Selasa, 23 April 2019 - 06:45:20 WIB
Bupati OKI Pantau Pemilu 2019Kategori: Sumatera Selatan - Dibaca: 108 kali

Baca Juga:Toke Karet Dirampok Rp 300 Juta RaibMenghadapi Penambang Liar, Dinas Pertambangan dan Dishub Trenggalek Diam Tak BerdayaImigrasi Sambas Berikan Pelayanan OptimalBantaeng Juara 1 Lomba Kelompok Peternak Tingkat Provinsi

Kayuagung, Jaya Pos

Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar SE memberikan hak suaranya pada Rabu, (17/4), pagi. Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang didatangi Iskandar tidak jauh dari rumah jabatan pendopo kabupaten, tepatnya di TPS 01 Kelurahan Sidakersa Kayuagung.

“Sudah siap nyoblos? Ayo yang belum datang segera ajak ke TPS,” sapa Iskandar kepada para pemilih di TPS 01 Sidakersa.

Setelah mencoblos, Bupati OKI dua periode ini lalu memantau situasi pelaksanaan pesta demokrasi di OKI. Didampingi Kapolres OKI AKBP Donny Eka Saputra, Kasdim 0402 OKI dan pejabat daerah, Iskandar meninjau sejumlah TPS.

Titik pantau pertama yang didatangi Bupati dan rombongan, yaitu TPS Lapas Kayuagung. Iskandar melihat langsung proses pemilu bagi warga binaan yang menyalurkan hak pilihnya.

Dari TPS Lapas Kayuagung, Bupati dan rombongan menyisir Sungai Komering, melihat situasi pemilihan di Kecamatan Kayuagung, Sirah Pulau Padang dan Kecamatan Pedamaran.

Melihat antusiasme warga yang meramaikan TPS, Iskandar merasa bangga. “Kalau Pilkada lalu tingkat partisipasi pemilih bisa di atas 70 persen, mudah-mudahan pemilu ini bisa lebih,” ungkap Iskandar optimis.

Iskandar juga mengharapkan Pemilu serentak 2019 dapat berjalan lancar. Ia memastikan, Pemkab bersama TNI, dan Polri tetap mendukung dan mengamankan pemilu. “Kami di Pemkab dengan jajaran di bawah siap membantu,” ujar dia.

Iskandar juga mengimbau petugas di TPS untuk melayani pemilih dengan baik dan meminta kepada warga yang belum menyalurkan hak pilihnya untuk segera datang ke TPS.(Toyo)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (60489)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (57958)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (52277)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15794)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (15079)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14874)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (14791)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (14559)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (14173)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (10094)
Bedah JayaposSDN Cilayang 1 -Cikeusal Diduga Pungli SiswaSerang, Jaya Pos Sekolah Dasar Nege­ri (SDN) Cilayang 1 Desa Cilayang Kecamatan Cikeusal Kabupaten ...


Pemilik Tanah 200 Hektar Melaporkan Khairuddin Pulungan ke Polda RiauKasektor Kecamatan Cakung Lindungi Bangunan Melanggar AturanTernyata Pembangunan RPS SMKN 3 Kuala Kapuas Sudah Molor 1 Bulan lebihGalian C Tidak Miliki Izin Marak di PasbarOknum PT Adira Pasaman Barat Tipu KonsumenDiduga Tidak Sesuai Spek dan RAB Pekerjaan TPT AmbrolPembangunan Pamsimas Di Desa Putat Diduga Mark Up
Laporan KhususKantor Balai Desa Lamaran Tarung Direhab Indramayu, Jaya Pos Sesuai dengan hasil musyawarah dan sudah banyak perbaikan pemba­ngunan ...


PENCAPAIAN TARGET PAJAK BPHTB BAPPENDA KABUPATEN BOGOR TAHUN 2019Solsel Terima Penghargaan WTPDisbun Jatim Genjot Produktifitas Kakao JatimFESTIVAL SITU FRONT CITY (SFC) TAHUN 2019Kembangkan Geopark, Pemkab Sukabumi MoU dengan JepangRaih WTP Lima Kali Berturut, Pemkab Tanah Datar Dianugerahi Penghargaan Tingkat NasionalWabup Shodiq Pastikan Warga Terdampak Kabut Asap Terlayani