya akan berkeliling berkunjung ke setiap KPU Kabupaten yang ada di Sumsel untuk memastikan kesiapan mereka menghadapi pilkada serentak nanti.

“Setelah kita melihat-lihat pada masing-masing Sub Bagian dengan meninjau dan memeriksanya, semua persiapan, perencanaan dalam tahapan kegiatan sudah tergenda dengan baik, nampaknya KPU Kabupaten OKI sudah siap tempur dalam menjalankan tugas pada 27 Juni 2018 ini,” ujarnya.
Ditambahkannya, kepada semua pegawai agar dapat mempertahankan kinerja yang telah baik ini, jangan sampai kedisiplinan dan kinerja yang baik ini kendor setelah mendekati tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Diharapkan pegawai di KPU Kabupaten OKI memiliki loyalitas terhadap lembaga. Bekerja sesuai dengan tupoksi dan menjaga keharmonisan dalam lingkungan KPU Kabupaten OKI, baik Komisioner maupun Sekretariatan.

Dirinya juga menegaskan bahwa sidak dilakukan secara rutin dalam waktu yang tidak ditentukan dengan tujuan semua pegawai baik Komisioner dan Sekretariat KPU bekerja dengan baik dan menjaga integritas.

Sementara itu, salah satu Komisioner KPU OKI, Dery Siswadi didampingi Sekretaris Dra Dirta Sarina MM mengatakan, dalam inspeksi tersebut telah terjawab bahwa Sekretariat KPU OKI sudah melaksanakan tugas dan kewenangan kepegawaian sesuai dengan harapan KPU Provinsi Sumsel.

“Kami tetap berharap agar seluruh pegawai selalu menjaga kualitas kinerjanya,” tegas Dery yang tampak puas dan lega dengan hasil sidak tersebut.
Pantauan di lapangan, setelah melihat-lihat persiapan dari KPU OKI dalam menghadapi pilkada serentak 27 Juni 2018 nanti, semua Pegawai KPU Kabupaten OKI dikumpulkan di ruang rapat untuk mendengar ha­sil sidak dan pengarahan dari pihak KPU.(TOYO)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59364)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51240)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (32886)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14714)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14005)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13841)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13597)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13009)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (9891)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9017)
Bedah JayaposWarga Huntara Korban Tsunami Keluhkan Air Bersih dan ListrikTidak hanya soal air bersih saja yang menjadikan penyebab kesulitan di Huntara, lampu penerangpun bagian dari ...


Bobroknya Sikap Oknum Pegawai Bank BNI BukittinggiRekanan Chevron Diduga Gunakan BBM BersubsidiSHM Ganda Diduga Dilakukan oleh Oknum Pegawai BPN Kota PekanbaruGus Irawan Yang Merekomondasikan, Abdul Karim Yang Kerjakan, Nilai Proyek Tidak Tahu Berapa ?Bangunan Pompanisasi Di Desa Gendro Mangkrak dan Perlu di AuditRS MMC Jambi Diduga Curangi Gaji Karyawan, Lebaran Terancam Tidak Terima THR Proyek U-ditch Dukuh Menanggal III Terindikasi dicurangi Pejabat Pemeriksa, Dinas Tutup Mata?
Laporan KhususPemkab Ciamis Pastikan Jalan Buniseuri-Jalatrang DihotmixCiamis, Jaya Pos Persoalan rencana pengaspalan hotmix jalan kabupaten lintas Buniseuri-Jalatrang yang ...


Lakukan Reformasi Koperasi Untuk Kesejahteraan Anggota, Naikan Pendapatan dan Pembangunan ApartemenPemkab Humbahas Raih WTP dari BPK RI Perwakilan SumutPatik Dalam Kehidupan Batak Safari Ramadan Wabub Bantaeng Sampaikan Pentingnya BersilaturrahimDPRD Sampaikan Rekomendasi Terhadap LKPj Walikota Tahun 2018DPRD Subang Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2018 Pemkab OKI Gelar Safari Ramadhan