Selasa, 02 Oktober 2012 - 07:47:28 WIB
Pemkab Natuna Masih Kekurangan PegawaiKategori: Kepri - Dibaca: 77 kali

Baca Juga:Maksimalisasi PAD, Sekda Tekankan Mendekatkan Pelayanan Kepada MasyarakatLaurencius Manurung SH MH: Putusan Majelis Hakim Tunggal PN Medan Tidak SahTragis, Pohon Tumbang Timpa Gedung SDN 22 Tanjung Baru Baturaja Masyarakat Minta Jalan Punggur Segera Dilebarkan

Ranai, Jaya Pos

Saat ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna masih kekurangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya pejabat Eselon II dan III. Hal ini disampaikan Bupati Natuna Drs H Ilyas Sabli saat melantik 108 pejabat Eselon II dan III Pemkab Natuna.

Akibat adanya kekurangan PNS pejabat Eselon II dan III, membuat pemerintah daerah harus lebih energik ketika menugaskan para pegawainya untuk menduduki suatu jabatan. Salah satunya mutasi pejabat pemkab harus sesuai dengan kemampuan dan tupoksi pekerjaan.

Bupati Natuna Ilyas Sabli mengatakan, pihaknya harus melakukan mutasi besar-besaran kepada pejabat pemkab Natuna. Langkah ini merupakan upaya untuk penyegaran bagi para pegawai dikelembagaan Dinas dan Badan.

Selain itu, muatasi ini dilakukan untuk melakukan refresh dikalangan pejabat dan pegawai Natuna. Selanjutnya juga untuk melakukan persiapan kenaikan pangkat. Sebab hingga saat ini pemerintah kabupaten Natuna masih kekurangan pegawai.

“Hingga saat ini, kita masih kekurangan pegawai khususnya pejabat Esolon II dan III, dan upaya pemindahan ini guna mempersiapkan kenaikan pangkat para pejabat tersebut,” tutur Ilyas.

Sementara menurut sejumlah masyarakat, mutasi kali ini adalah kedua selama Ilyas Sabli menjabat sebagai Bupati Natuna. Ini membuktikan kalau Bupati Natuna sampai saat ini belum mendapatkan kecocokan terhadap para pegawainya dalam membantu mewujudkan visi misi.

Disamping itu, mutasi tersebut merupakan bukti nyata kalau ada pejabat yang mendapatkan kedudukan atau posisi jabatan tidak sesuai dengan skil dan beground atau latar belakang pendidikannya. Untuk itu diharapkan Bupati Natuna terus melakukan ferivikasi dan evaluasi kerja kepada seluruh bawahannya guna terwujudnya pembangunan yang sejahtera merata dan seimbang.Otoy


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerKejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (19685)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (13267)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (12661)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (7807)Mandi Seperti Manusia Petugas Yakin Bonita Adalah Harimau 'Jadi-Jadian' (5169)Dua Siswa Kelas 3 SMKN Tutur Dikeluarkan, Disuruh Buat Pernyataan Pengunduran Diri (3705)PT IIGF Adakan Baksos di Desa Telajung (3507)Proyek KA di Sulsel Membawa Petaka, Danyon Zipur Jadi Tersangka (3336)Tujuh Komoditas Unggulan Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur (2868)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (2763)
Bedah JayaposDiduga Menyinggung Institusi TNI Kapolres Karawang DimutasiIsu yang berkembang menyebutkan kalau Kapolres Karawang di mutasi karena adanya rekaman video yang viral di ...


Telkom Manado Tutup Mata Tiang Melintang Di Jalan Trans Sulawesi TateliKomnas PAN Subang Gugat Sertifikat HGB PT.Central Georgente Nusantara6 Bulan Tidak Ditindaklanjuti Kejagung Koleksi Laporan Pengaduan?Poktan Penerima Program Kedelai Keluhkan Kualitas BenihPutusan Merasa Tidak Adil, Penggugat Curahkan Kemarahannya Pada HakimBantuan Keuangan Khusus Senilai Rp 2 M Jadi Ajang Bancakan (Bag 3)Bantuan Keuangan Khusus Senilai Rp 2 Milyar Jadi Ajang Bancakan (bag 2)
Laporan KhususAmbulans Hanura Siap Layani Kepentingan Warga ManadoManado, Jaya Pos Komitmen Partai Hati Nurani Rakyat Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Ketua ...


Acara sosialisasi BHPRD TA 2018Study KomparasiKegiatan Ketahanan Pangan NasionalKegiatan Peningkatan Kapasitas TP-PKKPisah Sambut Dandim 0307/Tanah Datar, Sekaligus Penyambutan Komandan Secata B dan Ketua PA PadangpanJelang Ramadhan, Harga Bahan Pokok di Depok Masih Stabil Bupati Labuhanbatu Apresiasi Pelaksanaan Isra Mi'raj Yang Diprakarsai Oleh Kodim 0209/LB