Rabu, 13 Maret 2019 - 08:04:29 WIB
Sulitnya Medan Dilalui Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD Ke-104 Way KananKategori: Lampung - Dibaca: 275 kali

Baca Juga:Rencana Walikota Nur Mahmudi Ismail Ditentang Ketua DPRDRapor Merah Bagi Kinerja Diskominfo Kab AnambasRatusan Guru Demo, Dana Sertifikasi 5 Bulan Tidak TurunKasus Simulator Mengarah ke Kapolri

Way Kanan, Jaya Pos

Sesulit apapun medan, Tentara Menunggal Masuk Desa (TMMD), Satgas TMMD tak pernah berhenti dan tak akan pernah menye­rah, asal semangat go­tong-royong antara TNI dan warga terus terjaga.

Pelda Suwadi, salah seorang anggota Satgas TMMD, Selasa (5/3/2019) mengemukakan, meski akses jalan yang dilalui semakin sulit, baginya bukan persoalan, pihaknya akan terus bekerja untuk menyelesaikan pekarjaan tersebut.

“Kami tak mempersoalkan apakah medannya sulit atau mudah. Kami akan terus bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan,” kata Suadi.

Menurutya, meskipun akses jalan dilewati semakin hari semakin sulit akan tetapi para anggota Satgas TMMD ke-104 Kodim 0427/Way Kanan dan masyarakat, terus bekerja tanpa henti, seolah mereka tidak pernah kenal lelah meskipun pekerjaan tiap hari yang mereka kerjakan sangat berat dan melelahkan.

Tekad para anggota Satgas TMMD ke-104 Kodim 0427/Way Kanan benar-benar bulat untuk merampungkan seluruh sasaran fisik yang sudah direncanakan, hal itu didukung partisipasi warga masyarakat yang maksimal sehingga pencapaian persentase pekerjaan bisa maksimal. “Sesulit apapun medan TMMD, bagi Tentara Satgas TMMD tak pernah berhenti dan tak akan pernah menye­rah,’’ ujar Suwadi.

Ditambahkannya, yang menjadi kekuatan saat ini adalah terjalinnya hubungan masyarakat dan TNI yang terus bergotong-royong, dan ini terbukti. Di sejumlah sasaran fisik yang sudah diprogramkan TMMD, semangat gotong-royong antara TNI dan warga terus terjaga.

“Semangat gotong-royong ini sudah mulai terjalin sebelum pembukaan TMMD, dan akan ditingkatkan sampai nanti seluruh pekerjaan selesai, harapannya semua pekerjaan harus sudah rampung sebelum TMMD ditutup,’’ tambah Pelda Suwadi,” jelasnya. (Suhaili)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59698)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (52464)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51552)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15040)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14309)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14133)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13849)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13356)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (12403)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9328)
Bedah JayaposEksekusi bergaya premanisme, Hendra Laporkan ACC Finance ke BPSK Bukittinggi Bukittinggi, Jaya Pos Karena merasa dirugikan, Hendra Sutoto (39) melaporkan peristiwa yang dialaminya 3 ...


Kasus Tanah Kas Desa RancaudikTerkait Izin Tambang Pasir Laut Galesong, Diduga Antara Pengusaha dan Oknum di Dinas ESDM Ada KonspiBobroknya Pengerjaan Jalan di Kabupaten Dharmasraya, Hitungan Bulan Sudah RetakPenangkapan Kasus Narkoba Oleh Polres Pangkep Diduga Tidak Prosedural Dan RekayasaPembangunan Wisma Haji Lanjutan DipertanyakanPembangunan Gedung Produksi Kabupaten Dharmasraya Diduga Tidak Sesuai RABDenpom Pekanbaru Menertibkan Perjudian di Tapung
Laporan KhususPemdes Sukaramai Jalin Kerjasama Dengan Praktisi Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat Tentang PerikaKampar, Jaya Pos Pemerintahan Desa (Pemdes) Sukaramai menjalin kerjasama dengan pegiat/praktisi pelatihan ...


Ketua PWI OKU Tutup Acara Penyuluhan Bahasa Indonesia dan Melantik PWI PeduliPolsek Jatisari Adakan Sosialisasi Di PKBM Tunas Baru DPRD Muba Setujui Perubahan R-APBD TA 2019DPRD Minta Pemkab Muba Fokus Tingkatkan PADEka Kartika Lantik Anggota DPRD Provinsi Kepri45 Anggota DPRD Muba Periode 2019-2024 Resmi Dilantik50 Anggota DPRD Subang Periode 2019-2024 Dilantik