Sabtu, 18 Mei 2019 - 16:22:54 WIB
SMKN 1 Penukal Lepas 233 Anak Didik Angkatan Ke - 9Kategori: Pendidikan - Dibaca: 46 kali

Baca Juga:Borok Kinerja Kadiskominfo Anambas Mulai TerkuakSMPN 10 Kota Sukabumi Sekolah Unggulan OlahragaGubernur Terima Perwakilan Pengusaha dan Pekerja, Terkait Usulan Penetapan UMK/UMP BantenEksploitasi Pekerja oleh Outsourching di Disparbudpora Sidoarjo

PALI, Jaya Pos

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Penukal, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), melepas siswa/siswi sebanyak 233 anak peserta didik kelas XII angkatan ke-9 yang diselenggarakan di halaman sekolah SMKN 1 Penukal, Sabtu (11/5).

Pelepasan dan perpisahan anak peserta didik ajaran 2018/2019  ini mengusung tema “Cerita Akhir Sekolah Menuju Kesuksesanw Melangkah Pasti Mengukir Prestasi”. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala SMKN 1 Penukal, Ketua Komite sekolah, para dewan guru, para wali murid SMKN 1 Penukal, para siswa/siswi kelas X, Xl dan Xll, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Penukal, Jhon A. Reli, S.Pd mengatakan, sebanyak 233 siswa/siswi yang dilepas hari ini oleh SMKN 1 Penukal. “Alhamdulilah, 233 siswa/siswi sudah kita lepas untuk hari ini dan ini momen mengesankan bagi siswa/siswi karena hari ini adalah hari terakhir mereka mencari ilmu pendidikan di SMKN 1 ini,” ujarnya.

Ditambahkannya, sebanyak 233 siswa yang terdiri dari 7 kelas ini dapat lulus 100% seperti tahun sebelumnya. Ia berharap dengan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi antara guru, siswa dan wali murid.

Dirinya juga berharap kepada para siswa/siswi agar terus melanjutkan ke perguruan tinggi, baik swasta maupun negeri karena pendidikan sangatlah penting bagi diri kita dan di dunia kerja nantinya.

“Saya berharap paling tidak untuk melanjutkan perguruan tinggi dan bisa buka usaha wiraswasta di bidang masing-masing untuk menciptakan siswa siap kerja tapi mengarahkan untuk melanjutkan perguruan tinggi baik negeri maupun swasta,” harapnya.

Diakhir sambutanya, dirinya mengatakan, acara pelepasan siswa/siswi hari ini diketuai para siswa/siswi, kami para kepala sekolah dan dewan guru tidak ada terlibat apa pun didalam perpisahan ini, kami cuma menyediakan tempat dan kami mendukung niat baik para siswa/siswi yang akan dilepas pada hari ini juga.

‘’Untuk siswa/siswi yang mendapatkan sepulu besar tahun ajaran 2018/2019 ini jatu kepada,  M Pait Ali, Wika Jaya Putri, Destin Riskyanti,Ovta Riyani, Bima Fahri Kumiansyah, Indah Putri Utami, Anter Saputra, Adiko Pikrianzo, Susika, Niza Dwi Suci Putri Sari, akhirnya. (Jon)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59432)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51306)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (36790)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14781)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14082)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (13899)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13656)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13083)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (10195)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9078)
Bedah JayaposKejati Kalteng Telisik Dugaan Korupsi Proyek Jalan Kapuas Seberang Senilai Rp 5,8 MPalangka Raya, Jaya Pos Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah (Kalteng), saat ini tengah menelisik ...


APBDes Kedungwonokerto Jadi Ajang Cari Untung ?Tim Saber Pungli Kota Banjar Siap Tindaklanjuti Dugaan Pungli di DisdikbudWarga Huntara Korban Tsunami Keluhkan Air Bersih dan ListrikBobroknya Sikap Oknum Pegawai Bank BNI BukittinggiRekanan Chevron Diduga Gunakan BBM BersubsidiSHM Ganda Diduga Dilakukan oleh Oknum Pegawai BPN Kota PekanbaruGus Irawan Yang Merekomondasikan, Abdul Karim Yang Kerjakan, Nilai Proyek Tidak Tahu Berapa ?
Laporan KhususDPRD Lahirkan Perda Inisiatif Kepemudaan dan Mengkritisi Kinerja PemkoBukittinggi, Jaya Pos Sidang Paripurna DPRD Kota Bukittinggi yang berlangsung selama tiga hari sejak Rabu ...


Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Pangkal Duri, Fachrori: Jangan Lama-lama Bersedih, Segeralah Pemkab Labusel Kembali Memperoleh WTP TA 2108 dari Kepala BPK RI Perwakilan SumutPemkab Ciamis Pastikan Jalan Buniseuri-Jalatrang DihotmixLakukan Reformasi Koperasi Untuk Kesejahteraan Anggota, Naikan Pendapatan dan Pembangunan ApartemenPemkab Humbahas Raih WTP dari BPK RI Perwakilan SumutPatik Dalam Kehidupan Batak Safari Ramadan Wabub Bantaeng Sampaikan Pentingnya Bersilaturrahim