Sabtu, 10 Agustus 2019 - 06:43:57 WIB
Panitia HUT Ke-74 Kemerdekaan RI di Gumas Gelar Rapat Terkait KesiapanKategori: Kalimantan Tengah - Dibaca: 36 kali

Baca Juga:Proses Pemilihan Kades Sritanjung Tarempa, Kemenangan Fadli Diduga Tidak Sah Guru Yang Lulus Sertifikas di Pungli Oleh Kepala UPTD RejotanganPerpustakaan SMAN 2 Kota Sukabumi Miliki 4.700 Koleksi Judul BukuBeberapa Pejabat Mencari Untung Dibalik Prona Gratis

Kuala Kurun, Jaya Pos

Panitia peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar rapat persiapan, Rabu (7/8).

Rapat yang berlangsung di lantai I kantor Bupati Gunung Mas, dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Ambo Jabar didampingi Ketua Panitia Edwin Yustian, panitia penyelenggara berikut seksi-seksi, dengan mengusung tema “SDM Unggul Indonesia Maju” dan Sub Tema, “Dengan Semangat HUT RI Ke-74 Kita Berjuang Bersama Menuju Gunung Mas Bermartabat, Maju, Berdaya Saing, Sejahtera dan Mandiri.”

Ketua Panitia Edwin Yustian mengatakan, panitia sudah membuat surat terkait partisipasi masyarakat, melalui RT dan RW untuk memeriahkan HUT RI Ke-74 agar membuat dan mengecat gapura. “Terkait pengukuhan anggota Paskibra akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2019 di GPU Damang Batu. Untuk detik-detik Proklamasi serta penaikan bendera merah-putih sebagai Irupnya Bupati Gunung Mas dan penurunan bendera sebagai Irupnya Kapolres Gunung Mas,” katanya.

Sementara itu, Asisten I Ambo Jabar dalam rapat tersebut menerangkan, persiapan upacara untuk petugas diluar tugas teknis, bahwa Bupati sebagai Inspektur Upacara pada penaikan bendera dan pada penurunan bendera jika ada petunjuk atau koreksi dipersilahkan, karena keputusan yang diambil sementara masih normatif.

Sedangkan terkait dengan drumband yang akan menjadi Korsik pada Upacara HUT RI Ke-74, serta Paskibraka dan lainnya, kata dia, semuanya dalam kendali seksi upacara.

“Untuk hari libur pelaksanaan upacara tanggal 17 Agustus 2019, seksi sekretariat supaya membuat Instruksi Bupati supaya ASN tidak meninggalkan tempat, agar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan upacara penaikan maupun penurunan bendera. Mari kita tingkatkan komunikasi dan koordinasi, kita berkeyakinan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan hal lain fungsi protoko­ler, untuk mengatur para tamu sesuai jabatan dan dan sebagainya,” pungkas Ambo Jabar. (Kominfosp/Mandau)


0 Komentar













Isi Komentar :
Nama :
Komentar:
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



TerpopulerProyek Kawasan Wisata Penataran Blitar Abaikan Spek Kadis dan Satker Disbudpar Lempar Tanggung Jawab (59646)Kejanggalan Pengadaan Barang dan Jasa di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Sidoarjo Terciu (51496)Walikota Tanjungbalai Hadiri Seminar Nasional Yang Diselenggarakan Pusat Kajian Selat Malaka USU Me (49434)Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab Pasuruan, Realisasi Drainase di Desa Rejosari Kecamatan (14978)Perempuan Misterius Titip Bayi, Gegerkan Warga Kolelet Picung (14258)BPPT MoU Dengan Pemkab Natuna Kaji Pemanfaatan Teknologi Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dae (14075)Sepasang Kekasih Tewas Di Hotel Kisaran (13806)Kejahatan Freddie Tan, Menjual Aset Triliunan Milik Pemprov DKI Jakarta (13302)Sintong Gultom Bubarkan Rapat Banmus DPRD Setiran Bonaran Situmeang (11865)Perselingkuhan Antar Kepsek Akhirnya Terbongkar (9275)
Bedah JayaposMaladministrasi Pelayanan Mutasi Kendaraan di Samsat Kota Bekasi Semakin ParahBekasi, Jaya Pos Pelayanan mutasi kendaraan di Samsat Kota Bekasi sarat dengan maladministrasi, dimana ...


Punya Beking di Kejagung, Pejabat Masih "Kutip" KontraktorPengelolaan DAK 64 Miliar, Disdik Ketapang Diduga Berkubang di Pusaran KKNTender Dibatalkan, Ada Tekanan Dahsyat ?Proyek Talud Pengaman Pantai Pering Diduga Tidak Sesuai SpekAPBDes Pademonegoro Diduga Masuk Kantong KadesRealisasi APBDes Sidokepung Kecamatan Buduran Tidak TransparanLahan Pertanian Milik Pemprov Jatim Disewakan di Kecamatan Tutur, Uangnya Kemana ?
Laporan KhususAmryatul Anam dan Melan Puspitasari Terpillih Menjadi Pradana Ambalan Pandu-KunthiJawa Tengah, Jaya Pos Amryatul Anam dan Melan Puspitasari terpilih menjadi Pradana Ambalan Pandu-Kunthi pada ...


Sekang Dewek Nggo Dewek Volly Pantai, Staf Teritorial JuaraBupati Tasikmalaya: Teruslah Berkreasi, Berkarya Dalam Gerakan PramukaRaperda Perubahan APBD 2019 Disahkan20 Anggota DPRD Kota Padang Panjang Dilantik dan DisumpahIlyas Panji Alam Sholat Idul Adha di Masjid An-NurPUBLIKASI KINERJA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN BOGOR TAHUN 2019Bertemu di IPDN, Bupati Bantaeng Bincang Akrab dengan Wapres