Rabu, 10 April 2019 - 09:27:16 WIB
Wabup OKI Hadiri Isra Miíraj BKMT PedamaranKategori: Sumatera Selatan - Dibaca: 58 kali

Baca Juga:Soal Tender Proyek Kadis PUTR Pangkep BungkamPemkab Natuna Masih Kekurangan PegawaiMaksimalisasi PAD, Sekda Tekankan Mendekatkan Pelayanan Kepada MasyarakatLaurencius Manurung SH MH: Putusan Majelis Hakim Tunggal PN Medan Tidak Sah

Kayuagung, Jaya Pos

Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan, melaksanakan kegiatan Israj Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H di lapangan Balai Desa, Rabu (3/4).

Kegiatan diawali dengan pembacaan kalam ilahi oleh Qori Hj. Zaleha Rokin dan kalam ilahi Eliyati, SPd serta salawat badriyah. Kegiatan Israj Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H ini mengambil tema “Mari Kita Wujudkan Ukhuwah Islamiyah sebàgai Wujud Kecintaan Kita Kepada Allah SWT”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wabup OKI, H Djakfar Soddiq, Asisten I Setda OKI, Drs. Antonius Leonardo, MSi, Plt. Kadis Perhubungan, Antonius Engga Dewata dan tamu undangan lainnya.

Ketua BKMT, Hj Asmani Daud mengucapkan terima kasih atas kinerja semua pihak yang mensukseskan kegiatan ini. BKMT Ini setiap tahun melaksanakan kegiatan seperti ini serta juga telah banyak melaksanakan beberapa bakti sosial seperti sunatan massal dan pemberian santunan yatim piatu.

Camat Pedamaran, H. Herkokes, S.IP sangat mengapresiasi kehadiran H. DJakfar Soddiq yang meluangkan waktu menghadiri kegiatan ini.

“Kami atas nama masyarakat Pedamaran mengucàpkan terima kasih yang tak terhingga atas bakal dilaksanakan beberapa rencana pembangunan infrastruktur di wilayah Ini,” ungkapnya.

Sementar Wabup OKI, HM Djakfar Soddiq dalam sambutannya mengajak para hadirin untuk menambah ilmu dalam kegiatan isra’ Mi’raj ini serta mengingatkan para orang tua untuk melatih ahklak anak-anaknya untuk melaksanakan ibadah puasa ramadhan nantinya.

Dirinya juga mengharapkan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk mendukung dan mengawal semua kebijakan dalam pembangunan dalam masa kepemimpinan bapak H. Iskandar, SE dan HM. Djakfar Soddiq.

Dalam tausiyahnya, H. Masitoh mengihwalkan perjalanan Nabi Muhamad SAW dalam meneriman wahyu dari Allah SWT dalam menjalankan perintah sholat 5 waktu sekarang ini. (Toyo)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59646)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51494)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (49391)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14977)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14258)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14075)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13805)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13302)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (11856)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9274)
Bedah JayaposMaladministrasi Pelayanan Mutasi Kendaraan di Samsat Kota Bekasi Semakin ParahBekasi, Jaya Pos Pelayanan mutasi kendaraan di Samsat Kota Bekasi sarat dengan maladministrasi, dimana ...


Punya Beking di Kejagung, Pejabat Masih "Kutip" KontraktorPengelolaan DAK 64 Miliar, Disdik Ketapang Diduga Berkubang di Pusaran KKNTender Dibatalkan, Ada Tekanan Dahsyat ?Proyek Talud Pengaman Pantai Pering Diduga Tidak Sesuai SpekAPBDes Pademonegoro Diduga Masuk Kantong KadesRealisasi APBDes Sidokepung Kecamatan Buduran Tidak TransparanLahan Pertanian Milik Pemprov Jatim Disewakan di Kecamatan Tutur, Uangnya Kemana ?
Laporan KhususAmryatul Anam dan Melan Puspitasari Terpillih Menjadi Pradana Ambalan Pandu-KunthiJawa Tengah, Jaya Pos Amryatul Anam dan Melan Puspitasari terpilih menjadi Pradana Ambalan Pandu-Kunthi pada ...


Sekang Dewek Nggo Dewek Volly Pantai, Staf Teritorial JuaraBupati Tasikmalaya: Teruslah Berkreasi, Berkarya Dalam Gerakan PramukaRaperda Perubahan APBD 2019 Disahkan20 Anggota DPRD Kota Padang Panjang Dilantik dan DisumpahIlyas Panji Alam Sholat Idul Adha di Masjid An-NurPUBLIKASI KINERJA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN BOGOR TAHUN 2019Bertemu di IPDN, Bupati Bantaeng Bincang Akrab dengan Wapres