Selasa, 02 Oktober 2012 - 07:47:28 WIB
Pemkab Natuna Masih Kekurangan PegawaiKategori: Kepri - Dibaca: 345 kali

Baca Juga:Maksimalisasi PAD, Sekda Tekankan Mendekatkan Pelayanan Kepada MasyarakatLaurencius Manurung SH MH: Putusan Majelis Hakim Tunggal PN Medan Tidak SahTragis, Pohon Tumbang Timpa Gedung SDN 22 Tanjung Baru Baturaja Masyarakat Minta Jalan Punggur Segera Dilebarkan

Ranai, Jaya Pos

Saat ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna masih kekurangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya pejabat Eselon II dan III. Hal ini disampaikan Bupati Natuna Drs H Ilyas Sabli saat melantik 108 pejabat Eselon II dan III Pemkab Natuna.

Akibat adanya kekurangan PNS pejabat Eselon II dan III, membuat pemerintah daerah harus lebih energik ketika menugaskan para pegawainya untuk menduduki suatu jabatan. Salah satunya mutasi pejabat pemkab harus sesuai dengan kemampuan dan tupoksi pekerjaan.

Bupati Natuna Ilyas Sabli mengatakan, pihaknya harus melakukan mutasi besar-besaran kepada pejabat pemkab Natuna. Langkah ini merupakan upaya untuk penyegaran bagi para pegawai dikelembagaan Dinas dan Badan.

Selain itu, muatasi ini dilakukan untuk melakukan refresh dikalangan pejabat dan pegawai Natuna. Selanjutnya juga untuk melakukan persiapan kenaikan pangkat. Sebab hingga saat ini pemerintah kabupaten Natuna masih kekurangan pegawai.

“Hingga saat ini, kita masih kekurangan pegawai khususnya pejabat Esolon II dan III, dan upaya pemindahan ini guna mempersiapkan kenaikan pangkat para pejabat tersebut,” tutur Ilyas.

Sementara menurut sejumlah masyarakat, mutasi kali ini adalah kedua selama Ilyas Sabli menjabat sebagai Bupati Natuna. Ini membuktikan kalau Bupati Natuna sampai saat ini belum mendapatkan kecocokan terhadap para pegawainya dalam membantu mewujudkan visi misi.

Disamping itu, mutasi tersebut merupakan bukti nyata kalau ada pejabat yang mendapatkan kedudukan atau posisi jabatan tidak sesuai dengan skil dan beground atau latar belakang pendidikannya. Untuk itu diharapkan Bupati Natuna terus melakukan ferivikasi dan evaluasi kerja kepada seluruh bawahannya guna terwujudnya pembangunan yang sejahtera merata dan seimbang.Otoy


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerMembongkar Proyek Permai Grup (Bag 1), PT AJ Dapat Jatah Rp 35 M di Kementerian Perhubungan (112977)Komisi IX DPR RI dan Menteri Kesehatan Agar Meninjau Kembali Pembangunan Rumah Sakit Internasional (81904)PP Amanatul Ummah Tidak Penuhi Janjinya Pada Wali Murid (14234)Tanah Milik H.Amiruddin Pase Jadi Ajang Kejahatan Koneksitas Hakim Dan Penyidik Kepolisian (9586)Dilaporkan Ke KPK, Pejabat DKI Korupsi Tanah Rp 49 Miliar (8124)Masyarakat Tapanuli Tengah Demo Didepan Kantor KPK Minta Ketua KPK Tangkap Bonaran Situmeang (7983)Sudah Tiga Jenderal Polisi Pembawa Gerbong Terbelit Kasus (7332)Harian JAYA POS (6536)Demo di Kantor Bupati Tapteng, Minta Bonaran Situmeang Segera Ditangkap (6349)Demo di Jakarta dan Tapteng Desak Tangkap Bonaran Situmeang (6096)
Bedah JayaposDiduga Proyek Bermasalah 3 LSM Laporkan ke KPKBantaeng, Jaya Pos Kegiatan reklamasi proyek dari Kementerian Pekerjaan Umum Direktorat Jenderal Bina Marga ...


Kejaksaan Akan Usut Dugaan Korupsi PDAM TirtaweningProyek peningkatan Sistem Lalu Lintas Kapal di Dumai, Publik Pertanyakan Bentuk Proyek dan KeberadaaAhli Waris Keluarga Tiga Menteng, Menuntut Pembayaran Ganti Rugi Lahan SDN No 14 dan 41Putihkan 5.000 Ha Sawit Ilegal Milik PT. BGA Group, Pejabat Ketapang Diisukan Terima Fee Rp 40 M52 unit Perumahan Dibangun PT Erminta Diduga Tanpa IMBButuh Perhatian Kapoldasu, Pemerasan dan Perampokan Marak di JalinsumDiduga Manager PT. PAL Main dengan Mafia Tanah
Laporan KhususJokowi - JK deklarasikan kemenangannya di Sunda KelapaJakarta, Jaya Pos Setelah Komisi Pemilihan Umum Pusat Jakarta, Selasa Malam, menetapkan Joko Widodo dan ...


"Ida Hinadenggan ni Angka na Sarohai"Tradisi Budaya Mudik Tradisi Mudik Bagi Kaum PerantauQuck Count dari Berbagai Lembaga Survei, Pasangan Jokowi-JK Unggul SementaraKelompok Tani Pribumi Kalbar Dukung Jokowi-JK Jadi Presiden RIGerakan Batak Bersatu Dukung Jokowi-JKBudaya Adat Totokng Simpang Pasir Dukung Jokowi-JKPuisi Gejolak Asmara & Kaca Oleh: Sarah Engeline Joseph.