Kamis, 18 Oktober 2018 - 06:35:36 WIB
Bupati Emil Dardak Sambut Baik Lawatan Danrem 081/DSJ MadiunKategori: Laporan Khusus - Dibaca: 58 kali

Baca Juga:Berkas Teroris Solo Dilimpahkan ke Kejari JaktimButuh Armada, DKP Kewalahan Atasi Sampah Wawako batam Tinjau Lokasi Penertiban PKLKedapatan Berpesta Sabu Digelandang ke Polrse Tanjungbalai

Ditengah kesibukan kerjanya, Emil Dardak meluangkan waktu bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan Danrem.

Trenggalek, Bupati Trenggalek, H. Emil Elestianto Dardak menyempatkan diri sambut lawatan Danrem 081/DSJ Madiun yang baru yaitu Kolonel Infanteri Masduki di Makodim 0806 Trenggalek, Jalan Raya Ponorogo- Buluagung, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur pada Selasa tanggal 9 September 2018.

Ditengah kesibukan kerjanya, Emil Dardak yang juga Wakil Gubernur terpilih Jawa Timur tersebut meluangkan waktu bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan Danrem.

Dalam kesempatan itu, Bupati sepakati beberapa point penting dari ajakan Danrem 081/DSJ. Diantaranya, Pemkab Trenggalek siap bahu-membahu dengan unsur Forkopimda lainnya untuk senantiasa mampu mengambil peran dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.“Pada prinsipnya, kami akan selalu siap bersinergi, bahu-membahu dan bekerja sama dengan TNI-Polri maupun jajaran Forkopimda lain dalam membangun NKRI khususnya Trenggalek ini,” jelas Emil Dardak pada Jaya Pos.

Karena sebagai aparatur pemerintah, lanjut Bupati, “Kami mempunyai tanggung jawab yang sama walau dengan Tupoksi berbeda untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang terjadi di wilayah. Oleh karena itulah, mulai saat ini mari kita juga rangkul berbagai komponen bangsa lainnya untuk bersatu guna mengatasi berbagai persoalan-persoalan tersebut,” imbuhnya.

Terkait mulai meningkatnya suhu politik jelang pemilu serentak di tahun 2019 mendatang, Mas Emil (sapaan akrab dari Bupati) mengatakan bahwa Pemkab dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) akan selalu siap membantu dalam memerangi maraknya berita hoax di berbagai media sosial. Dia juga berterimakasih kepada Kolonel Inf.

Masduki yang telah memberi ruang sesuai kewenanganya dalam upaya bersama-sama mencari solusi guna mencegah dan menangkal berita tersebut. “Dinas Kominfo Kabupaten Trenggalek akan selalu siap bekerja sama dengan jajaran dan elemen lain guna membantu memberi edukasi terkait media sosial kepada masyarakat agar menjadi lebih cerdas dalam menerima berbagai informasi, sehingga tidak timbul keresahan di tengah-tengah mereka terkait berita bohong atau hoax,” tegasnya.

Sambutan baik dari Bupati Trenggalek tersebut, diapresiasi oleh Danrem 081/DSJ dengan harapan kedepan Trenggalek bisa lebih tenang, aman dan kondusif dalam menghadapai situasi apapun. “Sampai sejauh inipun, saya bersama dengan unsur Forkopimda dan segenap elemen bangsa lainnya, senantiasa berusaha mewujudkan masyarakat Trenggalek yang lebih cerdas dan sejahtera sesuai dengan kemampuan maksimal saya,” pungkas suami dari artis Arumni Bachsin itu.

Kegiatan yang diikuti sekitar 750-an orang undangan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Trenggalek, Kapolres Trenggalek, Kajari, Ketua PN Trenggalek dan para perwira staf dari Korem Madiun, Kodim serta Polres Trenggalek . (HWi)

 


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (51686)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50692)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (13966)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (13454)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13106)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (12377)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8457)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (7093)Sudah 4 Bulan Pegawai Kejaksaan RI Tidak Dapat Dana Remunerasi (6201)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (6046)
Bedah JayaposTedja Widjaja Pemilik Lentra Kasih Dan Mantan UPPRD Dilaporkan Ke KPKSetelah dilaporkan telah melakukan tindak pidana pemalsuan kini pemilik sekolah Lentera Kasih, Tedja Widjaja ...


Pungli Marak di Pengujian Gedebage, Kir "Bungkus" Menjadi-JadiDiduga Jadi Ajang Cari Untung, Sanimas Cigondang Pantas Laporkan KejatiPekerjaan Drainase di Kejayan Dinilai Kurang Baik, Warga Minta Adanya PerbaikanLSM FPR: Kades Perdana Harus Segera Ditindak TegasPembangunan Stasiun Uji Bus Kementerian Pertanian Memakai Material Tidak SNIProgram PAMSIMAS Desa Langensari Menuai MasalahAbaikan Syarat Dokumen Kontrak, PJU Jagir Wonokromo Asal Pasang
Laporan KhususPemko Padang Panjang Terima Penghargaan BPJS KetenagakerjaanPadang Panjang, Pemerintah Kota (Pemkot) Padang Panjang Provinsi Sumatera Barat menerima penghargaan ...


Ini Dia Pesan Walikota Depok di Hari Pahlawan !Tim Wasev Mabes TNI Apresiasi Hasil TMMD Reguler ke 103 Kodim 0376/Batang di Desa DurenomboPasilog Bersama Anggota Satgas TMMD Membuat Jamban SehatTNI Batang Membangun Desa Dengan HatiWakil Ketua TP-PKK Sumsel Lakukan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi ke TP-PKK Kabupaten PALIPrajurit Satgas TMMD Juga Pandai MemasakBeginilah Penampakan Rumah Tuyeri yang Sudah Dibangun Satgas TMMD