Kamis, 11 Juli 2019 - 06:48:44 WIB
135 Pegawai di Lingkup Pemda DilantikKategori: Sumatera Selatan - Dibaca: 36 kali

Baca Juga:Kades Rimpian Lempar Tanggungjawab6 orang PSK Positif Terjangkit Menderita HIV75 Pemuda Ikuti Penyuluhan Bahaya NarkobaDiduga Kedudukan Orangtua Dapatkan Proyek, Perbaikan Sekolah di Simalungun Tak Sesuai Juknis

Bupati langsung memimpin pengambilan sumpah jabatan kepada 135 pegawai dengan meng­ucapkan sumpah ditirukan oleh pegawai dengan hikmah.

Lahat, Jaya Pos

Pelantikan secara besar-besaran terjadi di lingkup Pemkab Lahat. Pelantikan ini baru kali pertama dilakukan oleh Bupati Cik Ujang yang menjabat untuk periode 2018 - 2023.

Bupati Lahat melakukan perombakan kabinet “Cahaya”, Ada sekitar 135 pegawai ASN mulai dari Camat, Lurah, Kabag, Kabid yang dirotasi. Dan tak luput Direktur RUSD Lahat diganti dikarenakan terjadinya carut-marut di tubuh pelayanan kesehatan milik pemerintah daerah itu.

Pada acara pelantikan turut dihadiri Wabup Haryanto dan Sekda Januarsyah. Berdasarkan salinan keputusan Bupati Lahat Nomor: 821.2/62 & 63/KEP/BKPSDM/2019, Bupati langsung memimpin pengambilan sumpah jabatan kepada 135 pegawai dengan meng­ucapkan sumpah ditirukan oleh pegawai dengan hikmah dan berjalan lancar, di ruang pertemuan pemkab, Jum’at (28/6).

Seusai pengucapan ikrar dilanjutkan dengan pe­nye­matan tanda pangkat kepada 12 camat dan 4 lurah oleh Bupati Cik Ujang didampingi Wakil Bupati Lahat Haryanto.

Sementara itu, atas pencopotan Dirut RSUD Lahat dr Laila berkaitan masalah di internal seperti masalah pelayanan rumah sakit terhadap pasien yang berobat seperti berobat jalan maupun rawat inap. Hal itu diketahui saat Bupati Lahat melakukan sidak, belum lama ini, atas laporan dari pasien yang mengeluhkan dalam pelayanan di rumah sakit tersebut belum maksimal sehingga dr Laila selaku Direktur RSUD Lahat digantikan oleh dr Erlinda MKes.

Adapun nama-namanya camat yang dilantik yaitu Samisi SE Camat Pajar Bulan, Heri Yulianto Camat Merapi Selatan, Abdul Rauf Camat Muara Payang, Iskandar Jumaldi Camat Pagar Agung, A Kohar Camat Pseksu, Mardinal Camat Kikim Selatan, Aria Pulun Camat Tanjung Tebat, Budi Utama Camat Lahat Selatan, Darmi Falentina Camat Pulau Pinang, Zubhan Awali Camat Lahat, Arpin Camat Tanjung Sakti Pumu, dan Tarmidi Camat Gumay Ulu.

Nama-nama lurah yang lantik antara lain Asransyah Lurah Pagar Agung, A Hadiwijaya Lurah Talang Jawa Selatan, Herwansyah Lurah Lubay Bandung, dan Edeales Pokal Lurah RD PJKA.(Daud)

 


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59556)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51413)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (43427)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14903)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14179)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14004)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13741)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13201)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (11022)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9180)
Bedah JayaposGetwien Menduga Ada Pihak Sengaja Rekayasa Kasus Menantunya Untuk Cari NamaRiau, Jaiya Pos Terkait tuduhan dan fitnah yang tersebar di berbagai media yang menyebutkan bahwa Mindo ...


Ketua BPD Bukit Kemuning Tuding Kades Gelapkan DDKangkangi Izin, Aktivitas Mall Matahari dan Gedung Novita Pertaruhkan Nyawa Pengunjung UNTIRTA Pertanyakan Tanah Hibah Yang Diberikan Pemkab PandeglangPekerjaan Bersumber DD di Desa Boddi Kecamatan Mandalle Terkesan AmburadulPungli di Lapas Kapuas Resahkan NapiMerek U-Ditch Bercampur Pek Saluran Pumpungan 3 Menyimpang Dinas Lakukan PembiaranDiduga Persulit Warga Mengurus Dokumen, Andar: Copot Lurah dan Kasie Pemerintahan Kelurahan Rawamang
Laporan KhususBupati OKI Buka Gerak PKK dan BBGRM XVI Kayuagung, Jaya Pos Posisi stategis Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, yang ...


Rencana Proyek RSUD di Pantura Capai Rp 500 MTMMD, Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-RakyatBupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Persiapan HUT RI Ke 74 dan Tanjab Barat Ke 54Pemerintah Segera Cairkan DAK Nonfisik Jenis Baru Tahun 2019Bupati Ketapang Pimpin Upacara Pembukaan TMMD 105 Adat Suku BatakJelang Pemecahan Rekor Dunia Menyelam Massal di Manado