Rabu, 04 Juli 2018 - 07:53:36 WIB
Sekda Tangsel Ajak Masyarakat Dukung Persitangsel di Ajang Piala Indonesia 2018Kategori: Tangerang - Dibaca: 327 kali

Baca Juga:Warga Jakarta Pusat Harapkan Penegak Hukum Awasi Penggunaan AnggaranPengusaha Ternak Ayam Dinagori Dolok Kahean Resahkan WargaDipimpin Kartubi, Perusda Siap Berbenah DiriTender Pembangunan Pagar Sarat KKN, Rekanan Peserta Lelang Disuruh Mundur dan Ditawari Proyek Lain

Tangsel, JAYAPOS - Persiapan Persitangsel untuk menghadapi Liga Indonesia, Bhayangkara FC dalam putaran pertama Piala Indonesia 2018 berjalan lancar. Sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan oleh PSSI, Persitangsel melawan Bhayangkara FC akan berlangsung pada, Sabtu, 30 Juni 2018 pukul 15.30 WIB bertempat di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Serang, Banten.

Ketua Askot PSSI Tangsel sekaligus Sekretaris Daerah Pemkot Tangsel Muhamad mengatakan segala persiapan sudah beres dan siap menjamu Bhayangkara FC.

“Kita sudah siap dari lapangan, permasalahan izin juga sudah dituntaskan. Kemudian, nanti Jumat 29 Juni 2018 sore, tim Bhayangkara juga meminta akan memakai lapangan untuk latihan. Sedangkan, Persitangsel akan latihan pagi harinya,” ujar Muhamad.

Terlepas dari itu, ke 25 pemain Persitangsel siap adu kekuatan dengan juara Liga Indonesia 2017 ini. Berbagai persiapan uji coba pun, sudah dilakukan Persitangsel.

“Pemain sudah siap, ada 25 pemain termasuk tiga pemain senior yaitu Saipul pemain tengah, Bejo Umbara pemain depan dan Ari Priyatna pemain depan. Apalagi, Ari yang pernah membela Persikota bisa menularkan pengalamannya ke rekan timnya,” ungkap Muhamad.

Muhamad pun, mengutarakan nada optimis bisa memberikan perlawanan pada saat menjamu Bhayangkara FC dan sangat butuh dukungan dari masyarakat Tangsel.

“Pastinya, saya harap masyarakat Tangsel bisa berbondong-bondong datang ke Stadion untuk mendukung Persitangsel bersama dengan Tazmania (suporter Persitangsel),” ucapnya.

Untuk bisa menyaksikan laga Persitangsel melawan Bhayangkara, penonton yang datang akan dikenakan harga tiket masuk (HTM) dengan dua kategori.

“Ada dua kategori tiket nantinya yang sudah disiapkan. Kategori VIP dijual dengan harga Rp 50 ribu dan untuk kategori tribun dijual dengan harga Rp 20 ribu. Semoga masyarakat Tangsel bisa datang untuk mendukung Persitangsel,” harapnya. (Fer/Humas-Kominfo tangsel)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (58988)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50857)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14147)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (13628)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13294)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (12582)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8611)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (7788)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (7717)Sudah 4 Bulan Pegawai Kejaksaan RI Tidak Dapat Dana Remunerasi (6625)
Bedah JayaposSejumlah Bumdes Di Kecamatan Sukaresmi Diduga Tidak JelasPandeglang Jaya Pos Sejumlah Badan Usaha Milik Desa (BUMdes)yang ada di Kecamatan Sukaresmi diduga tidak ...


Pekerjaan Peningkatan Jalan Desa Pertijo Terkesan Asal-AsalanGawat! Polisi Diduga Tangkap LepasProyek Pasar Rakyat Namang Diduga BermasalahLelang Proyek Kementerian PU Diduga Terjadi Praktik KKNDikonfirmasi Soal RTLH, Kadis Perkim Banten Jawabnya NgibulPerbaikan Bahu Jalan Link 157,158,160,162,163,164,165 Dikorupsi ?Mantan Kadis Kopumdag Dan Direktur CV Umrah Utama Dijebloskan Ke Lapas
Laporan KhususBupati Resmikan Jembatan Cileuleuy CiambarSukabumi, Jaya Pos Guna mewujudkan optimalisasi infrastruktur yang ada di Kecamatan Ciambar, Bupati Sukabumi ...


Wabup Tutup MTQ XXXV Tingkat Kabupaten, Peureulak Juara UmumBidang Intelijen Kejari Kabupaten Bandung Mendapatkan Penghargaan Terbaik di Wilkum Kejati JabarUnit Bisnis TAM PDAM Tirtawening Layani Warga Bandung 24 JamDanrem 071/Wijayakusuma Kunjungan Kerja Sambil Olahraga dan Mempererat SilatuhamiAwal Tahun, Padang Panjang Juarai Kategori Kota Kecil Smart CityCapaian 6 Misi Pembangunan Meningkat, Fachrori Ajak Semua Pihak Bersinergi Membangun JambiNatal Sagala Raja Bere Ibebere, Boru Dihadiri DPRD Deli Serdang Rosmawati Sitanggang SH