Selasa, 22 Mei 2018 - 06:35:18 WIB
KPU Sumatera Selatan Sidak ke KPU Kabupaten OKIKategori: Sumatera Selatan - Dibaca: 57 kali

Baca Juga:Hotman Paris dan Indra Sahnun Hina Denny, ILC Terancam DihentikanJembatan Suramadu MaduraBatugantung PARAPAT SUMATERA UTARABanjir Bandang di Aceh Tenggara, 6 Orang Hilang dan 50 Rumah Rusak

Kayuagung, Jaya Pos

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Sekretariat KPU Kabupaten OKI.
Sidak yang dilakukan oleh Sekretaris KPU Sumsel MS Sumarwan beserta rombongan ini untuk melihat dan memastikan kesiapan KPU OKI menuju pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKI pada 27 Juni mendatang.

“Kedatangan kita ke KPU OKI tidak lain untuk memastikan secara langsung kesiapannya dalam menghadapi pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” ungkap Sekretaris KPU Provinsi Sumsel MS Sumarwan, Rabu (16/5/2018) di aula KPU OKI.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa dirinya akan berkeliling berkunjung ke setiap KPU Kabupaten yang ada di Sumsel untuk memastikan kesiapan mereka menghadapi pilkada serentak nanti.

“Setelah kita melihat-lihat pada masing-masing Sub Bagian dengan meninjau dan memeriksanya, semua persiapan, perencanaan dalam tahapan kegiatan sudah tergenda dengan baik, nampaknya KPU Kabupaten OKI sudah siap tempur dalam menjalankan tugas pada 27 Juni 2018 ini,” ujarnya.
Ditambahkannya, kepada semua pegawai agar dapat mempertahankan kinerja yang telah baik ini, jangan sampai kedisiplinan dan kinerja yang baik ini kendor setelah mendekati tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Diharapkan pegawai di KPU Kabupaten OKI memiliki loyalitas terhadap lembaga. Bekerja sesuai dengan tupoksi dan menjaga keharmonisan dalam lingkungan KPU Kabupaten OKI, baik Komisioner maupun Sekretariatan.

Dirinya juga menegaskan bahwa sidak dilakukan secara rutin dalam waktu yang tidak ditentukan dengan tujuan semua pegawai baik Komisioner dan Sekretariat KPU bekerja dengan baik dan menjaga integritas.

Sementara itu, salah satu Komisioner KPU OKI, Dery Siswadi didampingi Sekretaris Dra Dirta Sarina MM mengatakan, dalam inspeksi tersebut telah terjawab bahwa Sekretariat KPU OKI sudah melaksanakan tugas dan kewenangan kepegawaian sesuai dengan harapan KPU Provinsi Sumsel.

“Kami tetap berharap agar seluruh pegawai selalu menjaga kualitas kinerjanya,” tegas Dery yang tampak puas dan lega dengan hasil sidak tersebut.
Pantauan di lapangan, setelah melihat-lihat persiapan dari KPU OKI dalam menghadapi pilkada serentak 27 Juni 2018 nanti, semua Pegawai KPU Kabupaten OKI dikumpulkan di ruang rapat untuk mendengar ha­sil sidak dan pengarahan dari pihak KPU.(TOYO)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerKejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50469)Proyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (18678)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (13556)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (12869)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8132)Mandi Seperti Manusia Petugas Yakin Bonita Adalah Harimau 'Jadi-Jadian' (5423)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (5176)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (4413)Dua Siswa Kelas 3 SMKN Tutur Dikeluarkan, Disuruh Buat Pernyataan Pengunduran Diri (4069)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (3684)
Bedah JayaposDugaan Pungli Program Redis di Kecamatan Sobang, LSM Setempat Siap Laporkan ke Aparat HukumPandeglang, JAYAPOS - Terkait dugaan pungutan liar (pungli) Program Redistibusi yang sedang berjalan ...


Futsal Pogot Samping Balai RW Asal Jadi, Penyelenggara Dispora BungkamKebakaran Jenggot, Kadis PUTR Kabupaten Agam Marah-Marah Pemasangan Lampu PJU Darmo Terindikasi DikorupsiDiduga Tanpa IMB, Pembangunan Pasar Rao-Rao Tetap DilanjutkanTPM P3TGAI Desa Banyubiru Tertutup Pada WartawanAnggota DPRD Geram, Bangun Drainase Tidak Sesuai HarapanKejati Minta Tindak PT Citra Indah Lestari, Proyek Rp 4 M di Kapuas Terindikasi Tak Sesuai Kontrak
Laporan KhususRapat Paripurna DPRD Tanah Datar Terkait APBDTanah Datar, JAYAPOS - Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Tanah Datar tahun 2017 ...


Publikasi Kinerja Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor Semester I Tahun 2018Bupati Heri Amalindo Lepas Rombongan Karnaval HUT RI Ke-73Detik-Detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI di Muara Enim BerkumandangBangun Kesehatan, Padangpanjang Canangkan GermasRibuan Manusia Menari Maumere di Penutupan TMMD BanjarnegaraMengenang Sejarah Aceh di Pameran Aceh Story ExpoPangdam Diponegoro Bangun Jembatan Sutabrata Desa Sawangan