Kamis, 18 Oktober 2018 - 06:28:25 WIB
Pengurus Perbasi Banda Aceh Dilantik Wakil Walikota Minta Hidupkan KompetisiKategori: Aceh - Dibaca: 208 kali

Baca Juga:Butuh Armada, DKP Kewalahan Atasi Sampah Wawako batam Tinjau Lokasi Penertiban PKLKedapatan Berpesta Sabu Digelandang ke Polrse Tanjungbalai Bupati Simalungun DR JR Saragih “Suap” Uspida Terkait Pemberian 1 Unit Sepeda Motor

Banda Aceh, Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Banda Aceh periode 2018-2022 resmi dilantik. Pelantikan organisasi yang dipimpin Tedy Kelana Fauzy dilakukan, Senin (8/10/2018) di Aula Lantai IV Gedung Mawardy Nurdin Balai Kota Banda Aceh.

Pelantikan yang dilakukan Ketum Perbasi Provinsi Aceh, Khairul Amal ini turut disaksikan Wakil Walikota Banda Aceh Drs H Zainal Arifin, Ketua Harian KONI Aceh Kamaruddin Abubakar (Abu Razak) dan sejumlah tokoh basket Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Zainal Arifin mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru organisasi ini. “Saya berharap dengan pelantikan pengurus baru ini akan lahir pula semangat baru untuk prestasi bola basket Banda Aceh yang lebih baik,” harap Zainal Arifin.

Katanya, meski basket belum menjadi olahraga favorit masyarakat Aceh dan Banda Aceh, tapi para pengurus harus terus bekerja maksimal menghidupkan olahraga ini. “Meski belum menjadi olahraga favorit yang banyak digemari, teruslah bekerja dan anggap hal ini sebagai tanta­ngan,” pinta Zainal Arifin.

Kata Zainal Arifin lagi, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan prestasi basket Banda Aceh, salah satunya dengan menghidupkan kompetisi di semua kelompok umur.

“Saya pikir, mungkin perlu didata klub-klub basket di Banda Aceh, kemudian baru digelar kompetisi untuk semua kelompok umur. Saya yakin cara ini akan melahirkan talenta-talenta basket yang akan mengharumkan nama Banda Aceh,” ujar Zainal Arifin optimis.(Bus)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59432)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51306)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (36790)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14781)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14082)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13899)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13656)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13083)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (10195)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9078)
Bedah JayaposKejati Kalteng Telisik Dugaan Korupsi Proyek Jalan Kapuas Seberang Senilai Rp 5,8 MPalangka Raya, Jaya Pos Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah (Kalteng), saat ini tengah menelisik ...


APBDes Kedungwonokerto Jadi Ajang Cari Untung ?Tim Saber Pungli Kota Banjar Siap Tindaklanjuti Dugaan Pungli di DisdikbudWarga Huntara Korban Tsunami Keluhkan Air Bersih dan ListrikBobroknya Sikap Oknum Pegawai Bank BNI BukittinggiRekanan Chevron Diduga Gunakan BBM BersubsidiSHM Ganda Diduga Dilakukan oleh Oknum Pegawai BPN Kota PekanbaruGus Irawan Yang Merekomondasikan, Abdul Karim Yang Kerjakan, Nilai Proyek Tidak Tahu Berapa ?
Laporan KhususDPRD Lahirkan Perda Inisiatif Kepemudaan dan Mengkritisi Kinerja PemkoBukittinggi, Jaya Pos Sidang Paripurna DPRD Kota Bukittinggi yang berlangsung selama tiga hari sejak Rabu ...


Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Pangkal Duri, Fachrori: Jangan Lama-lama Bersedih, Segeralah Pemkab Labusel Kembali Memperoleh WTP TA 2108 dari Kepala BPK RI Perwakilan SumutPemkab Ciamis Pastikan Jalan Buniseuri-Jalatrang DihotmixLakukan Reformasi Koperasi Untuk Kesejahteraan Anggota, Naikan Pendapatan dan Pembangunan ApartemenPemkab Humbahas Raih WTP dari BPK RI Perwakilan SumutPatik Dalam Kehidupan Batak Safari Ramadan Wabub Bantaeng Sampaikan Pentingnya Bersilaturrahim