Senin, 18 Februari 2019 - 09:03:02 WIB
Penilaian Dasawisma Aster II "Optimis Raih Juara"Kategori: Laporan Khusus - Dibaca: 79 kali

Baca Juga:Kejari Doloksanggul Diminta Usut Isu Korupsi Kakan TambenKPUD Kota Sukabumi Gelar LCC Sekolah Favorit Kurang ResponPDAM Tirta Sukapura Bantu Masyarakat Kekurangan AirOknum Adpel Samsat Bojonegoro Diduga Legalkan Pungli dan Percaloan

Padang Panjang, Jaya Pos

Dasawisma Aster II berhasil menjadi nominator Kelompok Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Berkat prestasi tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Nevi Zuairina Irwan Prayitno bersama tim langsung melakukan kunjungan lapangan, Selasa (12/2) lalu.

Dasawisma Aster II yang terletak di Kelurahan Ngalau Kecamatan Padang Panjang Timur, dalam acara penilaian tersebut turut dihadiri oleh Walikota Padang Panjang H Fadly Amran BBA, Dt Paduko Malano, Ketua DPRD Dr Novi Hendri SE MSi, Asisten dan Staf Ahli, unsur Forkopimda, Wakil Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Nova Era Yanthy Asrul, Ketua Dasawisma Aster II Linda Marni serta TP PKK Kecamatan dan Kelurahan serta tamu un­dangan.
“Selamat kepada Kota Padang Panjang yang selalu masuk dalam nominator, dan alhamdulillah Kota Padang Panjang juga mendapat pe­ringkat terbaik,” ujar Nevi saat dalam kunjungan.

Kedatangan tim penilaian Dasawisma ini tidak hanya untuk menilai tetapi juga sekaligus menjalin silaturrahmi.
Dukungan dan kekompakan dari unsur pemerintah merupakan salah satu kunci, karena dengan hal tersebut 10 program Pokok PKK dapat terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Fadly mengatakan sangat mendukung kegiatan ini. “Apapun kegiatan yang berdampak langsung dengan masyarakat akan kami dorong semampunya,” jelas Fadly.

Beliau juga mengatakan, tetap semangat dan serius dan berharap semoga Padang Panjang berhasil kembali meraih prestasi di tingkat provinsi. “Apapun yang kita lakukan dengan penuh semangat dan keikhlasan, Insyaallah akan memberikan hasil yang terbaik,” katanya.

Masih menurut Fadly, pemerintah sangat mengapresiasi terhadap penilaian yang dilaksanakan. Bagaimanapun penilaian ini nantinya bisa memberikan bukti bahwa apa yang telah dilakukan oleh kader mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kami berharap semoga Kelompok Dasawisma Aster II dapat meraih juara pertama di tingkat provinsi serta meminta kepada tim penilai, jika ada kekurangan agar diingatkan untuk segara diperbaiki,” pungkasnya.(Dms/Rel)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59364)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51240)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (32886)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14714)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14005)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13841)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13597)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13009)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (9891)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9017)
Bedah JayaposWarga Huntara Korban Tsunami Keluhkan Air Bersih dan ListrikTidak hanya soal air bersih saja yang menjadikan penyebab kesulitan di Huntara, lampu penerangpun bagian dari ...


Bobroknya Sikap Oknum Pegawai Bank BNI BukittinggiRekanan Chevron Diduga Gunakan BBM BersubsidiSHM Ganda Diduga Dilakukan oleh Oknum Pegawai BPN Kota PekanbaruGus Irawan Yang Merekomondasikan, Abdul Karim Yang Kerjakan, Nilai Proyek Tidak Tahu Berapa ?Bangunan Pompanisasi Di Desa Gendro Mangkrak dan Perlu di AuditRS MMC Jambi Diduga Curangi Gaji Karyawan, Lebaran Terancam Tidak Terima THR Proyek U-ditch Dukuh Menanggal III Terindikasi dicurangi Pejabat Pemeriksa, Dinas Tutup Mata?
Laporan KhususPemkab Ciamis Pastikan Jalan Buniseuri-Jalatrang DihotmixCiamis, Jaya Pos Persoalan rencana pengaspalan hotmix jalan kabupaten lintas Buniseuri-Jalatrang yang ...


Lakukan Reformasi Koperasi Untuk Kesejahteraan Anggota, Naikan Pendapatan dan Pembangunan ApartemenPemkab Humbahas Raih WTP dari BPK RI Perwakilan SumutPatik Dalam Kehidupan Batak Safari Ramadan Wabub Bantaeng Sampaikan Pentingnya BersilaturrahimDPRD Sampaikan Rekomendasi Terhadap LKPj Walikota Tahun 2018DPRD Subang Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2018 Pemkab OKI Gelar Safari Ramadhan