Selasa, 10 Juli 2018 - 06:15:10 WIB
Bejad, Oknum Ketua BPD Desa Purun Cabuli Bocah 15 TahunKategori: Sumatera Selatan - Dibaca: 123 kali

Baca Juga:Diduga Korupsi DAK Rp 150 Juta, Kejari Bantaeng Periksa Anak Buah Kr GodengPengerjaan Rehab dan RKB Sejumlah SDN Asal Jadi, Kepsek dan Konsultan Diduga Lakukan KonspirasiPasca Lebaran, Pasar Labuan Dikepung Tumpukan SampahKapolda Sulteng Serahkan Bantuan Banjir Bandang di Lokasi Bencana

PALI, JAYAPOS -  Entah setan apa yang ada di dalam pikiran AS (44) hingga tega berbuat bejad dan tidak patut dicontoh terhadap RA (15) yang merupakan tetangga dan teman anaknya sendiri.

Bagaimana tidak, pelaku AS yang merupakan Ketua Badan Permusyawaran Desa (BPD) di Desa Purun Timur Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang seharusnya menjadi pe­ngayom dan pelindung masyarakat tega mencabuli bocah dibawah umur.

Dari data yang diperoleh, kejadian bermula ketika pada Jumat (29/6/2018) lalu sekitar pukul 15.00 WIB, saat korban RA diajak oleh pelaku ke rumahnya menggunakan sepeda motor untuk bermain dengan anak pelaku. Namun, di te­ngah jalan, tepatnya di pinggir Sungai Dusun II desa tersebut, pelaku memberhentikan kendaraannya.

Selanjutnya, pelaku memaksa korban untuk membuka seluruh pakaian korban, dan pelaku mulai menciumi korban serta meremas payudara korban hingga menusuk kemaluan korban menggunakan jari pelaku. Saat itu korban berteriak dan pelaku takut aksinya ketahuan oleh warga dan menghentikan aksi bejadnya tersebut.

“Saat dia (korban-red) berteriak saya baru sadar, kalau kelakuaan saya ini salah dan sebelumnya khilaf. Setelah itu, dia saya suruh memakai seluruh pakaiannya dan saya antarkan pulang ke rumah,” akui pelaku di hadapan petugas, Rabu (4/7/2018).

Setah sampai di rumah, korban menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya, lalu melaporkan ke pihak kepolisian dan melakukan visum. Setelah dilakukan visum barulah pihak kepolisian melakukan pengamanan terhadap pelaku.

“Pelaku kita amankan pada Senin (2/7/2018), dan sekarang pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti berupa pakaian korban dan sepeda motor yang digunakan pelaku untuk menjemput korban,” jelas Kapolsek Penukal Abab Iptu Acep YS, melalui Kanit reskrimnya Ipda Muhammad Arafah SH.

Lebih lanjut Ipda Arafah menjelaskan bahwa pelaku akan dikenakan pasal 82 ayat (1) Undang-Undang Nomor 17 tahun 2016 perubahan kedua atas pasal Undang-Undang Nomor 23 tahun 2003 tentang perlindungan anak. “Pelaku kita kenakan ancaman pasal 82 ayat 1 nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak, dengan ancaman 15 tahun penjara,” pungkasnya.(Ad/Iz)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59090)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50947)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14252)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (13816)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (13718)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13399)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13353)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (12701)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8738)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (8257)
Bedah JayaposKetua NCW Lahat Dapat Surat Balasan Terkait Dugaan Korupsi di PUPR Senilai Rp24 MNCW desak KPK agar secepatnya memproses kasus dugaan korupsi senilai Rp 24 miliar yang dilaporkan melalui ...


RSI Siti Hajar Tidak Profesional Dalam Menangani PasienPolemik Pengiriman 2.493 Ton Zirkon Oleh PT Putraprima Mineral MandiriDiduga Gelapkan Dana Nasabah, PT PNM Unit Amurang Dilaporkan Ke Polda SulutMencuri Kabel Milik PT OKI Pulp and Papers Mills, Sarmadin Ditangkap PolisiMantan Camat Merapi Timur Diduga Terlibat Pembuatan Surat Tanah FiktifDrainase Desa Rimba Beringin Rusak Diduga Pembangunan Asal JadiRealisasi APBD Membengkak, Biaya Perjalanan Dinas 2017 Terindikasi Korupsi ?
Laporan KhususPenilaian Dasawisma Aster II "Optimis Raih Juara"Padang Panjang, Jaya Pos Dasawisma Aster II berhasil menjadi nominator Kelompok Dasawisma Berprestasi ...


Fachrori: Kita Berupaya Maksimal Wujudkan Program Pembangunan 30 Ribu Massa Akan Ramaikan Gelaran Generasi Muda Cinta Lalu Lintas di Provinsi JambiFachrori Rapat Bersama Mentan Bicarakan Penguatan Harga Karet dan PanganHasil Evaluasi SAKIP Pemkab Gunung Mas Raih Predikat BPerbub Baru: Gaji PTT di Gumas Diatas UMKBupati Gumas Lantik 59 Kades Terpilih Periode 2018-2024Jiwa Rela Berkorban R Joko Kaiman Perlu Diteladani