Jumat, 17 Mei 2019 - 07:07:15 WIB
DPRD Subang Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2018 Kategori: Laporan Khusus - Dibaca: 82 kali

Baca Juga:SMPN 10 Kota Sukabumi Sekolah Unggulan OlahragaGubernur Terima Perwakilan Pengusaha dan Pekerja, Terkait Usulan Penetapan UMK/UMP BantenEksploitasi Pekerja oleh Outsourching di Disparbudpora SidoarjoPT POS Luncurkan Program Weselpos Rumah Zakat

Subang, Jaya Pos

DPRD Kabupaten Subang menyelenggarakan Rapat Paripurna dengan agenda Penandatanganan Keputusan DPRD Tentang LKPJ Bupati Subang Tahun 2018 dan Penandatangan Berita Acara 3 (tiga) Buah Raperda, bertempat di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Subang, Kamis (09/5).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Subang, Ir. Beni Rudiono didampingi Wakil Ketua I Bambang Irmayana, Wakil Ketua II Asep Hadian dan wakil ketua III Ahmad Rizal diikuti oleh anggota DPRD Kab. Subang dan dihadiri oleh Wakil Bupati Subang, Pj. Sekda H. Aminudin, M.Si, Jajaran Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah, Badan/Lembaga/Instansi/ di lingkungan Pemkab. Subang, serta tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si MM dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Subang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh kaum muslimin yang ada di Kabupaten Subang, kami berharap ibadah puasa ramadhan tahun 1440 Hijriah menjadi kawah Candradimuka untuk seluruh masyarakat, sehingga terwujud masyarakat Subang yang berkarakter dan religius. Berharap bulan Ramadan tahun ini dapat menguatkan toleransi dan silaturahim pasca Pemilu 2019.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para anggota dewan yang terhormat atas kerja keras yang telah dilakukan dalam rangka membahas laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Subang akhir tahun anggaran 2018.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang kami sampaikan atas segala apresiasi kritik dan saran-saran vontour stick dari para anggota dewan yang normal terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Subang di tahun 2018 yang dituangkan dalam rekomendasi DPRD Kabupaten Subang terhadap LKPJ Bupati Subang akhir tahun anggaran 2018.

Rekomendasi ini tentunya akan menjadi motivasi dan masukan yang sangat bermanfaat bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan pemerintahan daerah di masa yang akan datang.

Terkait ditetapkannya Raperda tentang RPJMD Kab. Subang tahun 2018-2023 Wakil Bupati mengintruksikan kepada para perangkat daerah untuk menindak lanjuti dengan beebrapa langkah-langkah, diantaranya tuntaskan rencana penyusunan strategis (Renstra) sesuai urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan masing-masing dengan berpedoman kepada Raperda RPJMD Kab. Subang Tahun 2018-2023, melakukan koordinasi intensif dengan BP4D guna sinkronisasi dan penajaman program dan kegiatan, kepada BP4D diminta segera menyampaikan rancangan peraturan daerah tentang RPJMD kepada Gubernur Jabar untuk dievaluasi, BP4D dan Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kab. Subang agar melakukan komunikasi secara bersama-sama ke Provinsi Jawa Barat guna mendapatkan jadwal evaluasi dan segera melakukan perbaikan atau penyempurnaan terhadap hasil evaluasi gubernur.

Dirinya juga berharap kepada seluruh stakeholder untuk bersama-sama bergotong royong dalam membangun Kabupaten Subang, sehingga dapat mewujudkan Subang Jawara 5 tahun kedepan. (@bh)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59432)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51306)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (36790)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14781)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14082)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13899)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13656)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13083)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (10195)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9078)
Bedah JayaposKejati Kalteng Telisik Dugaan Korupsi Proyek Jalan Kapuas Seberang Senilai Rp 5,8 MPalangka Raya, Jaya Pos Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah (Kalteng), saat ini tengah menelisik ...


APBDes Kedungwonokerto Jadi Ajang Cari Untung ?Tim Saber Pungli Kota Banjar Siap Tindaklanjuti Dugaan Pungli di DisdikbudWarga Huntara Korban Tsunami Keluhkan Air Bersih dan ListrikBobroknya Sikap Oknum Pegawai Bank BNI BukittinggiRekanan Chevron Diduga Gunakan BBM BersubsidiSHM Ganda Diduga Dilakukan oleh Oknum Pegawai BPN Kota PekanbaruGus Irawan Yang Merekomondasikan, Abdul Karim Yang Kerjakan, Nilai Proyek Tidak Tahu Berapa ?
Laporan KhususDPRD Lahirkan Perda Inisiatif Kepemudaan dan Mengkritisi Kinerja PemkoBukittinggi, Jaya Pos Sidang Paripurna DPRD Kota Bukittinggi yang berlangsung selama tiga hari sejak Rabu ...


Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Pangkal Duri, Fachrori: Jangan Lama-lama Bersedih, Segeralah Pemkab Labusel Kembali Memperoleh WTP TA 2108 dari Kepala BPK RI Perwakilan SumutPemkab Ciamis Pastikan Jalan Buniseuri-Jalatrang DihotmixLakukan Reformasi Koperasi Untuk Kesejahteraan Anggota, Naikan Pendapatan dan Pembangunan ApartemenPemkab Humbahas Raih WTP dari BPK RI Perwakilan SumutPatik Dalam Kehidupan Batak Safari Ramadan Wabub Bantaeng Sampaikan Pentingnya Bersilaturrahim