Minggu, 05 Mei 2019 - 07:52:07 WIB
Tirta Jaya Mandiri Sukabumi Raih Penghargaan Sebagai Top BUMD Sektor PDAM dan Top Ceo BUMDKategori: Jawa Barat - Dibaca: 68 kali

Baca Juga:SDN Jatisawit 1 Selangkah Lebih MajuDifitnah, Polala Zebua Dilapor Ke Polres LabuhanbatuBank Kalbar Raih Juara III ARA 2011Tegakkan Hukum dan Keadilan Hakim Jangan Pilih Kasih

Sukabumi, Jaya Pos

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami menerima penghargaan Top Pembina BUMD (Badan Usa­ha milik Daerah) 2019 di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta, Senin (29/4).

Penghargaan yang diserahkan oleh Ketua Dewan Juri Prof Dr Laode M Kamaluddin MSc MEng tersebut diberikan atas prestasi dan kinerja yang diperoleh Perumda Tirta Jaya Mandiri Sukabumi Sebagai Top BUMD sektor PDAM dan Top Ceo BUMD.

“Kalau dilihat dari keberhasilan BUMD PDAM Tirta Jaya Mandiri ini harus bisa memotivasi BUMD yang lain, dari mulai kinerja dan cakupan posisi pemberdayaan,” imbuh Bupati Sukabumi H Marwan Hamami Usai acara berlangsung.
Marwan Hamami juga meminta dengan tegas, prestasi yang didapat PDAM Tirta Jaya Mandiri bisa meningkatkan pelayanan secara maksimal.

“Kedepan posisi layanan PDAM kepada masyarakat harus lebih meningkat, terutama di SPAM (Sistem Penyediaan Air Minum),” pesannya.
Sehingga, lanjutnya masyarakat dengan mudah nanti mendapatkan layanan air minum secara baik, kemudian yang paling penting kualitas dari air bisa dimanfaatkan secara baik oleh masyarakat.

Top BUMD adalah satu-satunya kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD), yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia. Top BUMD merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia, atas Achievement (prestasi) dan Improvement (perbaikan) yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Kegiatan Top BUMD 2019 ini dilakukan untuk mendukung program dan kebijakan Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah, guna mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah.

Kegiatan Top BUMD ini diselenggarakan oleh Majalah TopBusiness, bekerjasama dengan Asia Business Research Center, serta beberapa lembaga Tim Penilai seperti SGL Management, PPM Manajemen, Sinergi Daya Prima, Dwika Consulting, Melani K Harriman & Associate, Harvard-Intellectual Business Community, dan Alvara Strategi Indonesia.

Kegiatan Top BUMD di tahun 2019 ini diikuti 200 nominasi BUMD terbaik hasil seleksi dari 1.149 BUMD terbaik di seluruh Indonesia. (Suyudi)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59541)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51404)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (42929)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14887)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14168)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13994)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13732)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13185)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (10948)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9167)
Bedah JayaposPekerjaan Bersumber DD di Desa Boddi Kecamatan Mandalle Terkesan AmburadulPangkep, Jaya Pos Pekerjaan Jalan Singkai terkesan amburadul alias asal-asalan. Pekerjaan yang menggunakan ...


Pungli di Lapas Kapuas Resahkan NapiMerek U-Ditch Bercampur Pek Saluran Pumpungan 3 Menyimpang Dinas Lakukan PembiaranDiduga Persulit Warga Mengurus Dokumen, Andar: Copot Lurah dan Kasie Pemerintahan Kelurahan RawamangDiduga Zonasi Kearipan Lokal Garut Labrak Permendikbud No 14 Tahun 2018Proses NUPTK Diwarnai PungliEmbung Pembawa MautProyek Jalan Siduk Ketapang Rp 42 Miliar Diduga Menyimpang
Laporan KhususPemerintah Segera Cairkan DAK Nonfisik Jenis Baru Tahun 2019Karawang, Jaya Pos Pemerintah melalui Kementerian Keuangan (Kemkeu) akan menyalurkan Dana Alokasi Khusus ...


Bupati Ketapang Pimpin Upacara Pembukaan TMMD 105 Adat Suku BatakJelang Pemecahan Rekor Dunia Menyelam Massal di ManadoWabup Mojokerto Berangkatkan Jalan Santai Hari Keluarga Nasional XXVI Tahun 2019Sekda : SOPD Gumas Diharapkan Capai Target APBD 2019Ratusan Peserta ICGE dari Berbagai Negara Hadir di Kota Padang PanjangWakil Ketua I DPRD Imbau OPD Terkait Ikuti Pembahasan KUA dan PPAS TA 2020