Selasa, 23 Juli 2019 - 07:06:03 WIB
ZAF International Semakin Diminati MasyarakatKategori: Laporan Khusus - Dibaca: 177 kali

Baca Juga:Wujudkan Pelayanan Pemerintahan yang Baik, Butuh Waktu dan KetegasanBPMD Anambas Dukung Program Pembangunan Desa Melalui PNPMPLTD Gardu Induk Dumai: Tingkat Kebisingan Mesin Mesti DiukurDisdik Gresik Terapkan Pendidikan Karakter Kepribadian Pengajar

Depok, Jaya Pos

ZAF International merupakan lembaga pendidikan yang berkomitmen dengan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pendidikan entrepreuneurship serta keahlian di bidang perpajakan dan akuntansi. Didirikan tahun 2013 oleh Founder dan sekaligus ownernya Zahrudin, S.E., M.Pd. berlokasi di Jl. Madrasah Kp. Utan Krukut Limo Depok

Kepada Jaya Pos Zahrudin, Kamis (18/7) mengatakan bahwa ZAF International sangat diminati masyarakat saat ini berbagai kalangan khususnya di wilayah Jabodetabek, karena mengadakan pelatihan dengan waktu dan tempat pelatihan dua cara yakni di gedung ZAF International (inhouse training) dengan peserta diklat terdiri dari para karyawan dan bussiness owner serta para mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi, baik dari Universitas negeri maupun swasta antara lain dari Universitas Indonesia, Universitas Nasional Jakarta, Universitas Indraprasta PGRI Jakarta, Universitas Pamulang Tangerang, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Universitas Thamrin Jakarta, STIE PBM dan lain-lain.

Ada juga pelatihan yang diadakan di luar (exhouse training), para trainer dari ZAF International memberikan materi pelatihan kepada beberapa perusahaan dengan tujuan membantu Perusahaan tersebut mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) mereka khususnya dalam hal perpajakan dan akuntansi.

“Dalam visi Zaf International, Indonesia berkelimpahan melalui re-edukasi Sumber Daya Manusia (SDM) serta memberikan pelatihan kepada 1.000 orang hingga tahun 2020, dan misinya, ZAF International adalah sebuah lembaga pendidikan yang berkomitmen dengan pengembangan Sumber Daya Manusia dan pendidikan entrepreurship serta keahlian di bidang perpajakan dan akuntansi. Dalam rangka mencapai visi kami, kami selalu mengedepankan kejujuran dan ketulusan hati dalam memberikan pelayanan kepada customer kami, sehingga orang-orang yang bergabung dengan kami dapat mencapai tujuan-tujuan yang mereka inginkan,” paparnya.

“Kami berada dalam suasana bisnis edutainment, akan mendidik diri kami sendiri maupun orang lain yang membutuhkan jasa kami dengan penuh keakraban dengan cara menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan. Mendidik customer-customer kami degan format workshop, seminar-seminar dan pembelajaran di dalam kelas dengan 100%. Produk dan jasa kami merupakan kualitas yang terbaik, menggunakan tenaga pengajar dengan kurikulum pendidikan praktis dan metodologi pelatihan terkini yang sangat sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan kebutuhan dasar seorang entrepreneur,” tambahnya.

“Disamping itu team kami bekerja berdasarkan kepada 9 budaya dasar yang menjadi komitmen untuk selalu berkembang dan menjadi besar sehingga setiap orang yang menyentuh atau tersentuh oleh tim kami akan mendapatkan kesuksesan besar dan semakin menjadi orang yang mereka inginkan untuk mencapai impian-impian mereka.”lanjutnya.

Dalam era industri 4.0 dan menjelang era industri 5.0 dimana semakin berkembangnya teknologi dibutuhkan komitmen, sebagai owner untuk dapat memberikan 100% kemampuan dan kompetensi saya untuk mencapai impian-impian dan integritas, selalu berbicara kebenaran sesuai dengan janji yang diberikan, hanya mengatakan sesuatu kepada diri sendiri atau kepada orang lain mengenai yang bisa berikan bukan apa yang terima. Kemudian excellent, memberikan jasa dan layanan kualitas terbaik kepada semua customer. Selalu melakukan perbaikan-perbaikan, baik untuk diri sendiri maupun terhadap orang-orang yang bergabung dengan lembaga kami, lanjutnya.

