Sabtu, 20 Juli 2019 - 07:36:05 WIB
Getwien Menduga Ada Pihak Sengaja Rekayasa Kasus Menantunya Untuk Cari NamaKategori: Bedah Jaya Pos - Dibaca: 77 kali

Baca Juga:Disdik Gresik Terapkan Pendidikan Karakter Kepribadian PengajarHUT Harian Jaya Pos Ke-V, Dilaksanakan Di PUTRI DUYUNG Taman Impian Jaya Ancol JakartaKepala Imigrasi Blitar Legalkan Calo dan Berkas PalsuPengusaha Bangun Rumah, Bongkar Tembok Pembatas Lapangan Bola

Riau, Jaiya Pos

Terkait tuduhan dan fitnah yang tersebar di berbagai media yang menyebutkan bahwa Mindo Tampubolon melarikan diri selama 6 tahun, Getwien Mosse selaku ibu dari alm Putri Mega Umboh dan mertua dari Mindo Tampubolon, merasa gerah atas pemberitaan itu lalu angkat bicara.

“Mindo tidak lari, dia dan putrinya bernama Kezia (10) tinggal bersama kami di kompleks Polri Ajibena, kami buat usahanya mengelola pabrik roti di rumah yang ada di Jl Jagabaya 2, tapi saat ini tidak berproduksi karena faktor kesehatan (menantu saya) itu. Mindo terkena maag kronis dan harus melakukan perawatan intensif,” jelas Getwien.

Dirinya juga mematahkan asumsi bahwa Mindo lah pelaku pembunuhan terhadap putrinya itu. “Kalau dia (Mindo) pembunuhnya, tidak mungkin dia tinggal bersama kami. Kalau memang dia pelakunya, kami yang duluan membunuhnya,” kata Getwien.

Ia juga meminta, agar Mindo tidak diperlakukan seperti seorang penjahat kelas kakap, sebab Pengadilan Negeri (PN) Batam sudah memutuskan bahwa Mindo bebas murni.

Bahkan selaku keluarga dan juga ibu kandung almarhum Putri, Getwien menegaskan, sampai kapanpun tidak terima atas perlakuan para jaksa eksekutor yang menangkap menantunya itu.

Sebagai kelurga korban Getwien menegaskan, tidak rela bahkan tidak ikhlas menantunya (Mindo) ditangkap. “Sampai kapanpun dan sampai ma­tipun, kami punya prinsip dan pendirian, bahwa menantu kami bukanlah pelakunya. Kami tahu siapa menantu kami daripada mereka. Kalau dia (Mindo) pelakunya, tentu kami yang akan bunuh dia,” kata Getwien sembari menghela matanya yang berkaca-kaca.

Getwien mengaku sangat sedih dan kecewa atas masalah ini. Bahkan dia menduga ada pihak yang sengaja merekayasa kasus menantunya itu untuk mencari nama.

“Apa sih yang mereka mau dari nak Mindo? Saya ini lho ibu yang mengandung dan melahirkan anak yang dibunuh sama Ujang dan Rosma,” katanya gemas.

Getwein mengungkapkan, dia dan suaminya siap masuk penjara asalkan menantunya (Mindo) dibebaskan dari kasus rekayasa pembunuhan anak kandungnya sendiri itu.

“Mengapa mereka merekayasa kasus ini, apa yang mereka mau? Apa mereka ingin Inang sama Om dipenjara juga? Kalau begitu, ya enggak apa-apa, asal menantu kami Mindo dibebaskan dari fitnah dan rekayasa kasus ini,” ungkapnya penuh kecewa.(AH)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59646)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51496)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (49435)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14978)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14258)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14075)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13806)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13302)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (11865)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9275)
Bedah JayaposMaladministrasi Pelayanan Mutasi Kendaraan di Samsat Kota Bekasi Semakin ParahBekasi, Jaya Pos Pelayanan mutasi kendaraan di Samsat Kota Bekasi sarat dengan maladministrasi, dimana ...


Punya Beking di Kejagung, Pejabat Masih "Kutip" KontraktorPengelolaan DAK 64 Miliar, Disdik Ketapang Diduga Berkubang di Pusaran KKNTender Dibatalkan, Ada Tekanan Dahsyat ?Proyek Talud Pengaman Pantai Pering Diduga Tidak Sesuai SpekAPBDes Pademonegoro Diduga Masuk Kantong KadesRealisasi APBDes Sidokepung Kecamatan Buduran Tidak TransparanLahan Pertanian Milik Pemprov Jatim Disewakan di Kecamatan Tutur, Uangnya Kemana ?
Laporan KhususAmryatul Anam dan Melan Puspitasari Terpillih Menjadi Pradana Ambalan Pandu-KunthiJawa Tengah, Jaya Pos Amryatul Anam dan Melan Puspitasari terpilih menjadi Pradana Ambalan Pandu-Kunthi pada ...


Sekang Dewek Nggo Dewek Volly Pantai, Staf Teritorial JuaraBupati Tasikmalaya: Teruslah Berkreasi, Berkarya Dalam Gerakan PramukaRaperda Perubahan APBD 2019 Disahkan20 Anggota DPRD Kota Padang Panjang Dilantik dan DisumpahIlyas Panji Alam Sholat Idul Adha di Masjid An-NurPUBLIKASI KINERJA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN BOGOR TAHUN 2019Bertemu di IPDN, Bupati Bantaeng Bincang Akrab dengan Wapres