Selasa, 25 Juni 2019 - 07:17:18 WIB
Silaturahmi Masyarakat di Hamparan Perak Berjalan BaikKategori: Laporan Khusus - Dibaca: 96 kali

Baca Juga:Dua Pasien Hidrosepalus Dirujuk ke RSCMAnggaran Situ Kelapa Dua Tidak JelasKepala Puskesmas Tulangan Halangi Wartawan Ambil Gambar ProyekJajang Rahmat Anak yang Malang

Hamparan Perak, Jaya Pos

Kapolsek Hamparan Pe­rak menyelenggarakan Halal Bihalal, bertempat di halaman Mapolsek Jalan Perintis Kemerdekaan No 1 Hamparan Perak, Deli Serdang, Selasa (18/6).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Belawan, AKBP Ikwan Lubis, Kapolsek Hamparan Perak, AKP Azuar, KNPI Hamparan Perak dan tokoh-tokon masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, dalam setiap kesempatan bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan alim ulama, Ikhwan selalu mengimbau masyarakat untuk sama-sama menjaga dan menciptakan kamtibmas di setiap lingkungannya masing-masing.

“Saya hanya berpesan, mari kita jaga ketentraman dan suasana yang aman pasca putusan MK terkait sidang pilpres nanti. Jangan mudah terpancing dengan isu- isu hoaks, yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Saya juga berpesan kepada tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat selalu memberikan kesejukan di tengah-tengah masyarakati,” ucapnya.

“Saya salut kepada masyarakat Hamparen Perak, selalu mengesdepankan persatuan dan kesatuan serta menjaga erat silahturahmi antar warga, tokoh masyarakan dab pemuda, sehingga daerah ini bebas dari birita-berita yang dapat membuat gaduh masyarakat,” tambah Ikwan Lubis.

Terpisah, Ketua KNPI Hamparan Perak, Ilham SH menyatakan kebanggaannya atas acara halalbihalal yang telah mengundang pemuda, sehingga pemuda bisa berta­tap lanhsung dengan Kapolres Pelabuhan Belawan maupun Kapolsek Hamparan Perak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Kompol Azuar yang telah mengundang pemuda Hamparan Perak untuk Halal Bihalal, karena baru ini Polsek Hamparan Perak menggelar acara yang mengundang para pemuda,” ucapnya sedikit mengeritik.

Ilham yang mewakili para pemuda yang ada di Kecamatan Hamparan Perak juga menyatakan menolak keras kerusuhan yang ada di Indonesia ini. “Saya yakin para pemuda di Kecamatan Hamparan Perak akan bersama pihak Polri, TNI menjaga keamanan dan ketertiban. Saya meminta kepada masyarakat juga untuk menghormati segala keputusam MK nanti, apapun keputusannya itu lah yang terbaik bagi negara ini,” ujar Ilham SH.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar pada kesempatan itu mengucapkan minal aidin wal fa izin mohon maaf lahir dan batin. Kegiatan ini, katanya, untuk menguatkan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri, TNI dan masyarakat.

Azuar berharap melalui acara ini, lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Hamparan Perak dapat menciptakan suasana kamtibmas yang baik.
“Mari kita bersama menjaga dan menciptakan kamtibmas yang telah berjalan dengan baik, mari kita tolak segala bentuk kerusuhan yang terjadi di Indonesia. Saya mengajak semua masyarakat untuk menghormati keputusan MK dalam sidang pilpres nanti, karena siapapun yang menang dan yang kalah adalah putra- putra terbaik negara ini,” ujarnya. (Horas L)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59948)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (54326)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51794)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (15290)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14562)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14370)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (14079)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13640)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (13590)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9584)
Bedah JayaposPAD Dishub Bukittinggi Diduga Terjadi Kebocoran, Oknum ASN Tidak Beretika Perlu PembinaanBukittinggi, Jaya Pos Tingkat kebocoran sektor Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi perparkiran di ...


Kasektor Citata Kramat Jati Diduga Lindungi Bangunan BermasalahProyek Jalan PUPR Lahat AmburadulPT DWK Diduga Produksi CPO Dioplos MikoTiang Oktagonal Segi 8 Bengkok, Dishub Surabaya Lakukan PembiaranKegiatan Pamsimas di Kabupaten Sidoarjo Diduga Mark UpPembangunan Gerai Pusat Oleh-Oleh Diduga Gunakan Bangunan LamaPendataan Dinas Sosial Bukittinggi Diduga Pilih Kasih Pada Warga Miskin
Laporan KhususPemkab Gumas Raih Penghargaan Dari Menkumham RIKuala Kurun, Jaya Pos Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Bagian ...


Menjelang Hari Jadi Kabupaten Indramayu Lantik WabupWalikota Padang Panjang Kembali Terima Penghargaan Pembina ProklimPemkab Bantaeng Raih Penghargaan STBM Award Tingkat NasionalJumaga Nadeak Kembali Dilantik Pimpin DPRD KepriPimpinan Tiga Daerah ke Bantaeng Ikuti Monev Bersama KPKHari Kesaktian Pancasila Pemkot Manado Gelar Upacara Bendera45 Anggota DPRD Labuhanbatu Periode 2019 - 2014 Dilantik