Senin, 06 Mei 2019 - 07:08:05 WIB
SMAN 4 Karangnunggal Gelar Acara Pelepasan Siswa Kelas IX Tahun Ajaran 2019Kategori: Pendidikan - Dibaca: 63 kali

Baca Juga:SDN Jatisawit 1 Selangkah Lebih MajuDifitnah, Polala Zebua Dilapor Ke Polres LabuhanbatuBank Kalbar Raih Juara III ARA 2011Tegakkan Hukum dan Keadilan Hakim Jangan Pilih Kasih

Tasikmalaya, Jaya Pos

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Karangnunggal menggelar kegiatan pelepasan siswa/i kelas IX Tahun Ajaran 2019, bertempat di lapangan halaman sekolah, Selasa (30/4).

Kegiatan perpisahan dan pelepasan siswa/i SMPN 4 Karangnunggal dimulai sejak pukul 08.00 – 12.00 WIB, yang diikuti 195 siswa dan para orang tua siswa.

“Selanjutnya rangkaian kegiatan meliputi pembukaan acara, kata sambutan dan sejumlah acara lainnya,” jelas panitia pelaksana pelepasan siswa/i kelas IX SMP 4 Karangnunggal.

Kepala SMPN 4 Karangnunggal, Dra. Huyanah berpesan kepada siswa/i untuk terus belajar ke jenjang yang lebih tinggi dan jangan puas dengan hasil yang telah diraih saat ini. Ibarat pepatah mengatakan “belajarlah menuntut ilmu hingga ke negeri Cina”. Artinya bahwa siswa/i yang telah lulus harus terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Huyanah juga berpesan kepada orang tua siswa agar tidak lupa dan terus mengawasi anak-anaknya supaya terus belajar agar apa yang telah diraih bisa terus dipertahankan.

Hal senada disampaikan oleh salah seorang orang tua siswa SMPN 4 Karangnunggal, Yeni mengucapkan rasa terima kasih kepada semua dewan guru yang selama ini telah membimbing anak saya hingga lulus sekolah.

Dengan dilaksanakan kegiatan pelepasan perpisahan ini sangat bagus dan akan dikenang bersama seluruh teman-temannya dan guru yang selama ini mengajar.

“Karena jasa guru yang telah membimbing anak-anak saya tidak bisa kita balas dengan apapun. Semoga Allah SWT yang membalas atas pengabdian para guru SMPN 4 Karangnunggal in,” ucap Yeni.(Kakan Iskandar)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59542)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51404)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (43001)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14887)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14168)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13994)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13733)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13187)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (10959)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9168)
Bedah JayaposPekerjaan Bersumber DD di Desa Boddi Kecamatan Mandalle Terkesan AmburadulPangkep, Jaya Pos Pekerjaan Jalan Singkai terkesan amburadul alias asal-asalan. Pekerjaan yang menggunakan ...


Pungli di Lapas Kapuas Resahkan NapiMerek U-Ditch Bercampur Pek Saluran Pumpungan 3 Menyimpang Dinas Lakukan PembiaranDiduga Persulit Warga Mengurus Dokumen, Andar: Copot Lurah dan Kasie Pemerintahan Kelurahan RawamangDiduga Zonasi Kearipan Lokal Garut Labrak Permendikbud No 14 Tahun 2018Proses NUPTK Diwarnai PungliEmbung Pembawa MautProyek Jalan Siduk Ketapang Rp 42 Miliar Diduga Menyimpang
Laporan KhususPemerintah Segera Cairkan DAK Nonfisik Jenis Baru Tahun 2019Karawang, Jaya Pos Pemerintah melalui Kementerian Keuangan (Kemkeu) akan menyalurkan Dana Alokasi Khusus ...


Bupati Ketapang Pimpin Upacara Pembukaan TMMD 105 Adat Suku BatakJelang Pemecahan Rekor Dunia Menyelam Massal di ManadoWabup Mojokerto Berangkatkan Jalan Santai Hari Keluarga Nasional XXVI Tahun 2019Sekda : SOPD Gumas Diharapkan Capai Target APBD 2019Ratusan Peserta ICGE dari Berbagai Negara Hadir di Kota Padang PanjangWakil Ketua I DPRD Imbau OPD Terkait Ikuti Pembahasan KUA dan PPAS TA 2020