Selasa, 02 Oktober 2012 - 20:46:14 WIB
Jon Enardi Kembalikan Formulir PendaftaranKategori: Sumatera Barat - Dibaca: 521 kali

Baca Juga:Security Mogok Kerja, Conoco Philips Bebas PengamananJR Kepri Pembina Upacara Hari Jadi Provinsi Kepri di SMPN 20 BatamSoal Tender Proyek Kadis PUTR Pangkep BungkamPemkab Natuna Masih Kekurangan Pegawai

Padangpanjang, Jaya Pos

Rentang satu hari pasca mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Kota Padangpanjang periode 2013-2018, DR H Jon Enardi SH MH mengambikan formulir sekaligus melengkapi persyaratan pendaftaran ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan Golkar.

Kedatangan Tokoh Rantau Padangpanjang, Batipuah dan X Koto itu ke rumah PAN di Kelurahan Bukit Surungan, diiringi sejumlah pengurus DPC PAN Padangpanjang barat dan timur, serta  simpatisan menggunakan beberapa kendaraan, dari rumah silahturahmi Jon Enardi di Kelurahan Silaing Bawah.

Rombongan Jon Enardi yang datang ke rumah PAN sekitar pukul 11.00 WIB, disambut oleh Tim Pilkada dan pengurus DPD PAN. Setelah melakukan silaturahmi, tim pilkada langsung memeriksa kelengkapan berkas yang diserahkan oleh calon walikota yang berprofesi sebagai pengacara di ibukota itu.

R Dt Uban menyebutkan, seluruh persyaratan yang diserahkan oleh Jon Enardi telah sesuai dengan yang diminta oleh DPD PAN, meskipun masih ada persyaratan berupa surat keterangan pengadilan dan transkrip nilai ijazah pendidikan Magister dan Doktoral.
“Masih ada waktu untuk melengkapi persyaratan, karena setelah menutup pendaftaran, kita akan memaduki tahap verifikasi,” kata R Dt Uban seusai menerima berkas pendaftaran.

Dikatakannya, setelah tahap pendaftaran dan verifikasi bakal calon, juga akan dilakukan verifikasi di tingkat DPW dan DPP, setelah itu baru dilakukan pleno penetapan calon yang akan diusung oleh PAN.

Jon Enardi sendiri, di hadapan wartawan seusai penyerahan berkas menyebutkan, dirinya sengaja meyembalikan berkas, setelah pengambilan formulir satu hari sebelumnya.

“Segala persyaratan yang diminta telah kita penuhi dan kekurangannya akan segera kita lengkapi. Kita tetap berharap bisa maju dari PAN,” kata Jon Enardi didampingi Hendri dan rombongan pengiring.

Seusai mengembalikan formulir pendaftaran ke PAN, Jon Enardi juga mengambilakn formulir pendaftaran ke DPD II Golkar, di Sekretarian DPP di Kelurahan Pasar Usang, Kamis siang minggu kemarin.

Kedatangan rombongan Jon Enardi yang diantar pengurus DPD Golkar Kota Padangpanjang dan DPD Golkar Kabupaten Tanahdatar, disambut oleh Tim Panitia Pendaftaran dan Pengambilan Formulir Partai Golkar.Domas


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59631)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51483)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (48891)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14973)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14241)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14069)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13796)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13293)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (11789)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9260)
Bedah JayaposProyek Talud Pengaman Pantai Pering Diduga Tidak Sesuai SpekBangka Belitung, Jaya Pos Proyek pembangunan talud pengaman Pantai Pering Kelapa Kampit Belitung diduga ...


APBDes Pademonegoro Diduga Masuk Kantong KadesRealisasi APBDes Sidokepung Kecamatan Buduran Tidak TransparanLahan Pertanian Milik Pemprov Jatim Disewakan di Kecamatan Tutur, Uangnya Kemana ?Kasus Suap Mega Proyek Meikarta, Sekda Pemprov Jabar Jadi Tersangka BaruDiduga Palsukan Produk Pabrikasi, U-Ditch Merek BCA Berstempel Calvary DipertanyakanBuruh PT Siwanggi Sejati Luhur Demo Karena Pembayaran Bonus Yang Tak SesuaiKasus Suap Mega Proyek Meikarta, Sekda Pemprov Jabar Jadi Tersangka Baru
Laporan KhususRaperda Perubahan APBD 2019 DisahkanDepok, Jaya Pos Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, menggelar Rapat Paripurna dalam rangka ...


20 Anggota DPRD Kota Padang Panjang Dilantik dan DisumpahIlyas Panji Alam Sholat Idul Adha di Masjid An-NurPUBLIKASI KINERJA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN BOGOR TAHUN 2019Bertemu di IPDN, Bupati Bantaeng Bincang Akrab dengan Wapres Demi Keutuhan NKRI Majelis Madiena Adakan Istigosah Dan TausiyahPimpin Upacara di IPDN, Pengamat: Bukti Bupati Bantaeng Punya Jejaring Kuat di PusatRanperda Pelaksanaan APBD Kabupaten Tanah Datar di 2018 DiSetujui