Senin, 11 Februari 2019 - 06:50:32 WIB
Pelantikan Sapma Pp Labuhanbatu UtaraKategori: Sumatera Utara - Dibaca: 52 kali

Baca Juga:Oknum Adpel Samsat Bojonegoro Diduga Legalkan Pungli dan PercaloanPembangunan Puskesmas Galsel Ditolak Warga, Kades Bontokasi Angkat BicaraJalur Pariwisata Tanjungbalai Port Klang Kian DiminatiKasus Judi Terkatung, Diduga Kajari Simalungun Terima Suap

Labuhanbatu, Jaya Pos

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs. Dwi Perantara MM hadir di acara pelantikan Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiwa Pemuda Pancasila (SAPMA PP). Pelantikan Kepengurusan SAPMA Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Labuhanbatu Utara Periode 2018-2020 dilangsungkan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kamis,31/01/19.

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Drs. H Dwi Prantra MM, dalam sambutannya menyampaikan, “Sejarah telah mengukir, tanpa keikut sertaan pemuda dan pelajar, negara ini belum tentu merdeka. Saya atas nama Pemkab Labura siap untuk bekerja sama dengan SAPMA PP Labura untuk menambah kekuatan pemuda yang ada di Labura,” ujarnya.

“Hindari berita hoax, apalagi ini Pemilu sudah dekat, maka telaah sumber berita dengan benar. Kita boleh meraih kekuasaan, silahkan meraih jabatan dengan versi masing-masing”, cetusnya.

Tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut, Anggota DPR-RI Komisi-X, Ir. Salomo Perlindungan Hutabarat dan beberapa anggota dari Partai Gerindra, Ketua DPC Partai Gerindra Labura, Ir. Retno Sitowulan, Wakil Bupati Labura, Drs. Dwi Prantara MM, Ketua Persatuan Wartawan Labuhanbatu Utara Ervin N Dasopang berserta rekan-rekan pewarta lainnya, Sekretaris PP Sumut Muhammad Zaid Fahry, Wakil MPC PP Labura Amri Abeng Lubis, Sekretaris DPD KNPI Labura Helvin Haris, Ketua PWI Labura Rifiq Syahri. beserta ketua-ketua OKP lainnya. SAPMA PP Labura dipimpin oleh Muhammad Yunus Lubis ST selaku ketua, dibantu Sekretaris nya Sori Gunung Munthe dan Bendahara Pebri Gultom.

Ketua SAPMA PP Labura yang baru dilantik, Muhammad Yunus Lubis, ST mengatakan, sesuai instruksi dari pusat, Sapma PP Kabupaten Labura siap turut andil memberantas peredaran narkoba hingga ke pelosok desa. “Kami berharap kerja sama yang baik pada penegak hukum, TNI, Polri dan BNN untuk memberantas narkoba. Kader Sapma PP Labura juga semuanya harus bersih dari pengguna narkoba”, sebutnya.

Sekretaris PP Sumut Muhammad Zaid Fahry, dalam sambutannya berharap Sapma PP di Labura ini hendaknya bisa terus tumbuh bangkit dan berkembang agar bisa diterima di tengah-tengah masyarakat, Sapma PP adalah masa depan Pemuda Pancasila.

“Kita harus belajar ke depan bagaimana untuk dapat di terima masyarakat. Mari kita bangun kampung kita ini, Labura ini adalah kampung Sapma PP yang baru dilantik dan Sumut ini adalah kampung kita bersama, Sapma PP tumbuhlah dengan organisasi yang intelektual. Organisasi Sapma PP ini sudah cukup diperhitungkan hanya tinggal kita bagaimana mengembangkan Sapma PP di Labura ini,” ujarnya.

Sementara itu Ketua MPC PP Labura diwakili oleh Amri Abeng Lubis , mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Sapma PP Labura, “Saya sangat cinta dengan Pemuda Pancasila yang artinya dapat mendukung Program Pemerintah Labuhanbatu Utara dan dapat bekerja sama de­ngan Pewarta Labuhanbatu,” jelasnya. (SH)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59090)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (50947)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14252)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (13817)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (13719)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13399)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13353)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (12701)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8738)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (8258)
Bedah JayaposKetua NCW Lahat Dapat Surat Balasan Terkait Dugaan Korupsi di PUPR Senilai Rp24 MNCW desak KPK agar secepatnya memproses kasus dugaan korupsi senilai Rp 24 miliar yang dilaporkan melalui ...


RSI Siti Hajar Tidak Profesional Dalam Menangani PasienPolemik Pengiriman 2.493 Ton Zirkon Oleh PT Putraprima Mineral MandiriDiduga Gelapkan Dana Nasabah, PT PNM Unit Amurang Dilaporkan Ke Polda SulutMencuri Kabel Milik PT OKI Pulp and Papers Mills, Sarmadin Ditangkap PolisiMantan Camat Merapi Timur Diduga Terlibat Pembuatan Surat Tanah FiktifDrainase Desa Rimba Beringin Rusak Diduga Pembangunan Asal JadiRealisasi APBD Membengkak, Biaya Perjalanan Dinas 2017 Terindikasi Korupsi ?
Laporan KhususPenilaian Dasawisma Aster II "Optimis Raih Juara"Padang Panjang, Jaya Pos Dasawisma Aster II berhasil menjadi nominator Kelompok Dasawisma Berprestasi ...


Fachrori: Kita Berupaya Maksimal Wujudkan Program Pembangunan 30 Ribu Massa Akan Ramaikan Gelaran Generasi Muda Cinta Lalu Lintas di Provinsi JambiFachrori Rapat Bersama Mentan Bicarakan Penguatan Harga Karet dan PanganHasil Evaluasi SAKIP Pemkab Gunung Mas Raih Predikat BPerbub Baru: Gaji PTT di Gumas Diatas UMKBupati Gumas Lantik 59 Kades Terpilih Periode 2018-2024Jiwa Rela Berkorban R Joko Kaiman Perlu Diteladani