Rabu, 08 Mei 2019 - 06:11:05 WIB
Bupati Sukabumi, Kapolres, Danyon 31 Sumbangkan Darah di Acara May DayKategori: Jawa Barat - Dibaca: 349 kali

Baca Juga:Menuai Protes Dari Orang Tua Murid, Waluyo Akui KesalahanIKSS Padangpanjang Dukung Percepatan Pembangunan SDN Jatisawit 1 Selangkah Lebih MajuDifitnah, Polala Zebua Dilapor Ke Polres Labuhanbatu

Sukabumi, Jaya Pos

Sejumlah aparat disiapkan di Palagan Bojongkokosan untuk berjaga mengatur lalulintas dan mengamankan jalannya kegiatan hari buruh internasional atau yang sering disebut May Day.

Apel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Pol PP, Dishub dan sejumlah elemen lainnya dipimimpin Kapolres Sukabumi Nasriadi. “Saya meminta semua personil membantu mengamankan acara ini, atur lalu lintas dan jaga keamanan di sekitar wilayah,” pintanya dalam apel gabungan, Rabu (1/5).
Sekitar 400 personil diturunkan dalam acara tersebut untuk mengamankan jalannya kegiatan hari Buruh Internasional.

Masih di tempat yang sama, Mamun selaku Ketua Serikat Buruh Seluruh Indonesia menjelaskan bahwa rangkaian hari buruh telah dijalankan sebelumnya. “Kami buruh siap kondusif, kami telah melakukan bhakti sosial, pertandingan olah raga dan hari ini juga akan dilakukan donor darah, mudah-mudahan pengabdian kami dapat bermanfaat bagi Kabupaten Sukabumi,” sebutnya.

Ma’mun juga menyampaikan, rencananya kegiatan may day kali ini selain bhakti sosial dan donor darah akan dilakukan dialog interaktif dari perwakilan buruh bersama Bupati Sukabumi.

“Dialog interaktif ini memecahkan solusi bagaimana permasalahan buruh di Kabupaten Sukabumi, mudah-mudahan melalui dialog ini dapat menyelelesaikan permasalahan yang terjadi terhadap buruh,” tandas Ma’mun.

Di sela-sela acara yang berlangsung, Bupati Sukabumi H Marwan Hamami, Kapolres Sukabumi AKBP H Nasriadi SH SIK MH beserta Danyon 310 letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon melakukan donor darah bersama.

“Dengan kegiatan seperti ini mudah-mudahan dapat memotivasi yang lain untuk melakukan donor darah. Menghadapi bulan puasa biasanya saya selalu rutin melakukan donor darah,” jelas Bupati usai melakukan pemeriksaan tensi darah.(Suyudi)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (60489)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (57950)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (52277)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15794)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (15078)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14874)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (14789)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (14559)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (14173)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (10094)
Bedah JayaposSDN Cilayang 1 -Cikeusal Diduga Pungli SiswaSerang, Jaya Pos Sekolah Dasar Nege­ri (SDN) Cilayang 1 Desa Cilayang Kecamatan Cikeusal Kabupaten ...


Pemilik Tanah 200 Hektar Melaporkan Khairuddin Pulungan ke Polda RiauKasektor Kecamatan Cakung Lindungi Bangunan Melanggar AturanTernyata Pembangunan RPS SMKN 3 Kuala Kapuas Sudah Molor 1 Bulan lebihGalian C Tidak Miliki Izin Marak di PasbarOknum PT Adira Pasaman Barat Tipu KonsumenDiduga Tidak Sesuai Spek dan RAB Pekerjaan TPT AmbrolPembangunan Pamsimas Di Desa Putat Diduga Mark Up
Laporan KhususKantor Balai Desa Lamaran Tarung Direhab Indramayu, Jaya Pos Sesuai dengan hasil musyawarah dan sudah banyak perbaikan pemba­ngunan ...


PENCAPAIAN TARGET PAJAK BPHTB BAPPENDA KABUPATEN BOGOR TAHUN 2019Solsel Terima Penghargaan WTPDisbun Jatim Genjot Produktifitas Kakao JatimFESTIVAL SITU FRONT CITY (SFC) TAHUN 2019Kembangkan Geopark, Pemkab Sukabumi MoU dengan JepangRaih WTP Lima Kali Berturut, Pemkab Tanah Datar Dianugerahi Penghargaan Tingkat NasionalWabup Shodiq Pastikan Warga Terdampak Kabut Asap Terlayani