Senin, 15 April 2019 - 06:31:13 WIB
Jelang Pemilu, Bupati Tanjab Barat Himbau OPD Aktifkan Piket Malam dan Siskamling Kategori: Jambi - Dibaca: 35 kali

Baca Juga:Kinerja Ketua UPK Kecamatan Panimbang Dipertanyakan Jon Enardi Kembalikan Formulir PendaftaranSecurity Mogok Kerja, Conoco Philips Bebas PengamananJR Kepri Pembina Upacara Hari Jadi Provinsi Kepri di SMPN 20 Batam

Kualatungkal Jaya Pos

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial Ms mengeluarkan surat edaran menjelang pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Surat edaran yang dikeluarkan dengan nomor : 300/690/Satpol PP/2019 tentang pengamanan lingkungan pemilu serentak 2019, perihal antisipasi hal yang tidak diinginkan, maka dari itu Bupati himbau OPD aktifkan piket malam di Kantor dan siskamling, serta di Kecamatan, mulai tanggal 10 s.d. 24 April 2019.

Bupati Tanjung Jabung Barat melalui Kabag Humas dan Protokol M. Firdaus, SE (9/4) menyampaikan, tujuan dikeluarkan sura edaran tersebut untuk megantisipasi hal-hal yang akan terjadi terhadap ganguan keamanan dan kenyamanan lingkungan menjelang dan setelah pemilu serentak tahun 2019.

Bagi para camat agar meneruskan Surat Edaran tersebut ke tingkat lurah/desa hingga ke Rt, agar dapat mengaktifkan kembali siskamling di wilayahnya masing – masing serta mengaktifkan wajib lapor bagi tamu 1×24 jam.

“Kepada pengurus RT dilingkunganya, harap melaporkan setiap kejadian yang berdampak potensi terhadap ganguan keamanan dan kenyamanan lingkungan kepada Bupati Tanjab Barat cq. Kepala Satuan Pol PP Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan contak person 082180766199. Hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan lingkungan, guna menghadapi pemilu serentak tahun 2019 pada tanggal 17 april 2019 nanti, jika ini terlaksana dengan baik maka pemilu ini akan berlangsung sejuk, aman dan damai,” sebutnya.

“Surat edaran ini sifatnya wajib dilakukan, surat edaran yang ditujukan kepada Kepala OPD dan camat sangat diharapkan agar pihak terkait bisa berkoordinasi dengan segala lini di wilayahnya masing- masing.

Untuk itu, para OPD dan camat segeralah Surat Edaran tersebut disosialisasikan. Ini wajib diperhatikan dan dilaksanakan, untuk menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjelang Pemilihan Umum serentak tahun 2019,” harap Bupati yang disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol M. Firdaus SE. (Hms/Tenk)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59297)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51159)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (26985)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14483)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (13909)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13610)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13525)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (12917)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (9291)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (8932)
Bedah JayaposDiduga Korupsi, Siswa Tuntut Kepsek SMAN 3 Tapung Segera DipecatPekanbaru, Jaya Pos Dalam aksi mogok belajar, siswa SMA N 3 Tapung meminta agar Aldela dipecat dari ...


Peserta Pemilu dan Tim Quick Count Kecewa, Pintu Sekretariat PPK Labuan DigembokDugaan Korupsi Anggaran Publikasi Humas Pemkab Bangka BaratDiduga Kurir Sabu Bergentayangan Di Daerah Sungai SembilanKorban Tsunami Alami Kerugian, Petinggi Balai TN Ujungkulon Terkesan Lakukan PembiaranKinerja BLP2A Kota Surabaya Layak Di Sorot Terkait Aset Kendaraan dan Kepemilikan BPKBGubernur Sulut Patut Tinjau Kinerja Kadis Kominfo Jety PuluDiduga DD Ganggaeng Tahun 2018 Tak Direalisasi, Kecamatan Picung Ambil Jurus
Laporan KhususPemkab Samosir Raih WTP Kali KeduaSamosir, Jaya Pos Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ...


Kalteng Qualiti Expo 2019: Pemkab Gumas Akan Promosi Tahura Lapak JaruBupati OKU Melaunching Angkutan Perkotaan Bus Rapid Transit Makna Nama Raja Uti Bagi Orang BatakPemkab Bina Ukhuwah Islamiyah Semangat Persatuan Menuju PALI Serasi NiaLurah Baru Menjadi Semangat Baru Bagi Kelurahan Pondok Cabe IlirSekda: Jabatan Pegawai Sesuai Kompetensi Lahirkan Pemerintahan Yang BaikPemkab Tangerang Peduli Pola Hidup Bersih Dan Sehat Di Pondok Pesantren