Kamis, 13 Desember 2018 - 07:49:35 WIB
Kodam IV Diponegoro Kembali Sapu Bersih Juara Dalam TMMD ke 103 Tahun 2018Kategori: Laporan Khusus - Dibaca: 86 kali

Baca Juga:Kepala Inspektorat Diduga Tilep Biaya SPJ 30%Tunjangan Guru Diduga DikorupsiMesin Partai Mandul Foke-Nara KalahDana Alokasi Cukai Kabupaten Tulungagung Diduga Jadi Ajang Korupsi

Keberhasilan ini merupakan semangat dan kerja keras yang diikuti rasa percaya diri yang tinggi dan dilandasi moralitas masyarakat Jateng dan DIY dengan Forkopimda dan insan media.

Jakarta, Jaya Pos

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 tahun 2018 baru saja usai. Kegiatan yang berlangsung satu bulan penuh itu sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dibangunnya beberapa fasilitas di desa mereka mulai dari embung penampung air, jalan-jalan penghubung, pembagunan rumah tidak layak huni dan berbagai fasilitas lainnya yang kesemuanya untuk me­ningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat desa.

Kegiatan TMMD khususnya di wilayah Jateng dan DIY juga telah menyedot perhatian banyak pihak. Hal tersebut terlihat dari antusias warga dan seluruh komponen mayarakat termasuk insan media dalam membangun dan mewujudkan mimpi warga untuk menjadikan desa mereka menjadi lebih maju dan mandiri.

Kerja keras mereka ter­nyata tidak sia-sia, selain berhasil membangun sarana fisik dan non fisik yang manfaatnya sangat dirasakan masya­rakat, kegiatan tersebut juga berhasil menyabet gelar juara pada lomba karya jurnalistik.

Pada TMMD Rehuler 103 tahun 2018 ini, Kodam IV/Diponegoro berhasil mengukir prestasi dengan menyapu bersih juara pada kategori Dan­satgas/Dandim. Bukan itu saja, perwakilan wartawan dari salah satu televisi swasta juga berhasil menggondol predikat juara 2 pada kategori wartawan elektronik.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Arh Zaenuddin SH MHum, saat dijumpai di Rapurna TMMD 2018 di GOR A Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keberhasilan Kodam IV/Diponegoro pada lomba karya jurnalistik TMMD Reguler 103 tahun 2018 ini.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pememerintah dae­rah, rekan-rekan media dan seluruh masyarakat Jateng dan DIY yang telah berperan sangat luar bisa dan kerja sama yang sangat baik dalam mewujudkan impian warga desa dan membantu mempublikasikan rangkaian kegiatan TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018,” ungkapnya, di Jakarta, Rabu (05/12/2018).

Keberhasilan ini merupakan semangat dan kerja keras yang diikuti rasa percaya diri yang tinggi dan dilandasi moralitas serta sinergitas semua elemen masyarakat Jateng dan DIY terutama dengan Forkopimda dan insan media.

Lebih lanjut diterangkan bahwa Dansatgas/Dandim yang berhasil merebut juara adalah Dandim 0736/Batang sebagai juara 1, Dandim 0720/Rembang juara 2 dan dan juara 3 disandang Dandim 0732/Sleman.

Sementara untuk kategori wartawan elektronik, Siswanto Saputro dari Net TV Jateng berhasil merebut juara 2 atas liputannya di wilayah Kodim 0720/Rembang dengan judul Jaga NKRI, TNI Bangun Generasi Paham Ideologi RI. Selanjutnya hadiah dan trophy penghargaan diserahkan langsung oleh Inspektur Jenderal TNI Letjen TNI Muhammad Herindra MA MSc. (Jhon/Nas)

 


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (58988)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50858)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14147)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (13628)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13295)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (12582)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8611)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (7792)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (7717)Sudah 4 Bulan Pegawai Kejaksaan RI Tidak Dapat Dana Remunerasi (6625)
Bedah JayaposSejumlah Bumdes Di Kecamatan Sukaresmi Diduga Tidak JelasPandeglang Jaya Pos Sejumlah Badan Usaha Milik Desa (BUMdes)yang ada di Kecamatan Sukaresmi diduga tidak ...


Pekerjaan Peningkatan Jalan Desa Pertijo Terkesan Asal-AsalanGawat! Polisi Diduga Tangkap LepasProyek Pasar Rakyat Namang Diduga BermasalahLelang Proyek Kementerian PU Diduga Terjadi Praktik KKNDikonfirmasi Soal RTLH, Kadis Perkim Banten Jawabnya NgibulPerbaikan Bahu Jalan Link 157,158,160,162,163,164,165 Dikorupsi ?Mantan Kadis Kopumdag Dan Direktur CV Umrah Utama Dijebloskan Ke Lapas
Laporan KhususBupati Resmikan Jembatan Cileuleuy CiambarSukabumi, Jaya Pos Guna mewujudkan optimalisasi infrastruktur yang ada di Kecamatan Ciambar, Bupati Sukabumi ...


Wabup Tutup MTQ XXXV Tingkat Kabupaten, Peureulak Juara UmumBidang Intelijen Kejari Kabupaten Bandung Mendapatkan Penghargaan Terbaik di Wilkum Kejati JabarUnit Bisnis TAM PDAM Tirtawening Layani Warga Bandung 24 JamDanrem 071/Wijayakusuma Kunjungan Kerja Sambil Olahraga dan Mempererat SilatuhamiAwal Tahun, Padang Panjang Juarai Kategori Kota Kecil Smart CityCapaian 6 Misi Pembangunan Meningkat, Fachrori Ajak Semua Pihak Bersinergi Membangun JambiNatal Sagala Raja Bere Ibebere, Boru Dihadiri DPRD Deli Serdang Rosmawati Sitanggang SH