Kamis, 23 Mei 2019 - 07:30:18 WIB
Fachrori Umar Buka Bazar BKOW, Pemerintah Siapkan Ratusan Paket Sembako BersubsidiKategori: Jambi - Dibaca: 138 kali

Baca Juga:Dituding Menipu, Evi Suryawati Menjadi Terdakwa7 Jenderal di Balik Simulator Abal-abalIzin Gangguan Diragukan, Pengoperasian SPBE Milik PT PMA Resahkan WargaPekerjaan Drainase Km 177 Tambarana Poso Roboh, Kontraktor Harus Bertanggungjawab

Jambi, Jaya Pos

Gubernur Jambi Fachrori Umar, resmi membuka bazar ra­madhan Badan Koordinasi Orga­nisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jambi di halaman gedung BKOW, Kamis (16/5).

Turut hadir dalam pembukaan para asisten Setda Provinsi Jambi, Kepala OPD lingkup Provinsi Jambi, ketua Bhayangkari daerah Jambi, pengurus dan ketua TP PKK serta lainnya.

Fachrori Umar mengatakan, penyelenggaraan bazar ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian serta wujud partisipasi dalam membantu tersedianya kebutuhan masyarakat. Serta untuk meningkatkan peran aktif para pengrajin dan peng­usaha industri kecil dan menengah untuk berpromosi sekaligus mendapatkan keuntungan lebih.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BKOW Provinsi Jambi yang telah menyelenggarakan bazar ini. Terlaksananya bazar ini merupakan hasil kerjasama dan koordinasi serta komunikasi yang baik dari seluruh unsur BKOW Provinsi Jambi,” kata Fachrori Umar.

Fachrori berharap dengan adanya bazar dapat menciptakan kesetiakawanan sosial dari kalangan yang hidup serba berkecukupan dengan masyarakat lapisan bawah dan menengah. Dirinya juga berharap bazar ini tepat sasaran untuk masyarakat yang membutuhkan.

Selanjutnya Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jambi, Ariansyah mengatakan dalam bazar kali ini menyediakan 400 paket sembako subsidi perhari.

Ariansyah berharap bazar murah dapat dilaksanakan di seluruh kabupaten kota se Provinsi Jambi. Sehingga bantuan untuk masyarakat dapat dilakukan secara merata.

“Dibayar (sembako) hanya Rp75 ribu jadi subsidi pemerintah adalah Rp 50 ribu. Pasar Rumah pasar murah tersebut semakin banyak pasar muram semakin banyak terbantu masyarakat yang kurang mampu untuk menikmati,” sebut Ariansyah. (Rizal/Revi)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59701)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (52466)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51553)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15043)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14310)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14134)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13852)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13359)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (12433)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9334)
Bedah JayaposPembangunan Infrastruktur di Kabupaten Dharmasraya Disinyalir Ada KongkalikongDharmasraya, Jaya Pos Pembangunan yang sudah selesai maupun yang tengah berjalan di Kabupaten Dharmasraya ...


Eksekusi bergaya premanisme, Hendra Laporkan ACC Finance ke BPSK Bukittinggi Kasus Tanah Kas Desa RancaudikTerkait Izin Tambang Pasir Laut Galesong, Diduga Antara Pengusaha dan Oknum di Dinas ESDM Ada KonspiBobroknya Pengerjaan Jalan di Kabupaten Dharmasraya, Hitungan Bulan Sudah RetakPenangkapan Kasus Narkoba Oleh Polres Pangkep Diduga Tidak Prosedural Dan RekayasaPembangunan Wisma Haji Lanjutan DipertanyakanPembangunan Gedung Produksi Kabupaten Dharmasraya Diduga Tidak Sesuai RAB
Laporan KhususBupati H Ade Sugianto Melantik Direktur Operasional Pd BPR Artha Galunggung Kabupaten TasikmalayaTasikmalaya, Jaya Pos Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S. IP melantik Direktur Operasional PD Bank ...


Pemdes Sukaramai Jalin Kerjasama Dengan Praktisi Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat Tentang PerikaKetua PWI OKU Tutup Acara Penyuluhan Bahasa Indonesia dan Melantik PWI PeduliPolsek Jatisari Adakan Sosialisasi Di PKBM Tunas Baru DPRD Muba Setujui Perubahan R-APBD TA 2019DPRD Minta Pemkab Muba Fokus Tingkatkan PADEka Kartika Lantik Anggota DPRD Provinsi Kepri45 Anggota DPRD Muba Periode 2019-2024 Resmi Dilantik