Kamis, 18 Oktober 2018 - 06:35:36 WIB
Bupati Emil Dardak Sambut Baik Lawatan Danrem 081/DSJ MadiunKategori: Laporan Khusus - Dibaca: 183 kali

Baca Juga:Berkas Teroris Solo Dilimpahkan ke Kejari JaktimButuh Armada, DKP Kewalahan Atasi Sampah Wawako batam Tinjau Lokasi Penertiban PKLKedapatan Berpesta Sabu Digelandang ke Polrse Tanjungbalai

Ditengah kesibukan kerjanya, Emil Dardak meluangkan waktu bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan Danrem.

Trenggalek, Bupati Trenggalek, H. Emil Elestianto Dardak menyempatkan diri sambut lawatan Danrem 081/DSJ Madiun yang baru yaitu Kolonel Infanteri Masduki di Makodim 0806 Trenggalek, Jalan Raya Ponorogo- Buluagung, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur pada Selasa tanggal 9 September 2018.

Ditengah kesibukan kerjanya, Emil Dardak yang juga Wakil Gubernur terpilih Jawa Timur tersebut meluangkan waktu bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan Danrem.

Dalam kesempatan itu, Bupati sepakati beberapa point penting dari ajakan Danrem 081/DSJ. Diantaranya, Pemkab Trenggalek siap bahu-membahu dengan unsur Forkopimda lainnya untuk senantiasa mampu mengambil peran dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.“Pada prinsipnya, kami akan selalu siap bersinergi, bahu-membahu dan bekerja sama dengan TNI-Polri maupun jajaran Forkopimda lain dalam membangun NKRI khususnya Trenggalek ini,” jelas Emil Dardak pada Jaya Pos.

Karena sebagai aparatur pemerintah, lanjut Bupati, “Kami mempunyai tanggung jawab yang sama walau dengan Tupoksi berbeda untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang terjadi di wilayah. Oleh karena itulah, mulai saat ini mari kita juga rangkul berbagai komponen bangsa lainnya untuk bersatu guna mengatasi berbagai persoalan-persoalan tersebut,” imbuhnya.

Terkait mulai meningkatnya suhu politik jelang pemilu serentak di tahun 2019 mendatang, Mas Emil (sapaan akrab dari Bupati) mengatakan bahwa Pemkab dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) akan selalu siap membantu dalam memerangi maraknya berita hoax di berbagai media sosial. Dia juga berterimakasih kepada Kolonel Inf.

Masduki yang telah memberi ruang sesuai kewenanganya dalam upaya bersama-sama mencari solusi guna mencegah dan menangkal berita tersebut. “Dinas Kominfo Kabupaten Trenggalek akan selalu siap bekerja sama dengan jajaran dan elemen lain guna membantu memberi edukasi terkait media sosial kepada masyarakat agar menjadi lebih cerdas dalam menerima berbagai informasi, sehingga tidak timbul keresahan di tengah-tengah mereka terkait berita bohong atau hoax,” tegasnya.

Sambutan baik dari Bupati Trenggalek tersebut, diapresiasi oleh Danrem 081/DSJ dengan harapan kedepan Trenggalek bisa lebih tenang, aman dan kondusif dalam menghadapai situasi apapun. “Sampai sejauh inipun, saya bersama dengan unsur Forkopimda dan segenap elemen bangsa lainnya, senantiasa berusaha mewujudkan masyarakat Trenggalek yang lebih cerdas dan sejahtera sesuai dengan kemampuan maksimal saya,” pungkas suami dari artis Arumni Bachsin itu.

Kegiatan yang diikuti sekitar 750-an orang undangan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Trenggalek, Kapolres Trenggalek, Kajari, Ketua PN Trenggalek dan para perwira staf dari Korem Madiun, Kodim serta Polres Trenggalek . (HWi)

 


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59629)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51482)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (48826)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14969)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14240)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14065)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13795)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13291)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (11775)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9257)
Bedah JayaposAPBDes Pademonegoro Diduga Masuk Kantong KadesSidoarjo, Jaya Pos Kepala Desa Pademonegoro Ispriyanto diduga cenderung tertutup dan memonopoli dalam ...


Realisasi APBDes Sidokepung Kecamatan Buduran Tidak TransparanLahan Pertanian Milik Pemprov Jatim Disewakan di Kecamatan Tutur, Uangnya Kemana ?Kasus Suap Mega Proyek Meikarta, Sekda Pemprov Jabar Jadi Tersangka BaruDiduga Palsukan Produk Pabrikasi, U-Ditch Merek BCA Berstempel Calvary DipertanyakanBuruh PT Siwanggi Sejati Luhur Demo Karena Pembayaran Bonus Yang Tak SesuaiKasus Suap Mega Proyek Meikarta, Sekda Pemprov Jabar Jadi Tersangka BaruPenggunaan ADD di Jorong Silungkang Tidak Transparan
Laporan Khusus20 Anggota DPRD Kota Padang Panjang Dilantik dan DisumpahPadang Panjang, Jaya Pos Sebanyak 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Panjang ...


Ilyas Panji Alam Sholat Idul Adha di Masjid An-NurPUBLIKASI KINERJA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN BOGOR TAHUN 2019Bertemu di IPDN, Bupati Bantaeng Bincang Akrab dengan Wapres Demi Keutuhan NKRI Majelis Madiena Adakan Istigosah Dan TausiyahPimpin Upacara di IPDN, Pengamat: Bukti Bupati Bantaeng Punya Jejaring Kuat di PusatRanperda Pelaksanaan APBD Kabupaten Tanah Datar di 2018 DiSetujuiPublikasi Kinerja Sekda Kabupaten Bogor Semester I Tahun 2019