Kamis, 23 Mei 2019 - 07:33:03 WIB
TSR VIII Kunjungi Mesjid Nurul Ihsan Kota Padang PanjangKategori: Sumatera Barat - Dibaca: 152 kali

Baca Juga:Dituding Menipu, Evi Suryawati Menjadi Terdakwa7 Jenderal di Balik Simulator Abal-abalIzin Gangguan Diragukan, Pengoperasian SPBE Milik PT PMA Resahkan WargaPekerjaan Drainase Km 177 Tambarana Poso Roboh, Kontraktor Harus Bertanggungjawab

Padang Panjang, Jaya Pos

Tim 9 Safari Ramadhan (TSR) 1440 H/2019, tersebar di beberapa Masjid di Kota Padang Panjang. Khusus TSR VIII mendapat kunjungan ke Masjid Nurul Ihsan yang berada di Kelurahan Kampung Manggis, Jum’at malam (10/5) lalu.

Tim yang diketuai Kepala Pengadilan Agama Mursyida SAg MH tersebut memberikan donasi untuk Masjid Nurul Ihsan senilai 20 juta rupiah.
Pada kunjungan itu, Mursyida menyampaikan program Pemko yang te­ngah dilaksanakan pada tahun 2019 ini. Diantaranya, program Public Safety Centre (PSC) 119, Paduko, Sicantik dan lain sebagainya, termasuk himbauan mengenai trantibmas di lingkungan masyarakat.

“Kita inginkan, program yang dilakukan dapat bersentuhan dan dirasakan langsung oleh masyarakat, agar tujuan untuk menjadikan masyarakat Padang Panjang bermarwah dan bermartabat dapat terlaksana dengan baik,” sebutnya. Tentu, itu juga tidak terlepas dari partisipasi dari seluruh unsur terkait dan masyarakat.

Di kesempatan yang sama, Mursyida juga mempersilahkan masyarakat untuk dapat memberikan masukan dan saran demi kelancaran program yang tengah dilaksanakan Pemko Padang Panjang.

Sementara itu, berbagai masukan disampaikan oleh beberapa unsur masyarakat, seperti perbaikan dan penambahan jaringan lampu jalan, penambahan dan peningkatan layanan persampahan dan perbaikan kualitas air PDAM di kala hujan.

“Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat tersebut diterima dan ditanggapi baik oleh tim dan juga OPD terkait nantinya akan menindaklanjuti masukan tersebut,” ungkap Mursyida.

Juga hadir dalam kunjungan tersebut Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM dr Rio Akhdanelly MKes, Kasat Pol PP Damkar Iriansyah Tanjung SE MSi, Kabag Perekonomian Setdako Putra Dewangga SS MSi, Kepala Dinas Perhubungan, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR, Kabag TU RSUD, Kabid Aset BPKD, Kabid Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kabid Peternakan Dinas Pangan dan Pertanian, Kabid Perencanaan Makro Bappeda dan beberapa wartawan Padang Panjang.(Dms)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59701)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (52466)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51553)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15043)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14310)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14134)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13852)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13359)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (12433)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9334)
Bedah JayaposPembangunan Infrastruktur di Kabupaten Dharmasraya Disinyalir Ada KongkalikongDharmasraya, Jaya Pos Pembangunan yang sudah selesai maupun yang tengah berjalan di Kabupaten Dharmasraya ...


Eksekusi bergaya premanisme, Hendra Laporkan ACC Finance ke BPSK Bukittinggi Kasus Tanah Kas Desa RancaudikTerkait Izin Tambang Pasir Laut Galesong, Diduga Antara Pengusaha dan Oknum di Dinas ESDM Ada KonspiBobroknya Pengerjaan Jalan di Kabupaten Dharmasraya, Hitungan Bulan Sudah RetakPenangkapan Kasus Narkoba Oleh Polres Pangkep Diduga Tidak Prosedural Dan RekayasaPembangunan Wisma Haji Lanjutan DipertanyakanPembangunan Gedung Produksi Kabupaten Dharmasraya Diduga Tidak Sesuai RAB
Laporan KhususBupati H Ade Sugianto Melantik Direktur Operasional Pd BPR Artha Galunggung Kabupaten TasikmalayaTasikmalaya, Jaya Pos Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S. IP melantik Direktur Operasional PD Bank ...


Pemdes Sukaramai Jalin Kerjasama Dengan Praktisi Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat Tentang PerikaKetua PWI OKU Tutup Acara Penyuluhan Bahasa Indonesia dan Melantik PWI PeduliPolsek Jatisari Adakan Sosialisasi Di PKBM Tunas Baru DPRD Muba Setujui Perubahan R-APBD TA 2019DPRD Minta Pemkab Muba Fokus Tingkatkan PADEka Kartika Lantik Anggota DPRD Provinsi Kepri45 Anggota DPRD Muba Periode 2019-2024 Resmi Dilantik