Minggu, 18 November 2018 - 06:48:50 WIB
Panji Itu Bupati TerbaikKategori: Kalimantan Barat - Dibaca: 243 kali

Baca Juga:Kepala BKKBN Provinsi Jambi DilantikKepala Inspektorat Pemkab Humbahas Curi Uang APBD?isip Unsri Puji Pembangunan di OKINatuna Minta 35% Pembagian Hasil Minyak

Melawi, Walaupun banyak terpaan kritikan baik yang konstruktif atau kritikan hoaks terhadap pemerintah Kabupaten Melawi selama berada dalam kepemimpinan Panji, tidak menurunkan semangat Pemerintah Kabupaten Melawi untuk membangun dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dari semenjak dilantik menjadi Bupati Melawi 2016, tidak henti hentinya kritik demi kritik yang ingin menggembosi kinerjanya baik sebagai pemerintah maupun pribadi. Tapi semua kritikan itu bukan membawa Pemerintahan Kabupaten Melawi menjadi pesimis. Realitanya kinerja Bupati Melawi, melalui dinas dinas terkait berjalan terus terutama di bidang pembangunan desa.

Kabupaten Melawi adalah kabupaten yang capable dan teruji. Kabupaten Melawi tidak jauh ketinggalan dari kabupaten lainnya yang sama sama defenitif. Bukan hanya pembangunan infrastrukur yang sesuai progres, pembangunan kesehatan dan pembangunan pendidikan sangat pesat.

Selama bejalan tiga tahun kepemimpinan Panji, Rumah Sakit (RSUD) berjalan dengan berkembang baik itu dalam pelayanan maupun pembangunan fisik. Perbaikan Puskesmas di semua kecamatan dan Poyandu di desa desa.

Semua kebijakan Pemerintah Kabupaten Melawi, tentu tidak terlepas dari dukungan masyarakat, dan semua tokoh maupun lembaga pemerintahan lainnya. Kinerja Panji, bukan hanya diakui oleh elit, tetapi warga awam di desa desa juga merasakan kebijakan itu, seperti yang dituturkan warga desa yang bernama Upit, Monica dan Yusuf ke Jaya Pos, “Pak Panji, Bupati terbaik bagi kami, selama ini akses jalan ke desa ini sangat susah dilalui, jangankan kendaraan roda empat jalan kaki saja kita harus berlumpur lumpur, kami dulu warga disini untuk menuju Kecamatan Belimbing harus satu harian baru sampai, walaupun jaraknya hanya sekitar 30 KM, sekarang satu jam sudah sampai dengan mengendara roda dua, karena jalannya sudah bagus dibangun Pemerintah Kabupaten Melawi. Jalan antar desa ke desa juga sudah banyak dirabat beton yang dulunya hanya jalan setapak, setelah Pak Panji-lah kami merasakan pembangunan dan kemerdekaan seutuhnya,” ujarnya.

Sama halnya disampaikan oleh Yusif, “Kami masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah khususnya Bupati Melawi Panji, pembangunan ke desa desa di wilayah Kecamatan Belimbing pada umumnya akses jalan kabupaten sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Selama ini jalan menuju desa kami tidak pernah disentuh pemerintah. Bukan hanya jalan yang dibangun kesehatan dan pendidikan juga terus mengalami peningkatan, cuman listrik atau PLN belum masuk ke beberapa desa di sini” jelasnya dengan polos.(Pangaribuan)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59434)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51308)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (37025)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14784)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14085)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13902)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13659)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13087)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (10230)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9081)
Bedah JayaposBangunan Pompanisasi Mangkrak, Dinas Pertanian Akan Melakukan Sidak Pasuruan, Jaya Pos Setelah adanya pemberitaan oleh harian jaya pos terkait ada­nya bangunan ...


LPK-SM RAKYAT SEJAHTERA Akan Turunkan Tim Investigasi Terkait PompanisasiKejati Kalteng Telisik Dugaan Korupsi Proyek Jalan Kapuas Seberang Senilai Rp 5,8 MAPBDes Kedungwonokerto Jadi Ajang Cari Untung ?Tim Saber Pungli Kota Banjar Siap Tindaklanjuti Dugaan Pungli di DisdikbudWarga Huntara Korban Tsunami Keluhkan Air Bersih dan ListrikBobroknya Sikap Oknum Pegawai Bank BNI BukittinggiRekanan Chevron Diduga Gunakan BBM Bersubsidi
Laporan KhususBupati Bantaeng Pantau Proses Terminal Darah PuskesmasBantaeng, Jaya Pos Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng terus melakukan inovasi di sektor kesehatan. Salah ...


DPRD Sumsel Setujui LKPJ Gubernur Sumsel Tahun 2018DPRD Lahirkan Perda Inisiatif Kepemudaan dan Mengkritisi Kinerja PemkoSerahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Pangkal Duri, Fachrori: Jangan Lama-lama Bersedih, Segeralah Pemkab Labusel Kembali Memperoleh WTP TA 2108 dari Kepala BPK RI Perwakilan SumutPemkab Ciamis Pastikan Jalan Buniseuri-Jalatrang DihotmixLakukan Reformasi Koperasi Untuk Kesejahteraan Anggota, Naikan Pendapatan dan Pembangunan ApartemenPemkab Humbahas Raih WTP dari BPK RI Perwakilan Sumut