“Untuk mencapai sukses benar-benar memusatkan pikiran, energi dan perhatian, pada hasil sukses dari apapun yang dilakukan.
Saya membantu orang lain untuk menjadi sukses, setiap saat mensugestikan kepada batin saya akan kebanggaan, kemakmuran, keahlian dan kepercayaan diri. Saya adalah pribadi yang sukses. Kemudian pendidikan, selalu belajar dari kesalahan. Konsisten belajar dari waktu ke waktu, tiada hari tanpa belajar, memberikan target kepada diri sendiri untuk mempunyai keahlian tertentu pada tahun tertentu. Selanjutnya, memberikan pengetahuan praktis untuk bisa digunakan oleh orang lain, bukan hanya teori. Dibutuhkan tim kerja, sebagai bagian dari tim dan pemimpin tim, saya melakukan yang diperlukan, tetap bersama tim untuk mencapai tujuan, memfokuskan pada kerjasama tim bukan mengedepankan kelebihan indvidu,” tandasnya.

Flexible dalam pekerjaan dan mampu berubah jika apa yang dilakukan bergeser dari keinginan tim, meminta bantuan ketika saya membutuhkan dan memberikan bantuan kepada orang lain manakala diperlukan.

Hal-hal yang menyenangkan, memandang hidup adalah suatu perjalanan untuk dinikmati dan dihargai, menciptakan suasana menyenangkan dan kebahagiaan sehingga semua di sekeliling saya menikmatinya.

“Kejujuran dalam melaksanakan pekerjaan menjadi landasan dalam bekerja, mengikuti sistem dan kata hati. Sebagai manusia biasa tidak pernah lupa berterimakasih dan saya adalah orang yang benar-benar bersyukur. Rasa syukur ditandai dengan hidup berkelimpahan karena bertambahnya ibadah dan berkurangnya maksiat, sehingga ketenangan batin menjadi bagian yang tak terpisahkan dari dalam diri saya,” kata Zahrudin.

Beberapa penghargaan telah di raih oleh ZAF International antara lain Indonesia Achievment Center Jakarta | 2019, Indonesia 50 Best Company “The Best Training Consultant in Service Excellent of The Year” Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta (BIDC) | 2019. “Lembaga Pelatihan Kursus Pajak Terfavorit Dalam Mutu & Kualitas Program Pelatihan Tahun 2019” Indonesia Development Achievment Foundation (IDAF) | 2019. Best of 2019 Indonesia Excellent Quality Award “Trusted Tax Consulting Course in Customer Service Satisfaction of The Year” Sembilan Bersama Media | 2019 Indonesian Achievment & Best Performing Award 2019 “The Most Trusted Company with Customer Satisfaction of The Year” Pusat Rekor Indonesia | 2019 “#1 TOP Choice Awards Winner – Best in Bussiness Awards” Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta (BIDC) | 2019 “Man and Woman Best of 2019”.

Sebagai informasi, pendaftaran peserta diklat baru dimulai setiap awal bulan yang diinformasikan melalui website dan Instagram. Untuk membantu calon peserta diklat, Anda bisa mengunjungi kami di www.kursuspajakmurah.com dan Instagram @kursuspajakmurah. dan bisa menghubungi Kepala Bagian Pendidikan dan Pelatihan a/n Dzaki Taufiqul Hakim 089604672890 atau (021) 7549620. (Syaiful BR)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59646)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51496)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (49434)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14978)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14258)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14075)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13806)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13302)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (11865)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9275)
Bedah JayaposMaladministrasi Pelayanan Mutasi Kendaraan di Samsat Kota Bekasi Semakin ParahBekasi, Jaya Pos Pelayanan mutasi kendaraan di Samsat Kota Bekasi sarat dengan maladministrasi, dimana ...


Punya Beking di Kejagung, Pejabat Masih "Kutip" KontraktorPengelolaan DAK 64 Miliar, Disdik Ketapang Diduga Berkubang di Pusaran KKNTender Dibatalkan, Ada Tekanan Dahsyat ?Proyek Talud Pengaman Pantai Pering Diduga Tidak Sesuai SpekAPBDes Pademonegoro Diduga Masuk Kantong KadesRealisasi APBDes Sidokepung Kecamatan Buduran Tidak TransparanLahan Pertanian Milik Pemprov Jatim Disewakan di Kecamatan Tutur, Uangnya Kemana ?
Laporan KhususAmryatul Anam dan Melan Puspitasari Terpillih Menjadi Pradana Ambalan Pandu-KunthiJawa Tengah, Jaya Pos Amryatul Anam dan Melan Puspitasari terpilih menjadi Pradana Ambalan Pandu-Kunthi pada ...


Sekang Dewek Nggo Dewek Volly Pantai, Staf Teritorial JuaraBupati Tasikmalaya: Teruslah Berkreasi, Berkarya Dalam Gerakan PramukaRaperda Perubahan APBD 2019 Disahkan20 Anggota DPRD Kota Padang Panjang Dilantik dan DisumpahIlyas Panji Alam Sholat Idul Adha di Masjid An-NurPUBLIKASI KINERJA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN BOGOR TAHUN 2019Bertemu di IPDN, Bupati Bantaeng Bincang Akrab dengan Wapres