Selasa, 25 September 2018 - 06:25:26 WIB
Kecamatan Pangkatan Terpilih Menjadi Pelaksana Gotongroyong Terbaik Tingkat KabupatenKategori: Sumatera Utara - Dibaca: 71 kali

Baca Juga:Pdt Willem TP Simarmata MA Terpilih Sebagai Ephorus HKBP Priode 2012-2016Swasembada Daging Jadi TargetIstri Oknum Polisi Simpan Narkoba dan GranatDireskrimsus Polda Sedang Lidik, Mobil Damkar Tempuling Diduga Kuat Bodong

Labuhanbatu, JAYAPOS - Masyarakat antusias turut meriahkan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XV dan Hari Kesatuan Ge­rak PKK (HKG-PKK) ke-46 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2018, yang dibuka oleh Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, di lapangan bola kaki Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu, Senin, (17/9/2018).

Dalam sambutanya, Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT mengatakan, gotong royong adalah kegiatan kemasyarakatan yang sangat baik, kedepannya beliau berharap agar kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan lagi dan di rangkai dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan masyarakat kurang mampu sehingga acara tersebut dapat lebih bermakna.

Camat Panai Hulu Turing Ritonga selaku tuan rumah Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XV dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke-46 menguncapkan selamat datang kepada Plt Bupati, beliau juga menjelaskan, bahwa pihaknya telah melaksanakan gotong royong dan program-program yang telah ditentukan dari Pemkab Labuhanbatu, yaitu Jum’at bersih, Sabtu hijau, dan Minggu sehat.

Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT menyampaikan bahwa Kabupaten Labuhanbatu saat ini tengah gencar-gencarnya membangun agar semakin maju, “Dan saya berharap kepada semua pihak khususnya OPD seluruh Camat dan para Kepala Desa agar bekerja lebih keras, demi membangun Labuhanbatu lebih jaya, dan lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Plt. Bupati juga mengajak agar Masyarakat bersatu dan selalu kompak, jangan saling sikut menyikut yang akhirnya akan menyakiti orang lain, kepada seluruh jajaran Pemerintahan mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan serta Desa agar meningkatkan partisipasi aksi gerakan gotong royong bersama dengan masyarakat,” jelas H. Andi Suhaomi Dalimunthe, ST. MT.

Kegiatan tersebut diwarnai dengan penyerahan tropy dan piagam oleh Plt Bupati H. Andi Suhaimi kepada Kecamatan terbaik, penyerahan penghargaan kepada kader yang mengabdi, penyerahan hadiah kepada pemenang 9 lomba, serta penyerahan alat gotong royong kepada Camat Panai Hulu, Kepala Desa Se-Kecamatan Panai Hulu dan Kepala Dusun se-Desa Cinta Makmur.

Selanjutnya, penyerahan alat mesin pertanian berupa hand traktor, pompa air, corn seller, dan hand spayer dari Dinas Pertanian Kabupaten Labuhanbatu yang bersumber dari dana tugas TP Provinsi Sumatera Utara kepada kelompok tani se-Kabupaten Labuhanbatu.

Camat Pangkatan merasa bersyukur dan menyampaikan “Alhamdulillah atas terpilihnya Kecamatan Pangkatan sebagai pelaksana kegiatan gotong royong terbaik se Kabupaten Labuhanbatu dan mendapat penghargaan dari diberikan Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunte ST. MT pada kegiatan BBGRM dan HKG PKK”

Camat Pangkatan juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat, “Pemerintahan Kecamatan Pangkatan dan seluruh Perangkat Desa yang telah bersatu dan giat melakukan gotong royong pada jumat bersih, Sabtu Hijau dan Minggu Sehat. Tk Kab Labuhanbatu yang dilaksanakan di Kec. Panai Hulu. terima kasih diucapkan kepad Muspika, UPTD, para Kepala Desa dan Seluruh perangkat Desa.OKP.Ormas dan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat Kecamatan Pangkatan yg telah mendukung terlaksananya kegiatan Jumat bersih di Kecamatan Pangkatan,” jelas Chairuddin Nasution. (At)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (55717)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50749)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14039)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (13525)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13187)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (12466)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8512)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (7318)Sudah 4 Bulan Pegawai Kejaksaan RI Tidak Dapat Dana Remunerasi (6433)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (6227)
Bedah JayaposKontrak Kerja Sudah Habis Pengerjaan Puskesmas Palembayan Masih LanjutAgam, Jaya Pos Proyek pembangunan Puskesmas Palembayan di Kab. Agam Sumbar, sudah menjadi gonjang ganjing ...


Diduga Terlibat Proyek, LSM Penjara Desak KKP Periksa Sejumlah Anggota DPRD Kota ManadoCV Linang Jaya Diduga Kirim Material Tak Sesuai RAB Ke 30 Penerima Program RTLH Di Desa LabuanDinas PUPR Kab Sidoarjo Bidang Pengairan Diduga Lakukan Mark UpPembangunan USB SDN Babat 2 Kecamatan Legok Beraroma KorupsiDiduga Proyek Pembangunan Pasar Cibaliung, Gunakan Besi BekasProyek NUSP-2 ADB Loan Rp 5,9 M di Kapuas Berbau KKNKades Tanjung Diduga Selewengkan Keuangan Desa Ratusan Juta Rupiah
Laporan KhususDesa Kendalrejo Gunakan Dana Desa Untuk Tingkatkan PembangunanTrenggalek, Jaya Pos Program pemerintah melalui Dana Desa serta Alokasi Dana Desa yang langsung diterima ...


APBD Tanah Datar 2019 DisepakatiHari Jadi Bantaeng Ke-764 Gubernur Sulsel Bantu Bantaeng 26 MBakti PUPR Bangun Infrastruktur Mempersatukan BangsaLurah Bahu : Sidak Bagi Pendatang Berdomisili di WilayahnyaPengawasan APK Bersama Stakeholder Untuk Pemilu 2019Bupati Canangkan Gerakan Banyumas MembacaBanjir di Buaran DPU Tangsel Sigap Tangani Laporan Warga